Software Belajar Membaca Al-Quran Gratis - KangMasroer.Com

Software Belajar Membaca Al-Quran Gratis

Software Belajar membaca  Al-Quranatau biasa disebut Software belajar mengaji Adalah sebuah aplikasi atau software gratis yang dapat memudahkan kita dalam memberi pelajaran ( mengajarkan) membaca Alquran sejak dini kepada anak-anak kita. dan sahabat sekalian dapat download software belajar membaca Alquran ini gratis alias free melalui blog ini.

Belajar membaca dan memahami isi dari kitab suci Al-Quran adalah wajib bagi setiap muslim, dan memberi pelajaran membaca alquran sejak dini kepada anak anak kita adalah kuwajiban kita sebagai orang tua untuk mengenalkan anak-anak kita kepada kitab sucinya, yang diharapkan akan menjadi bekal dia kelak sesudah dewasa.

Software belajar membaca alquran 
yang saya share kali ini sangat berguna sekali untuk memudahkan kita mengenalkan huruf-huruf hija'iyah, karena selain tampilan huruf secara visualsoftware belajar membaca Alquran juga dilengkapi dengan suara vokal dengan suara anak-anak layaknya game belajar membaca alquran.

Dengan tampilan yang menarik dan disukai anak-anak software belajar mengaji ini juga mudah digunakan dan difahami, dan diharapkan dengan software belajar membaca alquran ini bisa menumbuhkan minat anak untuk rajin belajar membaca alquran.

Insya Alloh dengan software belajar membaca Alquran gratis ini akan membuat anak kita menjadi lebih bersemangat dalam belajar membaca Alquran dan kelak bisa menjadi insan yang berguna bagi agama bangsa dan negaranya, dan harapan saya semoga software belajar mengaji ini bisa membawa manfaat bagi kita semua. Amiiiin

Download: Software Belajar Alquran Full

0 Tanggapan untuk "Software Belajar Membaca Al-Quran Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel