Do’a Halal Bi Halal - KangMasroer.Com

Do’a Halal Bi Halal


بسم الله الرحمن الرحيم

 اللهم صل وسلم على سيدنا محمدوعلى أله وصحبه أجمعين. والحمد لله رب العالمين

Allahumma Ya Allah Ya Hamiid, Tuhan Yang Maha Terpuji..

Dengan segala kerendahan hati, kami yang siang hari ini berkumpul di tempat ini, perkenankanlah untuk mempersembahkan rasa puja dan puji syukur kehadirat-Mu, atas segala rahmat, taufiq, hidayah, dan inayah yang telah Engkau berikan kepada kami, atas segala nikmat yang telah Engkau limpahkan kepada kami. Semoga, sebagai mana firman-Mu “lain syakartum la azidannakum”, Engkau berkenan melipatgandakan nikmat-Mu kepada kami.


Allahumma Ya Allah Ya Ghoffar, Tuhan Yang Maha Pengampun..

Kami sadar, kami sering melalaikan seruhan dan suruhan-Mu, hingga tanpa kami sadari kami telah jauh dari jalan-Mu, kami telah melukai hati saudara-saudara kami, dan kami telah melampaui batas.

Oleh karena itu, Ya Ghoffaar..

Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, keluarga kami, saudara-saudara kami, dan pemimpin-pemimpin kami, serta dosa para pendahulu kami.

Allahumma Ya Allah Ya ‘Afuwwun Kariim, Tuhan Yang Maha Pemaaf lagi Maha Mulia..

Bukakanlah pintu maaf-Mu bagi kami, dan jadikanlah orang yang telah kami sakiti mau memaafkan kami. Berilah kekuatan kepada kami untuk merendahkan hati kami, hingga kami mampu meminta maaf dan memberikan maaf.

Allahumma Ya Allah Ya Rohmanu Ya Rohiim, Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

Kasihilah kami dengan rasa sayang-Mu, hingga kami bisa berbagi dengan saudara-saudara kami walaupun tanpa dipinta, hingga kami bisa saling menjaga dan tiada menyakiti hati sesama, hingga kami bisa bekerja dengan penuh rasa suka dan cinta, hingga kami bisa bergandeng tangan untuk wujudkan harapan bersama.

Allahumma Ya Allah Ya Ghoniy, Tuhan yang Maha Kaya..

Tuhan yang kekayaan-Nya tiada akan habis walaupun banyak dipinta..

Tegak dan kokohkanlah lembaga tempat kami mengais rizki. Berkahilah mata pencaharian kami, hingga rizki yang kami dapat adalah halal dan manfaat, baik di dunia maupun di akhirat.

Allahumma Ya Allah Ya Hadi, Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk..

Tunjukkanlah yang benar itu tampak benar dan berilah kekuatan kepada kami untuk dapat melaksanakannya, dan tunjukkanlah yang salah tampak salah dan berilah kekuatan kepada kami untuk dapat menjauhinya.

Allahumma Ya Allah Ya Qariib, Tuhan Yang Maha Dekat..

Dekatkanlah hati kami yang sedang berkumpul di tempat ini, satu sama lain. Jadikan acara Halal Bi Halal ini sebagai awal baru bagi perekat persaudaraan kami di hari-hari mendatang.

 ربنا لاتزغ قلوبنا بعد اذ هديتنا وهب لنا من لدنك رحمة انك أنت الوهاب ربنا أتنا

 فى الدنيا حسنة وفى الأخرة حسنة وقنا عذاب النار. والحمد لله رب العالمين

0 Tanggapan untuk "Do’a Halal Bi Halal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel