DomaiNesia, Penyedia Hosting Murah Berkualitas - KangMasroer.Com

DomaiNesia, Penyedia Hosting Murah Berkualitas

Ada banyak alasan kenapa website menjadi sangat penting bagi kita yang hidup di era digital ini. Sebut saja; sebagai tempat distribusi informasi, sebagai bentuk citra personal branding, sebagai media untuk membangun kredibilitas dan integritas yang efektif serta efisien adalah beberapa manfaat sekaligus alasan kenapa sebuah website sangat penting bagi eksistensi kita di dunia maya.

Manfaat lainnya tentu masih banyak. Mulai dari sebagai media transaksi, sarana komunikasi, hingga sebagai pusat ilmu ataupun pengetahuan. Tak hanya itu saja, masih ada puluhan bahkan ratusan alasan kenapa kita harus punya website sendiri di era yang serba digital ini. Satu hal yang pasti, banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dari sebuah website.

Memilih Penyedia Layanan Website yang Murah dan Berkualitas

Berbicara tentang website, kalau boleh saya ibaratkan, website itu seperti sebuah bangunan rumah yang didirikan di atas kapling perumahan, punya alamat dan punya sistem pengamanan. Dalam jaringan internet; hosting, domain serta SSL-lah yang direpresentasikan sebagai kapling, alamat bangunan, serta sistem pengamannya. Oleh karena itu, untuk membangun sebuah website yang berkualitas, ketiga hal tersebut menjadi pertimbangan yang tidak boleh kita tinggalkan.
Tak ubahnya saat kita akan membeli ataupun membangun rumah idaman di komplek perumahan, kita tentu harus memilih developer atau pengembang yang terpercaya. Nah, untuk membangun website yang berkualitas pun demikian. Kita juga harus pandai-pandai dalam memilih penyedia layanan website yang berkualitas. Mengingat, penyedia layanan domain, web hosting, dan layanan web saat ini banyak sekali jumlahnya.

Lazimnya, domain dan hosting yang berkualitas itu memang bisa didapatkan hanya dengan harga yang mahal. Namun tidak demikian jika kita memilih DomaiNesia. Pasalnya, DomaiNesia merupakan perusahaan yang memberikan layanan domain murah, web hosting, dan layanan web tanpa mengesampingkan kualitas layanan. Terbukti, sejak berdiri di tahun 2009, DomaiNesia terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Hasilnya, DomaiNesia kini telah melayani lebih dari 32.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.

Hosting Murah dengan Berbagai Keunggulan

Murah tapi bukan murahan. Itulah kesan yang tepat untuk diungkapkan kepada DomaiNesia. Bagaimana tidak, perusahaan yang berkantor di YAP Square C-5, Jl. C. Simanjuntak No.2, Yogyakarta ini menawarkan layanan hosting dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp. 8.000,- per bulan.
Meski harganya murah, namun kualitasnya tidak perlu diragukan. Simak saja berbagai keunggulan DomaiNesia berikut ini.
  • Memiliki banyak lokasi server yang bisa dipilih, yaitu US (Dallas), JP (Tokyo), SG (Singapura), dan ID (Jakarta).
  • Menggunakan cPanel serta mendukung NodeJS, Python, Ruby, dan PHP.
  • Domain gratis dengan ekstensi tertentu untuk tiap pembelian minimal hosting super 2 GB.
  • Pengamanan SSL Gratis selamanya setiap membeli layanan hosting apapun.
  • Semua hosting sudah terintegrasi dengan CloudFlare.
  • Tersedia fitur Backup Harian dan Data Restore, sehingga kita tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan data.
  • Semua hosting didukung oleh teknologi terkini dan menggunakan Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan, sehingga performa website kita menjadi secepat kilat. 
  • Adanya Instant Deploy, yaitu fitur instalasi berbagai CMS secara instan. Fitur ini memungkinkan seseorang bisa membuat sebuah website meskipun tidak menguasai bahasa pemrograman.
Oh iya, bagi pemula, DomaiNesia juga menyediakan panduan khusus untuk pelanggannya dengan bahasa yang mudah dipahami, loh. Jika mengalami masalah terkait layanan DomaiNesia, jangan ragu-ragu untuk bertanya pada customer service-nya yang siap melayani pelanggannya selama 24 jam non stop melalui support tiket, live chat di website, email, serta social media.

Nah, itulah berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh DomaiNesia. Tertarik untuk mencobanya, bukan? Segera hubungi DomaiNesia untuk memesan domain dan hosting murah yang berkualitas. Jangan takut kecewa, karena selain memberikan garansi 99.99% server uptime, DomaiNesia juga memberikan garansi uang kembali untuk layanan hosting jika pelanggan tidak puas dengan performa layanan yang diberikannya.

So, selamat membangun website berkualitas bersama DomaiNesia, penyedia layanan domain dan hosting murah berkualitas.

0 Tanggapan untuk "DomaiNesia, Penyedia Hosting Murah Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel