Tuesday, April 7, 2015

Kategori:

Do'a Pisah Sambut

اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد سيد الاولين والاخرين وسلم ورضي الله تعالى عن اصحاب رسول الله اجمعين
حمدا شاكرين حمدا ناعمين حمدا يوافى نعمه ويكافئ مزيدة. يا ربنا لك الحمد كما ينبغى لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك

Ya Allah Ya Tuhan Kami, yang mengatur alam semesta ini. Tiada kata yang patut kami haturkan melainkan sanjungan tertinggi bagi-Mu, karena hanya atas kuasa dan ijin-Mu lah pada siang hari ini kami bisa berkumpul dalam rangka pisah kenal Kepala SMA Negeri 1 Prambanan Klaten.

Ya Allah ya Tuhan kami, kami yang hadir di tempat ini memohon Ridho dan kasih sayangmu atas pergantian kepemimpinan ini.
Mudahkanlah segala urusan kami. Jauhkanlah kami dari permasalahan yang kami tidak mampu menanganinya.

Atas ridho-Mu, engkau tetapkan .................................. Untuk mengemban amanat sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Prambanan Klaten. Oleh karena itu berikanlah bimbingan, kekuatan, kesehatan lahir dan  batin agar dapat menunaikan amanat itu dengan sebaik-baiknya; bukakanlah pintu kemudahan dan hindarkanlah dari segala kesulitan. Curahkan keberhasilan dalam mengemban tugas demi kemajuan SMA Negeri 1 Prambanan Klaten ke depan.

Ya Allah Ya Muqtadir, Tuhan Yang Maha Mentaqdirkan, Engkaulah yang mentakdirkan pertemuan dan perpisahan atas hambamu. Bertemu dan berpisah dengan seseorang yang kami cintai ,................................  Engkau pisahkan kami dalam suasana kekeluargaan, kebersamaan penuh kesan dan keharmonisan.

Oleh karena itu, terimalah segala pengabdiannya, baik tenaga maupun fikirannya. Jadikanlah sebagai amal yang bermanfaat bagi diri, keluarga dan menjadi sumbangsih bagi kemajuan  institusi SMA Negeri 1 Prambanan Klaten, serta bagi bangsa dan negara.  Sehatkanlah jasmani dan rohaninya, tetapkanlah kedamaian dan kesejukan dalam  keluarga beserta orang-orang yang dicintainya. Dekatkan kepada kebajikan, jauhkan dari segala keburukan.
Allahumma Yaa Aziiz Yaa Ghoffar ...
Tuhan yang Maha Mulia dan Maha Pengampun...
Ampunilah segala dosa dan kesalahan kami, dosa Ayah dan Bunda kami, dosa guru-guru kami, dosa para pemimpin kami, serta dosa para pendahulu kami.
Janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau khilaf, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami, janganlah engkau pikulkan pada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya.

Allahumma Ya Allah Ya Hadi, Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk..
Tunjukkanlah yang benar itu tampak benar dan berilah kekuatan kepada kami untuk dapat melaksanakannya, dan tunjukkanlah yang salah tampak salah dan berilah kekuatan kepada kami untuk dapat menjauhinya.

ربناآتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار , سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على الرسلين والحمد لله رب العالمين


Anda baru saja membaca Do'a Pisah Sambut . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment