Toko Cat Lancar, Toko Cat Terlengkap untuk Ekspresikan Karakter Anda - KangMasroer.Com

Toko Cat Lancar, Toko Cat Terlengkap untuk Ekspresikan Karakter Anda

"I found I could say things with color and shapes that i couldn’t say any other way-things i had no words for". Begitulah kata George O’Keeffe, seorang pelukis terkenal dari Amerika Serikat dalam buku karyanya yang berjudul “Some Memories of Drawings”. Menurutnya, hal apa saja, dapat diungkapkan dengan warna, tanpa harus diucapkan secara lisan.

Oleh karena itu, karakter dan kepribadian seseorang juga bisa diketahui dari warna-warna yang diaplikasikannya dalam segala sesuatu yang ia miliki. Salah satunya adalah warna yang ada pada tembok-tembok serta perabotan rumah. Aneh tapi nyata, bukan? Nah, penasaran kan bagaimana kira-kira karakter dan kepribadian teman-teman kita? Yuk, lihat saja warna cat apa saja yang dominan pada dinding rumahnya!
Sudah menjadi hal yang umum bahwa warna merah identik dengan semangat yang membara. Orang-orang yang mengecat dinding rumahnya dengan warna merah, biasanya menandakan bahwa orang tersebut selalu bersikap optimis dan punya semangat yang tinggi dalam melakukan segala hal. Warna merah juga mencerminkan karakter dan kepribadian yang to the point dalam mengutarakan pikiran, emosi dan perasaan.
Apakah Anda punya teman yang dinding rumahnya berwarna biru? Jika iya, maka bisa jadi dia adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang cenderung kalem, mudah merasa empati, dan cenderung stabil dalam emosi dan kehidupannya. Ya, warna biru adalah simbol warna langit dan air yang cenderung memiliki sifat yang tenang dan damai.
Warna hijau melambangkan sesuatu yang damai dan asri sebagaimana warna pemandangan alam. Bila Anda cenderung mengaplikasikan warna cat dinding hijau untuk dinding rumah, maka bisa diprediksikan bahwa Anda adalah seseorang yang mencintai keseimbangan dan keteraturan dalam kehidupan. Orang yang suka warna hijau biasanya juga kurang menyukai hal-hal yang bersifat berantakan, semrawut, dan kurang teratur. Betul kan?
Apa yang kita pikirkan saat mendengar warna kuning? Ya, tentu saja kata cerah, ceria, dan bersemangat terbentang dalam benak kita. Benar sekali, kuning sangat identik dengan matahari. Sehingga, seseorang yang dinding rumahnya dominan berwarna kuning cenderung memiliki sifat seperti matahari yang selalu cerah, hangat, dan penuh semangat.
Coba tengok sejenak benda-benda yang ada di sekitar kita yang berwarna ungu. Ada bunga lavender, anggrek, terong dan sebagainya. Nah, ketika warna ini diaplikasikan pada cat dinding rumah, maka warna ini bisa melambangkan sesuatu yang indah dan anggun pada pemiliknya. Selain itu, penyuka warna ungu juga cenderung terkesan dramatis dan misterius, sehingga memunculkan rasa ingin tahu orang lain di sekitarnya.
Warna hitam mungkin memang jarang sekali kita temukan pada warna cat dinding ya? Secara, warna hitam memberi kesan bahwa pemiliknya menyukai hal-hal yang ekstrim. Jika diaplikasikan pada dinding ruangan juga akan memberi kesan gelap dan sempit. Lain halnya, jika warna hitam ini diaplikasikan sebagai ornament. Maka akan menghasilkan sesuatu yang manis dan berkelas.
Warna putih mungkin adalah warna yang paling sering kita jumpai di dinding rumah-rumah. Iya nggak? Selain memberikan kesan luas dan terang pada ruangan, putih yang merupakan warna netral ini juga terkesan simple, minimalis, dan sederhana. Di balik warna putih juga dapat mengisyaratkan bahwa pemilik rumah memiliki karakter dan kepribadian yang sederhana serta apa adanya.
Pernah mencoba mengecat ruang kerja dengan warna oranye? Jika belum, mungkin Anda perlu mencobanya. Ya, ada anggapan bahwa warna oranye dapat mempengaruhi mood dan menambah semangat kita dalam bekerja loh. Tak hanya itu, oranye juga melambangkan gairah hidup dan keceriaan. Seseorang yang menyukai warna oranye dan mengaplikasikannya pada cat dinding, biasanya cenderung berkepribadian supel, luwes, mudah bergaul dan beradaptasi dengan siapa saja, serta senang menjadi pusat perhatian.
Ketika kita menyebut kata pink atau merah muda, mungkin yang terbesit dalam pikiran kita adalah bahwa warna ini hanya cocok untuk perempuan saja. Bagaimana tidak, sebagian masyarakat kita beranggapan bahwa pink memang warna perempuan, sehingga tidak begitu sesuai dengan laki-laki. Secara filosofis, warna pink ini pada dasarnya melambangkan cinta dan kasih sayang. Sehingga penyuka warna ini pun cenderung memiliki sifat penyayang, lemah lembut, dan karismatik.
Warna coklat muda sebagai warna dinding mungkin lebih sering kita jumpai daripada coklat gelap ya? Warna coklat pada dinding memang dapat memberi kesan yang manis dan elegan. Akan tetapi, ternyata warna coklat juga bisa sedikit memberi kesan kurang baik pada pemiliknya. Kok bisa? Ya, karena penyuka warna coklat sering kali dianggap keras kepala. Sehingga, jika Anda berkeinginan untuk mengecat dinding dengan warna coklat, maka usahakan untuk memberi aksen dengan warna lain sehingga tidak terkesan monoton.

Demikianlah karakter dan kepribadian yang tersimpan di balik warna cat rumah. Ngomong-ngomong, apa warna cat yang paling dominan menghiasi dinding rumah Anda? Cocok dengan karakternya kan? Atau barang kali saat ini Anda tengah merencanakan mengganti warna dinding rumah Anda? Jangan lupa sesuaikan dengan karakter yang ingin Anda miliki. Karena ternyata warna cat rumah juga bisa menjadi sugesti untuk membangkitkan karakter atau kepribadian baik seseorang.

Nah, jika memang sudah menemukan warna cat yang tepat sesuai keinginan, segera saja datang ke toko cat. Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Yogyakarta, Klaten, Solo, ataupun Magelang, jangan lupa untuk mengunjungi Toko Cat Lancar terdekat dari tempat tinggal Anda. Kenapa harus Toko Cat Lancar? Karena Toko Cat Lancar adalah toko cat terlengkap yang akan melayani segala kebutuhan Anda untuk urusan cat-mengecat.
Toko Cat Lancar adalah toko cat yang didirikan di Yogyakarta pada tahun 1978 oleh Lie Li Hong. Nama Lancar sendiri konon dipilih karena kecintaan pendirinya pada Lani, putrinya. Ya, kata Lancar merupakan personifikasi dari nama Lani. Sebagai merek dagang, Lancar identik dengan cinta mendalam seorang bapak pada keluarganya. Rasa cinta itulah yang kemudian ditularkan pada semua pelanggannya. Maka tak heran bila brand ini kemudian membawa kebuntungan bagi pemiliknya.

Sebagai usaha retail cat terbaik, Toko Cat Lancar tak ubahnya gabungan dari beberapa toko cat. Toko cat duco, toko cat genteng, toko cat gypsum, toko cat kayu besi, dan toko cat tembok terintegrasi dalam sebuah toko cat besar, yaitu Toko Cat Lancar. Dengan demikian, untuk mendapatkan berbagai macam jenis cat, Anda tak perlu repot mengunjungi beberapa toko cat. Akan tetapi, cukup mengunjungi Toko Cat Lancar, maka Anda sudah bisa mendapatkan semua jenis cat yang Anda inginkan.
Pada awalnya, Toko Cat Lancar ini memang hanya memiliki tiga cabang, yaitu di Mangkubumi, Monjali, dan Kolonel Sugiono. Namun, seiring dengan perkembangannya yang sedemikian pesat, kini keberadaan Toko Cat Lancar sudah tersebar di wilayah Yogyakarta, Klaten, Solo, dan Magelang.
Bagi Anda yang tinggal di wilayah Yogyakarta, Anda bisa mengunjungi Toko Cat Lancar Mangkubumi, Toko Cat Lancar Monjali, Toko Cat Lancar Sugiono, Toko Cat Lancar Godean Munggur, Toko Cat Lancar Godean 1, Toko Cat Lancar Gedong Kuning, Toko Cat Lancar Jamal 1, Toko Cat Lancar Jamal 2, Toko Cat Lancar Jakal, Toko Cat Lancar Wates, Toko Cat Lancar Jawon, ataupun Toko Cat Lancar Stan.


Jika Anda tinggal di daerah Magelang, Anda bisa mengunjungi Toko Cat Lancar Magelang 1 atau Toko Cat Lancar Magelang 2. Jika Anda tinggal di daerah Klaten, Anda bisa mengunjungi Toko Cat Lancar Klaten. Dan bagi yang tinggal di Solo, Anda bisa mengunjungi Toko Cat Lancar Solo1 dan Toko Cat Lancar Solo 2.
Bagaimana jika tidak memiliki cukup waktu untuk berkunjung ke outlet Toko Cat Lancar? Jangan khawatir, karena Toko Cat Lancar kini juga berfungsi sebagai toko cat online yang menyediakan layanan Lancar Home Service. Anda cukup menghubungi customer service-nya di 081-228-505050. Maka, para petugas Toko Cat Lancar akan berkunjung ke lokasi di manapun Anda berada.
Jika Anda juga termasuk orang yang super sibuk sehingga tak punya banyak waktu untuk melakukan pengecatan, Toko Cat Lancar juga menyediakan Lancar Home Painting Service dan Lancar Painter, yang meliputi jasa pengecatan rumah dan perlengkapan pengecatan. Dengan tenaga ahli yang terampil dan terpercaya, Toko Cat Lancar memastikan hasil pengecatannya akan sangat berkualitas dan maksimal. Bahkan, Toko Cat Lancar juga berkomitmen untuk memberikan garansi jika hasil pengecatannya tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Keren kan? Nah, mulai sekarang, serahkan segala urusan cat Anda pada Toko Cat Lancar. Selamat mengekspresikan karakter Anda bersama Toko Cat Lancar ya? Karena hanya Toko Cat Lancar retail cat terbaik yang bernilai budaya tinggi, berkualitas, dan berkarakter.


***

*Tulisan ini diikutsertakan dalam Toko Cat Lancar Blog Contest
**Referensi gambar:
- tokocatlancar.com
- pixabay.com

2 Tanggapan untuk "Toko Cat Lancar, Toko Cat Terlengkap untuk Ekspresikan Karakter Anda"

  1. Wah keren keren sekaliya Warnanya, gambarnya jugakeren, sukses Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ternyata warna juga mencerminkan karakter lo Mas Amir.. Kalau mau mengganti warna cat rumah, jangan lupa Toko Cat Lancar ya Mas? ;)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel