Widget Jam dan Tanggal di Blog - KangMasroer.Com

Widget Jam dan Tanggal di Blog


Localtime.info merupakan pemilik widget jam digital dan tanggal otomatis yang di bagikan secara gratis kepada pemilik web atau blog sebagai user.

Widget jam digital dan tanggal ini bekerja secara otomatis mengikuti waktu local dimana anda tinggal dan sangat baik di tampilkan di halaman utama blog atau website anda. Keistimewaan widget ini sangat simple dan mudah sekali di aplikasikan kemudian bisa diatur tampilannya sesuai keinginan pemakai.

Selain widget jam digital dan tanggal otomatis terdapat juga produk yang lainnya yang sangat menarik misalnya kalender, jam analog dan lain sebagainya.
Jika anda ingin menampilkan dan bagaimana Cara memasang widget jam digital dan tanggal otomatis di blog, di bawah ini ada sedikit petunjuk dari saya silahkan di simak :

1. Silahkan kunjungi http://localtimes.info/ nah pada halaman depan anda pilih dan klik salah satu nama Negara dimana anda tinggal di sidebar sebelah kiri, ada Europe, Africa, Asia, north America, central America, south America dan Ocenia, catatan jika anda salah memilih nama Negara Widget jam digital dan tanggal otomatis ini tidak akan bekerja. Lihat contoh gambar di bawah ini :


2. Setelah memilih Negara kemudian akan muncul pilihan nama kota dengan preview jam analog dan jam digital di bawahnya silahkan di pilih mau analog atau digital, kemudian klik ‘Get digital clock widget’ . Lihat contoh gambar di bawah ini :


3. Kemudian akan muncul preview jam digital beragam tampilan dan di bawahnya terdapat kode widgetnya anda tinggal copy dan paste di blog anda, tetapi jika anda merasa kurang cocok dengan tampilan standar anda bisa mengatur warna dan ukurannya silahkan klik ‘Choose colours & sizes’ selanjutnya terserah anda atur dan copy paste widgetnya. Selesai. Lihat contoh gambar di bawah ini :


4. Kode widget jam digital dan tanggal otomatis ini paste di blogspot anda atau di blog yang menerima kode script, mau di tempatkan di side bar, di atas posting atau terserah anda, caranya :
  • Login ke BloggerDashboard►Lay Out►Add Gadget HTMl►Paste►Save, kemudian pilih lokasi dimana anda akan tempatkan. Selesai
Baca Ketentuan Penggunaan widget jam digital dan tanggal otomatis dari localtime.info ( Indonesian Version ) di bawah ini :
  • Kami mempertahankan dan berhak untuk menghentikan layanan widget kamike situs Anda tanpa pemberitahuan dan kapan saja.
  • Meskipun kami melakukan segala upaya untuk mendukung produk ini,pengguna layanan ini website penerima mengatakan layanan seperti ini. 
  • localtimes.info tidak memberikan jaminan atau jaminan bahwa kodelocaltimes.info akan berfungsi dengan baik di situs Pengguna atau dengansetiap browser.
    localtimes.info 
    dan pemiliknya tidak akan bertanggung jawab untuk Pengguna atau pihak ketiga atas kerusakan atau kerugian yang timbul, moneter atau sebaliknyalangsung atau tidak langsungsebagai akibat dari penggunaanlocaltimes.info atau kode localtimes.info 
  • Website ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakanyang terjadi sehubungan dengan situs ini.
Dengan tips dan triks Cara memasang widget jam digital dan tanggal otomatis di blog ini semoga bisa membantu anda. Selamat mencoba!

0 Tanggapan untuk "Widget Jam dan Tanggal di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel