Do'a Hari Ulang Tahun (HUT) SMA - KangMasroer.Com

Do'a Hari Ulang Tahun (HUT) SMA

اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد سيد الاولين والاخرين وسلم ورضي الله تعالى عن اصحاب رسول الله اجمعين
حمدا شاكرين حمدا ناعمين حمدا يوافى نعمه ويكافئ مزيدة. يا ربنا لك الحمد كما ينبغى لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك

Ya Allah Ya Rohman Ya Rahiim;  Dengan mengharap ridho dan inayah-Mu, kami memanjatkan puji dan syukur kehadirat-Mu. Semoga Engkau berkenan melimpahkan rahmat dan barokah-Mu pada acara Hari Ulang Tahun ke-......... SMA Negeri 1 Prambanan Klaten ini.

Ya Allah, Ya Wahhab Ya Syakur; Betapa Banyak nikmat yang Engkau anugrahkan kepada kami, tapi seringkali kami melupakan Nikmat-MU itu. Karena itulah Ya Syakur jadikanlah kami orang orang yang pandai mensyukuri atas nikmat-MU.

Ya Allah Ya Hafidz Ya Majid; Engkau Maha Pemelihara dan Maha Mulia; Satukanlah Kami dalam Persaudaraan yang tulus dan Ikhlas, peliharalah jiwa kami dalam kesucian, serta hiasilah akhlak kami dengan keteladanan.

Ya Allah, Ya Fattah, Tuhan yang Maha Pembuka; Bukakanlah kepada kami, pintu kemudahan untuk meraih hikmah kesabaran dan keikhlasan yang telah Engkau anugerahkan pada kami untuk turut serta dalam meningkatkan kualitas pengabdian kami membangun manusia seutuhnya dan masyarakat Indonesia seluruhnya. Dan jadikanlah acara pada hari ini, sebagai simbol kebersamaan kekuatan dan persatuan kami, untuk membangun SMA Negeri 1 Prambanan Klaten; yang ber-Prestasi  Unggul, Berbudaya dan Beretika Lingkungan,  Berakar  pada Budaya Bangsa Indonesia.

Yaa Allah, Yaa Haadii; Engkaulah Dzat Yang Maha Memberi Petunjuk; tunjukkanlah kepada kami yang benar itu benar dan berilah kami kemampuan untuk mengikutinya, serta tunjukkanlah kepada kami yang salah itu salah dan berilah kami kekuatan untuk menjauhinya. Jauhkanlah kami dari sifat malas, fitnah, dan pengaruh syaitan dalam diri kami

Berkahilah kami semua dengan kemuliaan hidup yang mendamaikan hati.
Yaa Allah, Yaa Qodiir, Dzat Yang Maha Kuasa Berilah kami keselamatan dan kesehatan, tambahkanlah kepada kami ilmu pengetahuan, dan berkahilah rizqi yang Engkau berikan, berikanlah kami rahmat dan ampunan, serta akhirilah kehidupan kami ini dengan kebajikan dan keselamatan.


Yaa Allah, Yaa Ghoffaar, Dzat Yang Maha Pengampun; Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para pemimpin kami, dosa para pendahulu kami.  Jadikanlah semua kegiatan dan aktivitas kami menjadi amal sholeh dan ibadah, sebagai bentuk penjelmaan pengabdian kepada-Mu. Sebagai bekal di akhir nanti.


رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً ۚ إِنَّكَ أَنتَ الْوَهَّابُ


ربناآتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار , سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على الرسلين والحمد لله رب العالمين


0 Tanggapan untuk "Do'a Hari Ulang Tahun (HUT) SMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel