Wednesday, October 12, 2016

Kategori:

Menjajal Hafa Seriesnya Ethica

Aktivitas yang padat memang sering membuat seorang tak punya waktu luang untuk sekedar bercanda bersama keluarga. Termasuk saya. Setelah sekian waktu disibukkan dengan ini dan itu. Mulai dari urusan keluarga, kejar deadline beberapa lomba, sampai dengan tugas-tugas di tempat kerja. Mulai dari tugas pendampingan ke beberapa sekolah tetangga, sampai dengan koreksi hasil ulangan bersama.

Alhamdu lillah sore tadi, akhirnya saya bisa meluangkan waktu sejenak untuk sekedar berbahagia bersama keluarga kecil saya: anak dan istri. Namanya bahagia bisa didapatkan di mana saja kan? Termasuk di samping rumah. Terlebih, sore tadi cuacanya agak mendung. Sehingga rasanya kurang mendukung kalau harus mencari kebahagiaan di luar sana.

Nah, untuk mengisi waktu luang itu, kami sepakat untuk berfoto-foto ria. Sekaligus menjajal Hafa (Happy Family) Seriesnya Ethica. Ya Ethica, sebuah brand pakaian yang mengusung ‘Spiritualitas Islam yang Mencerahkan’ itu loh. Tau kaaan?

Sayang, tak semua bajunya bisa langsung dipakai, karena Si Zizi masih terlalu kecil. Jadi ya hanya jilbabnya saja yang pas dipakai. Tunggu dua tahun lagi ya Dek Zizi? hehee
Dan setelah dijajal, ternyata memang baju-baju Ethica itu super keren dan nyaman dipakai. Warnanya yang mencerahkan ditambah dengan variasi motif dan design simple, serta matching, maka akan membuat siapapun yang memakai lebih percaya diri. Bahkan, kata istri saya, dengan baju Ethica ini, saya nampak sepuluh tahun lebih muda. Jadi baper lagi nih. Hehee..

Btw, makasih ya Ethica, telah berkenan mengirimkan satu paket baju untuk kami sekeluarga. Semoga Ethica semakin mencerahkan. Dan maaf beribu maaf, karena berbagai hal, baru bisa berfoto-foto ria. Itupun hanya beberapa, karena dek Zizi keburu nangis-nangis diajak foto. Mudah-mudahan lain waktu bisa foto-foto lagi. Salam..

*Bagi yang ingin lebih tau tentang Ethica Fashion ini bisa membaca lagi tulisan saya Ethica, Fashion Muslim untuk Keluarga yang Mencerahkan



Anda baru saja membaca Menjajal Hafa Seriesnya Ethica . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment