Kategori:

Penerimaan Hadiah Ramadhan Blog Contest Abutours

Siang tadi saya pergi ke Jogja. Bukan untuk wisata, melainkan untuk menjemput rejeki yang datang tak disangka-sangka sebelumnya.  Bagaimana mau disangka, rejeki ini adalah hadiah dari blog contest yang saya ikuti di bulan Ramadhan kemarin.

Ya, saat bulan Ramadhan kemarin saya mengikuti Abutours Blog Contest yang diselenggarakan oleh Abutours & Travel, sebuah perusahaan travel umroh yang mempunyai tagline "Semua Bisa Umroh". Dua tulisan saya untuk lomba blog ini bisa dibaca di Generasi Berbagi yang Menginspirasi dan Terimakasih, Nak! Ini Kado Teristimewa buat Emak.

Entah apa yang menarik dari dua tulisan saya itu, hingga saat pengumuman tiba, nama saya masuk dalam nominasi 10 besar. Entah apa juga yang membuat juri menjatuhkan pilihan pada dua tulisan saya sebagai juara pertama saat pengumuman juara tiba. Satu yang pasti, saya meyakini bahwa segala sesuatu, termasuk menang dalam lomba blog itu bukanlah sesuatu yang kebetulan. Semua sudah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa.

Mungkin ada yang membantah, "Menang lomba blog itu kan hasil dari jerih payah sebuah usaha yang maksimal? Begadang tiap malam, memeras keringat dan memutar otak 360 derajat..." Iya, anggapan seperti itu tidaklah salah. Tapi, harus kita pahami, bahwa jerih payah yang kita lakukan itu juga bagian dari takdirnya. Satu contoh saja, saat badan kita sedang sakit, kita tidak mungkin bisa melakukan usaha secara maksimal. Iya nggak? Nah, jauh dari sakit itu adalah anugerah dari-Nya. Dan seterusnya dan seterusnya.

Jadi, jika sudah merasa usaha maksimal, jangan lupa untuk berdo'a memohon pada-Nya agar apa yang kita harapkan bisa terwujud. Andaipun belum terwujud, tetap semangat dan jangan menyerah. Tetaplah menulis, karena setiap tulisan juga ada takdirnya masing-masing. Duh, ini bahasannya kok jadi kemana-mana.

Kuy, kembali ke Jogja! Dari perjalanan mengambil hadiah ke Jogja tadi, saya jadi tahu bahwa di Jogja itu sekarang sudah ada Kantor Cabang Abutours & Travel. Kantor cabang ini baru dibuka sekitar bulan April 2017 kemarin. Adapun alamatnya ada di Ruko Kav R-2, No. 53, Jl. Magelang, Kricak, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242. So, bagi Anda yang berniat mencari informasi tentang umroh, bolehlah datang kemari.

Akhir kata,  terimakasih banyak Abutours.. Macbook Airnya insyaallah sangat bermanfaat. Semoga Abutours semakin sukses mengantarkan tamu-tamu Allah ke Baitullah ya? Semoga saya dan teman-teman semua juga bisa segera ke sana. Aamiin.. Oh iya, ini dia video penyerahan hadiah di Kantor Cabang Abutours & Travel Yogyakarta.



Anda baru saja membaca Penerimaan Hadiah Ramadhan Blog Contest Abutours . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

5 komentar:

  1. alhamdulillah.. selamat ya mas, hadiahnya keren banget tuh (Ane ikutan juga kemaren tapi kalah wkwkwk)
    wkwkwk selamat ya mas, semoga dengan laptop itu makin eksis di dunia blog. amin

    ReplyDelete
  2. Very Superb! Selamat Kang, keren sekali. Setiap tulisan ada takdirnya masing-masing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, Mas.. Makasih.. Sukses selalu buat mashendra dot com...

      Delete
  3. Wah selamat Mas, sesuai dengan usaha yang di keluarkan pokonya

    ReplyDelete