Kategori:

AC Daikin, Pilihan Bijak untuk Hidup Sehat dan Hemat

“Apa gunanya kekayaan tanpa kesehatan?” Begitulah jawaban sebagian besar orang, ketika saya menawarkannya dua pilihan: harta atau kesehatan. Sebuah ungkapan yang mengisyaratkan tentang begitu pentingnya kesehatan bagi kehidupan manusia.

Ya, kesehatan. Sebuah masalah yang sering terabaikan di era kehidupan modern ini. Terlebih bagi mayoritas masyarakat perkotaan yang cenderung menghabiskan waktunya hanya untuk bekerja, tanpa mau mempedulikan pola hidup sehat. Padahal, pola hidup sehat, sejatinya adalah satu pilihan sederhana yang sangat tepat untuk dijalankan. Karena dengan menerapkan pola hidup sehat, maka badan kita akan menjadi sehat dan hari-hari pun akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Lantas, bagaimana cara menerapkan pola hidup sehat?
Menurut beberapa ahli kesehatan, pola hidup sehat itu bisa diterapkan dengan banyak hal: selalu mengkonsumsi makanan yang memenuhi standar kesehatan, rajin berolahraga, istirahat yang cukup, serta menjadi pribadi yang kuat. Satu hal lagi, yaitu dengan menciptakan udara yang bersih di sekitar kita. Karena bagaimanapun, udara merupakan salah satu sumber kehidupan terpenting bagi manusia.
Berbicara tentang udara yang bersih, bagi masyarakat pedesaan, mungkin tidaklah menjadi sesuatu yang sulit untuk diwujudkan. Namun bagi masyarakat perkotaan tidaklah demikian. Bagaimana tidak? Pencemaran udara di kota sudah cukup memprihatinkan! Oleh karenanya, dibutuhkan usaha ekstra untuk melakukan pengendalian udara bersih, khususnya udara di dalam rumah. 
Untuk menciptakan udara bersih di dalam rumah, kita bisa melakukan beberapa hal. Mulai dari memasang filter penyaring debu pada ventilasi, menjaga seluruh bagian rumah tetap bersih, menempatkan keset di depan pintu, hingga memperbanyak tanaman di halaman sekitar.
Satu hal lain yang tak boleh kita abaikan dalam menciptakan udara yang bersih adalah dengan menjaga udara di dalam rumah agar tidak terlalu lembab, yang berdampak pada berkembangnya bakteri dan jamur. Nah, cara paling efektif yang bisa kita lakukan yaitu dengan memasang AC di dalam rumah.
Sebagaimana hidup yang menawarkan banyak pilihan, memilih AC juga harus dilakukan secara bijak. Saat memilih AC, kita harus mempertimbangkan beberapa hal. Mulai dari merk, harga, kemampuannya untuk menghilangkan bakteri, keramahannya terhadap lingkungan, serta konsumsi listriknya.
Lantas AC apa yang layak untuk dijadikan pilihan? Jawabnya tak lain adalah AC Daikin, AC yang diproduksi oleh Daikin Industries Ltd. Perusahaan yang berbasis di Jepang itu, sejak berdirinya di tahun 1924 hingga kini telah banyak memproduksi dan melakukan inovasi pada produk-produknya. Inovasi terbarunya yaitu AC berteknologi inverter yang hemat energi serta menggunakan R-32, refrigeran generasi penerus yang ramah lingkungan.
Teknologi tersebut menjadikan konsumsi listrik AC Daikin terbukti lebih rendah dibandingkan dengan jenis lainnya. Hebatnya, meskipun AC hemat energi, namun AC Daikin ini sangat bertenaga, sehingga lebih cepat dalam mendinginkan ruangan. Tak hanya itu, dengan teknologi inverter dan R-32, AC Daikin juga cenderung lebih stabil. Perubahan dari suhu ke suhunya sangat halus, sehingga suhu ruangan benar-benar lebih terasa nyaman.



Oh ya, agar mendapatkan hasil udara sehat dan segar yang maksimal, kita bisa memilih tipe AC Daikin yang sesuai dengan kondisi rumah kita dengan memanfaatkan The Daikin AC Selector yang tersedia. Apapun tipenya, kalau AC ya Daikin! Karena hanya AC Daikin, pilihan bijak untuk hidup lebih sehat, lebih nyaman, serta lebih hemat.


#KalauACYaDaikin
***
*Referensi:
http://www.daikin.co.id/
https://www.facebook.com/daikinindonesia
https://www.youtube.com/watch?v=55TuEX1G3SA
**Jumlah kata: 498 kata

Anda baru saja membaca AC Daikin, Pilihan Bijak untuk Hidup Sehat dan Hemat . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

12 komentar:

  1. AC Daikin memang AC inovatif karena peduli terhadap lingkungan ya Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, ramah biaya dan ramah lingkungan karena pakai R-32 refrigeran generasi penerus..

      Delete
  2. Keren ih postingannya, emang sih dibatasi hanya sampe 500 kata aja, tapi infografisnya oke punya.... Kalau AC ya Daikin kang... Pasang lah di kampung, ben tambah adem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di kampung daerah tertentu hawanya sekarang juga sering panas ya Mas?

      Delete
  3. Mantap mas, AC Daikin memang AC pilihan untuk yang hemat energi dan ekonomis ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali Mas Rustam.. teknologi inverter dan R-32 nya memang terbukti memangkas anggaran biaya listrik bulanan...

      Delete
  4. Ini mah Info graphicnya mendukung sekali...
    Solusi yang pas deh Daikin untuk pilihan AC yang berkualitas dan hemat energi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mas. Ya, benar sekali. Hanya Daikin pilihan bijak untuk hidup sehat, nyaman dan hemat..

      Delete
  5. pake AC daikin tambah nyaman ya, karena ramah lingkungan dan hemat energi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak.. Ramah lingkungan dan ramah kantong pokoknya..

      Delete
  6. Harus hemat utama. Karena bayarnya tagihan listrik juga bulanan tidak sekali bayar. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas.. Dan ternyata ruang kantorku sekarang juga pakai Daikin mas.. Yeee

      Delete