Niagahoster, Pilihan Web Hosting Murah, Cepat dan Berkualitas - KangMasroer.Com

Niagahoster, Pilihan Web Hosting Murah, Cepat dan Berkualitas

Website itu ibarat rumah. Iya, rumah! Tapi, rumah digital yang berada di dalam dunia maya. Karena sama-sama rumah, maka fungsi keduanya pun tak jauh beda, yaitu sebagai tempat singgah. Bedanya, kalau rumah di dunia nyata itu berfungsi sebagai tempat singgah sekaligus melindungi kita dari derasnya hujan dan teriknya sinar matahari. Sedangkan rumah di dunia maya itu berfungsi sebagai tempat singgah berbagai konten informasi sekaligus media promosi yang efektif dan efisien.

Sebuah rumah dikatakan baik jika rumah tersebut menarik dan mampu mengundang minat orang lain untuk berkunjung ke rumah kita. Begitu juga dengan website. Website yang baik dan berkualitas adalah website yang mampu mengundang hasrat pengguna internet untuk berkunjung ke website kita. Ya, minimal melihat hal apa saja yang ada di dalam website kita.

Membangun Website yang Baik

Untuk membangun website yang baik memang tidak mudah. Selain memilih domain yang mudah dikenal, serta menyiapkan konten-konten yang menarik, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum kita membangun sebuah website. Satu di antaranya adalah memilih web hosting.
Jika website ibarat rumah dan domain ibarat alamatnya, maka web hosting bisa diibaratkan dengan kaplingnya. Kapling yang menarik sudah pasti menjadi salah satu syarat keberadaan rumah itu baik atau tidak. Demikian juga sebelum membuat sebuah website, kita harus pintar-pintar dalam memilih web hosting. Pasalnya, web hosting inilah yang nantinya akan sangat berpengaruh pada performa sebuah website. Cepat dan berkualitas atau tidaknya sebuah website akan banyak ditentukan oleh web hosting yang kita pilih.

Niagahoster, Pilihan Web Hosting Murah, Cepat dan Berkualitas

Sama halnya dengan kapling, kapling yang baik pada umumnya ditawarkan dengan harga yang tinggi. Demikian juga untuk membuat website yang cepat dan berkualitas, biasanya kita harus merogoh kantong dalam-dalam untuk mendapatkan web hostingnya. Padahal, sebenarnya hal itu tidak perlu kita lakukan kalau kita mau memilih web hosting di Niagahoster. Ya, website yang cepat dan berkualitas bisa kita dapatkan dengan harga yang murah jika kita memililih web hosting di Niagahoster.
Niagahoster adalah salah satu penyedia hosting Indonesia yang menawarkan layanan web hosting terbaik dengan harga yang murah. Perusahaan web hosting yang beralamat di Jl. Selokan Mataram Monjali Karangjati MT I/304 Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta ini berdiri sejak tahun 2013 silam. Sebagai bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang berpengalaman menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia, Niagahoster merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan website Anda.

Tujuh Keunggulan Niagahoster

Lantas, apa saja keunggulan Niagahoster jika dibandingkan dengan penyedia web hosting lainnya? 
  • Web hosting Niagahoster telah dioptimasi secara khusus untuk menghadirkan performa website WordPress yang lebih dahsyat.
  • Niagahoster menyediakan fasilitas cPanel hosting murah unlimited dengan CloudLinux dan SpamExperts.
  • Tim support Niagahoster selalu siap membantu kita selama 24 jam per hari, dan 7 hari per minggu non-stop. Untuk mendapatkan bantuan dari tim support Niagahoster, kita bisa menghubunginya melalui telepon, email, live chat, serta tiket bantuan yang disediakan.
  • Niagahoster menawarkan harga hosting mulai Rp 19.800,- per bulan. Harga ini tentu lebih murah dari penyedia web hosting Indonesia lainnya. 
  • Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 berstandar internasional milik DCI Indonesia yang merupakan bagian dari Equinix, penyedia data center terbaik di dunia. Data center ini menjamin web hosting website kita, memiliki performa uptime hingga 99,999%!
  • Niagahoster memberikan garansi uang kembali. Ya, jika kita merasa tidak puas dengan layanan yang diberikannya, Niagahoster menyediakan jaminan 30 hari uang kembali setelah paket hosting diaktifkan.
  • Niagahoster menyediakan berbagai macam paket hosting sesuai kebutuhan, mulai paket Bayi, Pelajar, Personal, hingga Bisnis. Hebatnya, semua paket memiliki fitur bandwidth unlimited serta gratis SSL atau sistem pengaman selamanya.
Nah, itulah 7 keunggulan Niagahoster jika dibandingkan dengan penyedia web hosting lainnya. Dengan keunggulan-keunggulan itu, maka Niagahoster sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai penyedia web hosting website kita. Segera hubungi Niagahoster untuk membangun website dengan biaya yang murah dan tidak menguras isi dompet, namun performanya cepat dan berkualitas.

0 Tanggapan untuk "Niagahoster, Pilihan Web Hosting Murah, Cepat dan Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel