Daftar Lomba Blog September 2017 (Update!) - KangMasroer.Com

Daftar Lomba Blog September 2017 (Update!)

Udah lama ya saya nggak update postingan blog? Blogger macam apa saya ini? Maunya sih rajin bikin posting blog seperti blogger-blogger keceh itu.. Tapi ya mau gimana lagi, kesibukan yang tak bisa ditinggalkan plus badan yang kurang fit beberapa hari kemarin membuat saya nyaris nggak punya waktu dan nggak punya ide untuk bikin artikel. Padahal ini alasan klasik yang tak bisa dipertanggungjawabkan hehee...

Okey, biar blog nggak terlalu berdebu, kali ini saya akan berbagi info lomba blog untuk kalian semua para pencari info tentang lomba menulis, lomba blog, kompetisi blog, kontes blog, blog competition dan blog contest yang ada di bulan September 2017 ini.

Lomba Blog Deadline September 2017

1. EV Hive Coworking Space
Blogging competition ini memperebutkan 4 kategori Blogging competition yang diperlombakan yaitu: Kategori Konten, Kategori Referral, Kategori Voting, dan Kategori Voting Referral. Temanya adalah tentang akselerasi bisnis bersama coworking space di era teknologi. Hadiah totalnya 20 Juta Rupiah! Woow kan? Makanya kamu wajib ikut blog competition ini. Buruan daftar sekarang juga di sini, karena deadlinenya hanya sampai 4 September 2017.

2. Lomba Blog PARASyndicate
Lomba penulisan blog ini temanya adalah 72 Tahun Indonesia Merdeka & buku Ekologi Demokrasi. Hadiah total senilai jutaan rupian plus paket buku Ekologi Demokrasi. Deadlinenya 17 September 2017. Info lengkap cek di sini.

3. Lomba Menulis Feature Perjalanan Petualangan/Wisata
Tema lomba menulis ini adalah tentang tuturan kisah perjalanan dan liputan mendalam (in-depth) tentang kunjungan ke destinasi petualangan atau wisata yang dituju.  Deadlinenya tanggal 25 September 2017. Hadiah totalnya uang tunai Rp. 5.000.000 untuk 5 pemenang utama (@Rp1.000.000) dan uang tunai @Rp100.000 untuk tiap tulisan yang lolos penjurian tahap I (dimuat di pandumu.id). Cek info selengkapnya di sini.

4. Lomba Blog Wisata dan Budaya Cirebon
Seperti judulnya, lomba blog ini bertemakan Wisata dan Budaya Cirebon. Hadiahnya adalah HP Smartfren Andromax B, Modem mifi, Voucher smartfren, dan uang tunai. Deadlinenya 22 September 2017. Info lengkap, klik saja di sini.

5. Syarikat Islam Blog Competition
Tema lomba yang diadakan oleh salah satu ormas Islam tertua di Indonesia ini adalah Kemandirian Ekonomi Ummat. Hadiah total 6 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Deadlinenya 12 September 2017. Info selengkapnya di sini.

6. Kompasiana Blog Competition XL
Tema blog competition ini adalah Hidup Serba Update bersama XL. Deadlinenya 4 September 2017. Oh ya, blog competition ini hadiahnya  Asus Zoom S, XL Home, Paket Internet XL Axiata, dan XL Tunai. Info lengkap di sini ya?

7. Lactacyd Baby Blog Competition
Blog competition yang diadakan oleh salah satu brand produk bedak bayi ini temanya adalah Rahasia Kulit Bayi Tetap Sehat. Hadiahnya, 1 buah i-Pad mini, 2 Handphone OPPO A57/setara, 10 voucher Sodexo (@250,000). Deadlinenya 30 September 2017. Info lengkap cek di sini.

8. Lomba NgeBlog Mendekor
Tema lomba blog ini adalah Menghias Ruang Dengan Produk Mendekor. Deadlinenya 30 September 2017. Hadiah berupa uang tunai Rp300.000,00 dan voucher belanja mendekor.com Rp200.000,00. Info detail klik di sini.

9. Lomba Blogging Hantu Jeruk Purut Reborn
Ada beberapa sub tema yang bisa dipilih dalam lomba blog ini. Yang jelas semua temanya menyeramkan, hehee.. Cocok sekali buat kalian yang hobby nonton film horor Indonesia. Deadlinenya 10 September 2017. Hadiah total Rp. 4.750.000,-. Info lebih lanjut hubungi Pastur tanpa kepala di TPU Jeruk Purut. Eh, maksudnya klik di sini.

10. Equity Blog Contest
Tema blog contest ini adalah Revolusi Asuransi Jiwa di Indonesia, dengan sub tema pilihan: Saluran Distribusi, Produk Asuransi, Agen Pemasar, atau Layanan. Deadlinenya 26 September 2017. Hadiah totalnya 15 Juta Rupiah. Info selengkapnya klik di sini.

11. Omiyago Blog Competition
Temanya cukup gampang, yaitu tentang Oleh-Oleh Indonesia. Deadlinenya 15 September 2017. Hadiahnya tiket PP Jakarta-Bali, voucher liburan ke Pulau Belitung, Pulau Pramuka, Pulau Seribu, dan voucher Omiyago jutaan rupiah. Selengkapnya silakan cek di sini ya?

12. Lomba Menulis Artikel Sensor Mandiri
Tema lomba menulis yang diadakan oleh Kemendikbud kali ini adalah tentang Sensor Mandiri. Deadlinenya 25 September  2017. Hadiah total 22,5 Juta rupiah untuk tiga orang pemenang yang beruntung. Info lengkap silakan cek di sini.

13.  Lomba Blog Tiket.com
Lomba blog yang diselenggarakan oleh tiket.com bekerjasama dengan Travel Detik ini bertema Surga Tersembunyi di Daerahku. Deadlinenya 17 September 2017. Hadiah total 15 Juta rupiah plus sebuah smartphone. Info lengkap klik di sini.

14. Lomba Blog Transpulmin Balsam
Lomba blog diadakan oleh Kumpulan Emak Blogger bekerjasama dengan Transpulmin Baby Balsam dan Transpulmin Family Balsam ini temanya adalah Transpulmin Kehangatan Ibu. Deadlinenya 21 September 2017. Hadiahnya Kamera Mirrorles Canon M10, Netbook Asus E202, dan 3 pemenang Uang tunai masing-masing Rp 750.000. Info lengkap klik di sini.

15. Kompasiana Blog Competition Kurio
Lagi-lagi dari Kompasiana. Kali ini temanya adalah Selalu Lebih Tahu Berita di Sekitarmu. Peserta diminta untuk membuat ulasan tentang membaca berita di aplikasi Kurio dengan teknologi Lokasimu. Deadlinenya 12 September 2017. Hadiah total 10 Juta Rupiah. Info lengkap di sini.

16. Kompetisi Blog Ayo Makan Buah Nusantara
Tema kompetisi blog yang diadakan oleh Sunpride ini adalah Pisang Cavendish Sunpride Buah Favoritku, Pisang Cavendish Sunpride Teman Setia untuk Aktivitas Harianku, dan atau Pisang Cavendish  Sunpride 100% Buah Nusantara. Deadlinenya 10 September 2017. Hadiahnya Paket Buah 3 Bulan untuk 3 Orang Pemenang, Payung Pisang dan USB Pisang. Info lebih lanjut klik di sini.

17. Wellness Blog Competition GorryGourmet
Tema blog competition ini adalah  tips, fakta, data ataupun resep tentang gaya hidup sehat. Deadlinenya 10 September 2017. hadiah total uang tunai 5 Juta rupiah dan paket free lunch. Info lengkap klik di sini.

18. Kompetisi Blog #Geospasial untuk Kita
Tema kompetisi blog yang diadakan oleh BIG ini adalah Geospasial untuk Kita, dengan sub tema pilihan: Gaya hidup memanfaatkan #geospasial, Traveller #geospasial, dan Ibu kota baru, #geospasial baru. Deadline 30 September 2017Hadiah total uang tunai 9 Juta rupiah plus keikutsertaan pada Sail Nusantara 2017 di Sabang pada bulan November 2017 untuk tiga orang pemenang. Info lengkap di sini.

19. Kompetisi Blog Qwords
Temanya adalah Pesan & Kesan menggunakan layanan Qwords. Deadlinenya 5 September 2017. Hadiahnya 4 buah JBL Flip Bluetooth dan 2 buah Wirelles Headphone. Info lengkap klik di sini ya?

20. Blog Competition Sariayu
Kompetisi yang diselenggarakan oleh Sariayu bekerjasama dengan DiaryHijaber.com ini bertema Brand Lokal Natural dan Halal. Deadlinenya 7 September 2017. Hadiah total Rp. 3.250.000,- untuk tiga orang pemenang. Info selengkapnya di sini.

21. Kompasiana Blog Competition LPS
Blog Competition yang diselenggarakan oleh Kompasiana dan LPS ini temanya adalah Saatnya Cerdas dalam Finansial. Hadiah total 8 Juta rupiah. Lumayan kan? Makanya segera tulis dan posting tulisanmu, karena deadline kompetisi ini sudah di depan mata, yaitu 3 September 2017. Info lengkap di sini.

22. Kontes SEO TempatWisata.biz.id
Kontes SEO ini temanya adalah tempat wisata di singapura: tempatwisata.biz.id. Deadlinenya 17 September 2017. Hadiah total 8,5 Juta rupiah. Info lengkap di sini.



Kuy, itulah informasi tentang lomba menulis, lomba blog, kompetisi blog, kontes blog, blog competition, blog contest dengan deadline bulan September 2017. Daftar lomba menulis, lomba blog, kompetisi blog, kontes blog, blog competition, blog contest dengan deadline bulan September 2017 ini akan diusahakan untuk selalu update hingga akhir bulan September. Selamat berkreasi dengan kata! Salam ketik-ketik!

2 Tanggapan untuk "Daftar Lomba Blog September 2017 (Update!)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel