Kategori: ,

Cari Hosting Terbaik? Hanya di Hostinger!

Dewasa ini, memiliki blog ataupun website seolah telah menjadi sebuah kebutuhan. Tak pandang apapun profesinya. Mulai dari praktisi IT, dosen, peneliti, pelajar, mahasiswa, hingga orang biasa pun kini semakin gemar melakukan aktivitas 'ngeblog'. Tema yang diusungnya bermacam-macam. Ada yang santai, ringan, dan mencerahkan. Ada pula yang serius, sarat dengan ilmu dan pengetahuan.

Tak hanya tema, tujuan seseorang memiliki website pun juga berbeda-beda. Ada yang sekadar iseng sebagai ajang curhat. Ada yang ingin menyalurkan hobby sekaligus ingin berbagi. Ada juga yang ingin mendapatkan teman, berlatih menulis, dan lain sebagainya. Bahkan ada juga yang memiliki website dengan tujuan untuk promosi dan sarana mendapatkan penghasilan. Meskipun tema yang diusung dan tujuannya berbeda-beda, tapi saya yakin keinginan pemilik dan pengelola website itu sebenarnya tak jauh beda, yakni bagaimana caranya agar websitenya dikunjungi serta dibaca oleh banyak orang.

Oleh karena itu, jika kita juga akan membuat website, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Selain memilih domain yang mudah dikenal oleh pengguna internet, memilih web hosting atau penyedia layanan hosting adalah satu hal penting yang tidak boleh diabaikan. Bagaimana tidak, hosting inilah yang akan sangat berpengaruh pada performa sebuah website. Jadi, jangan pernah salah dalam memilih penyedia web hosting, atau kita akan menyesal di kemudian hari.
Cari Hosting Terbaik? Hanya di Hostinger!

Memilih web hosting, bagi sebagian orang yang memulai terjun di dunia website itu mungkin gampang-gampang susah. Gampang, karena saat ini tersedia banyak sekali penyedia web hosting yang bisa kita pilih. “Ibarat cendawan di musim penghujan”, begitulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan pertumbuhan perusahaan penyedia web hosting saat ini. Susahnya, seringkali kita dibuat bingung karena belum mengetahui kualitas layanan yang ditawarkannya.

Lantas, penyedia layanan hosting mana yang layak dijadikan rekomendasi sebagai penyedia web hosting kita? Sebagai seorang blogger yang telah lama berkecimpung di dunia website, menurut saya, Hostinger adalah salah satu penyedia web hosting yang patut untuk direkomendasikan.
Hostinger merupakan penyedia layanan web hosting murah pertama di dunia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2004 ini berkantor pusat di Europos 32-4, 46326, Kaunas, Lithuania. Di Indonesia, perusahaan ini berkantor di Jl. Selokan Mataram Monjali No. 304, Karangjati, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Nah, pada tahun 2018 ini, Hostinger memiliki lebih dari 29 juta pengguna yang tersebar di 178 negara.

Kenapa Hostinger Patut untuk Direkomendasikan?

Ada banyak alasan. Pertama, Hostinger adalah web hosting terbaik. Tak bisa dipungkiri, kecepatan adalah salah satu faktor penting agar website yang kita buat berhasil. Nah, Hostinger merupakan web hosting Indonesia termurah dengan fitur premium cloud dan jaminan uptime server hingga 99%. Berkat server yang dioptimasi untuk WordPress Cache, Hostinger mampu menghadirkan WordPress hosting tercepat dengan harga terjangkau.

Kedua, Hostinger menyediakan web hosting unlimited. Hal inilah yang menurut saya sangat menarik. Pengalaman saya, memiliki website dengan disk space dan bandwidth yang terbatas itu membuat loading website menjadi lambat. Dampaknya, jumlah pengunjung pun akan menurun secara drastis. Nah, pilihan hosting unlimited dari Hostinger akan membuat website kita menjadi sangat cepat saat diakses, sehingga pengunjung pun akan merasa betah saat mengakses website kita.
Ketiga, Hostinger memberikan nama domain secara gratis. Layanan domain gratis ini akan kita dapatkan jika kita memilih layanan web hosting murah Premium dan Bisnis di Hostinger. Dengan domain gratis ini, sudah pasti membuat kita berhemat dalam biaya pembuatan website.

Keempat, bantuan live chat Hostinger sangat responsif. Bagaimana tidak, Hostinger sangat mengutamakan kliennya. Kapan saja dan di mana saja, Hostinger siap membantu kliennya agar tidak lagi kebingungan saat mengalami barbagai permasalahan tentang web hosting. Tim support Hostinger siap menolong kita secara live 24 jam sehari!

Kelima, Hostinger menyediakan layanan website builder yang mudah dan murah. Jika kita menggunakan Hostinger sebagai penyedia hosting website kita, kita tinggal memilih satu dari ratusan template website hosting terbaik yang didesain secara profesional. Jadi, kita tidak perlu lagi membayar lebih untuk membuat website yang keren. 
Nah, kelima hal tersebut hanyalah beberapa alasan yang menjadikan Hostinger ini memang patut untuk dijadikan sebagai penyedia web hosting kita. Masih banyak alasan-alasan yang lain. Jika masih ragu dengan web hosting dari Hostinger, kita bisa mencoba lebih dulu web hosting dari Hostinger ini selama 30 hari. Jika suatu saat kita merasa tidak puas dengan paket murah yang ditawarkan Hostinger, kita dapat membatalkan layanan ini kapan pun selama 30 hari ke depan, dan Hostinger akan mengembalikan uang kita tanpa syarat apa pun. Keren kan?

Selamat mengembangkan website bersama Hostinger, web hosting terbaik 2018!

Anda baru saja membaca Cari Hosting Terbaik? Hanya di Hostinger! . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

2 komentar:

  1. keren ya ada website builder. meskipun gak bisa ngoding tetep bisa bikin web sendiri

    ReplyDelete