Kategori: ,

Rumah Maja, Perumahan Murah di Banten Sebagai Hunian Ideal dan Investasi

Kita tentu sepakat ya, bahwa rumah merupakan kebutuhan pokok manusia terpenting setelah kebutuhan sandang dan pangan. Bahkan, karena begitu pentingnya, penyediaan rumah juga menjadi salah satu syarat penting dalam memajukan sebuah negara. Bagaimana tidak, keberadaan rumah menjadi pilar tumbuh kembangnya lingkungan terkecil dalam sebuah negara, yakni keluarga.
Berbicara tentang rumah, siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah ideal? Rumah yang nyaman dan asri sebagai tempat berlindung dari terik matahari dan derasnya hujan? Punya ruang kamar memadai yang menampung seluruh anggota keluarga? Dihiasi kebun kecil dengan taman bunga yang indah memanjakan mata? Semua tentu menginginkannya bukan? Pasti!
Namun, tak bisa dipungkiri, untuk bisa mewujudkan impian memiliki rumah idaman memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi jika sudah menyangkut dengan masalah dana. Belum lagi jika kita melihat realita terbatasnya ketersediaan tanah, yang berbanding terbalik dengan permintaan akan hunian yang terus meningkat setiap tahunnya. Sehingga tak mengherankan, harga properti selalu naik berkisar 15-35% per tahunnya. Ya, saat ini untuk mendapatkan rumah ideal, butuh dana yang lumayan mahal!

Tapi, tunggu dulu. Bukankah selalu ada jalan keluar di setiap permasalahan? Ya, sebagaimana Perumahan Citra Maja Raya yang hadir sebagai jalan keluar bagi siapa saja yang bermimpi memiliki rumah ideal di daerah Banten dengan harga yang murah.
Perumahan Citra Maja Raya atau yang sering dikenal dengan Rumah Maja merupakan pengembangan kota terpadu terbesar kedua oleh Ciputra Group. Luas pengembangan lahannya diperkirakan mencapai 2.000 hektar. Pada pengembangan pertamanya di atas lahan seluas 430 hektar, perumahan yang berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi utamanya ini, telah sukses membukukan penjualan fantastis. Tercatat, hanya dalam 11 hari, telah terjual lebih dari 7.000 unit.

Nah, atas alasan itulah, Citra Maja Raya kembali mengembangkan kawasan residensial terbaru seluas 300 hektar. Dengan komitmen utamanya, yaitu mengembangkan Perumahan Murah di Banten, Citra Maja Raya tentu akan menjadi primadona baru perumahan di daerah Banten.
Kenapa harus perumahan Citra Maja Raya? Ya, tentu karena keunggulan-keunggulan yang dimilikinya sehingga menjadikan Rumah Maja ini sangat layak dijadikan pilihan bagi siapa saja yang bermimpi memiliki rumah ideal di daerah Banten.
Beberapa keunggulan Perumahan Citra Maja Raya di antaranya, pertama, Rumah Maja dikembangkan oleh Ciputra Group, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang terbukti telah sukses dalam mengembangkan perumahan skala kota serta mixed-use development di berbagai kota besar di Indonesia.
Kedua, lokasi Rumah Maja sangat strategis. Kota Maja, sesuai pesan Nawacita dan amanat RPJMN 2015-2016, merupakan salah satu dari 10 kota baru yang diprioritaskan pengembangan infrastrukturnya oleh Pemerintah. Dengan itu, maka selain sebagai hunian yang ideal, Rumah Maja juga menjanjikan bagi investasi masa depan.

Ketiga, tersedia berbagai tipe rumah dengan desain mewah dan kokoh terhadap gempa. Spesifikasi bangunannya terdiri dari rangka baja ringan serta kusen alumunium dengan plester cat aci Iuar dan dalam. Bangunan rumahnya juga masuk dalam kategori rumah tumbuh, sehingga masih memungkinkan untuk dikembangkan lagi. Tak hanya itu, perumahan yang menggabungkan gaya hidup modern ini juga didukung dengan program EcoCulture yang mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan, sehingga menjadikan Rumah Maja ini nampak lebih asri.
Keempat, berbagai fasilitas lengkap secara bertahap akan disediakan di dalam kawasan Citra Maja Raya. Mulai dari fasilitas pendidikan berupa sekolah di semua jenjang, fasilitas ruang terbuka berupa area bermain anak, jogging track dan sarana olah raga, fasilitas umum dan sosial seperti kantor polisi, puskesmas, rumah sakit dan posyandu, sampai dengan fasilitas komersial berupa pasar modern, ruko dan sarana perbelanjaan lainnya.

Kelima, harga Rumah Maja relatif murah dan terjangkau. Untuk tipe Rumah Sederhana (RS) Citra Maja Raya ditawarkan mulai harga Rp. 149,829,799. Sedangkan untuk tipe Rumah Real Estate (RE) Citra Raya Maja ditawarkan mulai harga Rp. 293,333,492. Metode pembayarannya pun, selain dengan sistem cash dengan jangka pembayaran sampai dengan 24 bulan, juga bisa KPR dengan berbagai pilihan DP.
Dengan melihat keunggulan-keunggulan tersebut, siapa coba yang tak tertarik untuk menjadikan Perumahan Citra Maja Raya sebagai hunian ideal bersama keluarga? Atau sebagai investasi masa depan? Semua pasti tertarik tentunya. Nah, karena stok terbatas, ayo segera cek informasi selengkapnya dan pesan rumah ideal Anda sekarang juga di:

Kantor Pemasaran Citra Maja
Ruko Tol Boulevard BSD Blok C.29-30
Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang, 15310

Atau bisa juga melalui situs resminya di www.citramaja.com, Hotline +6221 5315 8888, Facebook @citramajaraya dan Twitter @citramajaraya. Jangan sampai menyesal karena melewatkan kesempatan baik ini ya?


***

*Jumlah Kata: 700
**Referensi:
www.citramaja.com
***Tulisan ini diikutsertakan dalam Citra Maja Raya Writing Competition



Anda baru saja membaca Rumah Maja, Perumahan Murah di Banten Sebagai Hunian Ideal dan Investasi . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

6 komentar:

  1. Perumahannya kalau dilihat sangat cocok pak, kira-kira 10 tahun kedepan masih ada stock tidak ya? Heheheheheee. Good Luck!

    ReplyDelete
  2. Mungkin masih ada mas, pengembangan di wilayah lain. Ditunggu saja ya? Hehee.. Makasih kunjungannya Mas..

    ReplyDelete
  3. yang asik lagi dari Citra Maja Raya ini, kita berasa punya stasiun kereta pribadi ya Kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, bener banget mas.. jaraknya deket banget dari stasiun, sehingga mau kemana aja terasa mudah..

      Delete
  4. Bakal sama kayak citraraya cikupa nih, yang bukan hanya jadi perumahan tapi sekarang udah jadi surganya tempat belanja terutama bagi warga Tangerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, satu pengembang mas.. masa depannya nggak jauh beda.. cocok sekali buat hunian dan investasi..

      Delete