Tuesday, November 1, 2016

Kategori: , , ,

Contoh Laporan Pendampingan Kurikulum 2013 di Tahun 2016

Implementasi Kurikulum 2013 di Tahun 2016 sudah memasuki tahap-tahap akhir, yakni Pendampingan. Pendampingan sendiri adalah pemberian bimbingan teknis penguatan implementasi Kurikulum SMA oleh Instruktur Kabupaten/Kota sebagai petugas pendamping kepada Guru Sasaran dari SMA Sasaran Kurikulum 2013 Jenjang SMA pada saat melaksanakan pembelajaran di sekolah.

Pelaksanaan pendampingan Guru Kelas X di SMA sasaran Kurikulum 2013 Jenjang SMA tahun 2016 dilakukan dalam beberapa tahapan seperti dalam gambar berikut:
Semua kegiatan tersebut diakhiri dengan pelaporan, baik dari LPMP, Sekolah Induk Kluster, Sekolah Sasaran, sampai dengan laporan kegiatan On-1 dan On-2 oleh Instruktur Kabupaten. Nah, jika Anda sebagai Instruktur Kabupaten dan bingung membuat laporan On-1 dan On-2, berikut bisa dijadikan contoh ataupun referensi laporan Anda. Klik saja link berikut:


Semoga bermanfaat ya?? Selamat bertugas!

Anda baru saja membaca Contoh Laporan Pendampingan Kurikulum 2013 di Tahun 2016 . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment