Kategori:

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

“Tak kenal maka tak sayang.” Begitulah kata pepatah. Atau dalam bahasa kaum Jombloniyyun, “tak kenal maka ta’aruf”. Ya, perkenalan. Sebuah hal yang sangat penting untuk dilakukan dalam kehidupan manusia sebagai makhluk sosial. Nah, makanya kita kenalan yuk? Mau ya? Mau dong... (Maksa, hehee...)

Nama keren saya adalah Kang Masroer. Saya adalah makhluk asli Purworejo, Jawa Tengah. Akan tetapi, karena tuntutan pekerjaan, saat ini saya tinggal di Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. Sehari-hari saya mengajar dan sedikit mendidik di sebuah SMA Negeri di Klaten. Untuk melihat biodata yang lebih lengkap tentang pendidikan, pelatihan, fasilitasi, serta seminar yang pernah saya ikuti, bisa dilihat di halaman Portofolio.

Di sela-sela mengajar dan sedikit mendidik, saya punya hobby membaca dan ngeblog. Blog saya, salah satunya adalah www.kangmasroer.com yang tampilannya memang sangat sederhana ini. Namun isinya macam-macam, mulai hal-hal yang tiap hari bersinggungan dengan aktivitas saya sehari-hari, seperti Perangkat Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Latihan Soal, Kisi-kisi, Teks Do’a, Teks Khutbah, dan lain-lain sampai dengan berbagai macam artikel yang sedikit religius. Silakan dicek di menu Daftar Isi atau Kumpulan Artikel.

Selain itu, ada juga sedikit artikel content placement dari perusahaan atau agen, serta beberapa artikel untuk lomba blog. Beberapa apresiasi yang saya dapatkan dari lomba blog, bisa dilihat di halaman Achievements.

Untuk perkenalan lebih jauh, atau menjalin kerjasama (job review, content placement, content sponsorship, banner placement, pasang iklan, dan kerjasama lainnya), bisa hubungi saya di:
Facebook : Kang Masroer
Twitter : @KangMasroer
Instagram : @KangMasroer

“Ilmu itu liar seperti keledai, maka ikatlah dengan mempostingnya di blog!”
Terimakasih telah berkenan berkunjung dan membaca. Salam...


Anda baru saja membaca . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment