Kategori: , , ,

LinovHR Cloud, Software Payroll Berbasis Web di Indonesia

Sumber Daya Manusia (SDM) adalah departemen yang sangat penting di perusahaan yang bergerak pada sektor UMKM, dan penggajian (payroll) merupakan salah satu fungsi terpenting dari departemen SDM. Banyak perusahaan saat ini melakukan perubahan pada departemen SDM untuk menyertakan fungsi software payroll berbasis cloud. Softwarepayroll berbasis cloud memiliki kemampuan untuk menyimpan berbagai program dan data pada sistem remote yang bisa diakses oleh komputer dengan koneksi internet.


Nah, LinovHR tentunya menyediakan software payroll berbasis webcloud yang sangat bermanfaat bagi perusahaan Anda. Berikut 2 manfaat utama yang bisa diperoleh, diantaranya:

1. Cepat dan Mudah Diperoleh

Dengan software payroll berbasis cloud, suatu bisnis tidak harus mendedikasikan sumber daya TI untuk memelihara atau mendukung perangkat lunak. Tidak ada instalasi yang diperlukan, dan data dan fungsinya tersedia saat login, dapat diakses dimanapun. 

Payroll berbasis cloud dapat mengurangi masalah terkait teknologi informasi dengan mempertahankan, meningkatkan, atau menambahkan situs keamanan. Banyak perusahaan dan karyawan dapat mengakses data penggajian dengan mudah dan cepat di desktop, tablet, atau perangkat seluler.

2. Payroll Selalu Aktif

Apakah menghitung informasi slip gaji atau SPT pajak, mengolah laporan Jamsostek, menerapkan dana pensiun, atau menerbitkan transaksi pembayaran, software payroll berbasis cloud akan meningkatkan pemrosesan informasi sehingga dapat menawarkan berbagai manfaat antara lain:

a. Fleksibilitas dalam waktu kerja
Tidak masalah jam siang atau malam Anda bekerja, data dan proses Anda selalu tersedia di web berbasis cloud.

b. Akses yang tersedia
Software payroll berbasis cloud menyediakan akses ke daftar penggajian Anda saat perjalanan, baik Anda sedang menghadiri konferensi atau seminar, makan siang maupun berlibur, Anda tidak akan melewatkan batas waktu penggajian.

c. Peningkatan kolaborasi
Anda bisa mengelola daftar penggajian dan menyebarkannya kepada siapapun yang memiliki akses. Sekarang banyak orang dapat berkolaborasi dalam pekerjaan jika dibutuhkan, dengan akses ke informasi secara langsung dan data yang identik.

d. Skalabilitas
Meningkatkan pelayanan Anda saat perusahaan Anda sedang berkembang tumbuh atau reorganisasi. Sistem penggajian berbasis cloud akan mudah diukur sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. 

e. Aman 
Hati-hati terhadap kehilangan data tanpa backup server yang rumit, peralatan yang sudah tua, atau bantuan dari staf IT karena sistem penggajian berbasis cloud yang didukung dengan sistem keamanan yang ketat. Informasi penggajian perlu terus dilakukan selama bertahun-tahun, dan software HR berbasis cloud dapat mempermudah akses ke perangkat tertentu. 

Dengan menggunakan LinovHR Cloud, Anda bisa mengintegrasikan semua fungsi bisnis Anda ke dalam satu sumber dan dapat diakses melalui web yang berbasis cloud. Sehingga dapat membantu tim SDM Anda mengembangkan manajemen SDM melalui pemrosesan aplikasi ini tanpa menggunakan team IT. 


Anda baru saja membaca LinovHR Cloud, Software Payroll Berbasis Web di Indonesia . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment