Tips Jitu Menyambut Perayaan Harbolnas 2017 - KangMasroer.Com

Tips Jitu Menyambut Perayaan Harbolnas 2017

Hari Belanja Online Nasional atau yang sering disebut dengan Harbolnas adalah salah satu momen berharga yang selalu dinanti-nanti oleh masyarakat. Bagaimana tidak, setiap Harbolnas berlangsung, yaitu tanggal 12 Desember, seluruh pelaku e-commerce dari marketplace, online shop, online retail hingga online travel agency akan mengadakan program promo belanja online murah dengan cara memberikan diskon secara gila-gilaan yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Oleh karena itu, agar perayaan hari belanja nasional 2017 berjalan sesuai dengan yang diharapkan, ada baiknya jika kita mempersiapkan diri mulai saat ini. Sayang sekali kan, kalau hari yang sudah ditunggu-tunggu terlewatkan begitu saja tanpa meninggalkan sebuah kesan manis? Nah, berikut adalah beberapa tips jitu untuk menyambut perayaan Harbolnas 2017 yang tak lama lagi akan tiba.

1. Buat daftar barang yang kita butuhkan
Buatlah list barang yang akan kita beli pada event akbar ini. Pastikan bahwa kita sudah mengetahui terlebih dahulu barang apa saja yang sebenarnya kita butuhkan dan ingin dibeli. Dengan begitu, maka kita akan terhindar dari pembelian tidak terencana yang sering berakibat pada membengkaknya pengeluaran saat Harbolnas berlangsung.

2. Persiapkan budget khusus untuk merayakan Harbolnas 2017
Bukan Harbolnas kalau tidak hujan diskon. Sehingga Harbolnas memang waktu yang tepat untuk belanja dan belanja. Oleh karena itu, persiapkan budget khusus untuk menghadapi Harbolnas ini. Pastikan bahwa kita sudah memiliki budget khusus untuk berbelanja pada saat hujan diskon Harbolnas dimulai. Sebisa mungkin, jangan sampai gaji bulanan yang seharusnya digunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari justru habis karena tergiur oleh diskon besar-besaran Harbolnas ya?

3. Cari dan pilih barang yang kita butuhkan dengan harga paling murah
Saat Harbolnas berlangsung, toko online akan bersaing memberikan penawaran atau diskon menarik. Jadi, usahakan belilah barang yang kita butuhkan dengan harga serendah-rendahnya. Jangan malas untuk mencari barang termurah yang kita butuhkan di sebuah toko online. Karena hanya dengan membeli barang termurahlah, perayaan Harbolnas 2017 akan meninggalkan sebuah kesan manis.

4. Pilihlah toko online yang terpercaya
Agar tidak kecewa dengan kualitas barang yang kita beli, pastikan kita berbelanja saat Harbolnas di toko online yang sudah terpercaya dan terbukti kualitasnya. Bagi Anda yang sudah memasukkan produk busana muslim, pakaian muslim, kerudung, hijab, aksesoris busana muslim seperti scarf, tas, sepatu dan juga jilbab, maka toko online yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk merayakan Harbolnas 2017 adalah Hijup.com. Karena Hijup.com sebagai toko fashion online terbaik di Indonesia ini menawarkan berbagai promo dan diskon menarik di Hari Belanja Online Nasional 2017.

Nah, itulah beberapa tips jitu yang bisa kita lakukan untuk menyambut perayaan Harbolnas 2017. Selamat menyambut Harbolnas 2017! Semoga perayaan Harbolnas 2017 Anda sukses meninggalkan kesan manis ya? 

0 Tanggapan untuk "Tips Jitu Menyambut Perayaan Harbolnas 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel