Ternyata Ini Kelebihan Tas Eiger Dibanding Merk yang Lainnya - KangMasroer.Com

Ternyata Ini Kelebihan Tas Eiger Dibanding Merk yang Lainnya

Eiger menjadi salah satu produk dari perusahaan ternama yang ada di Indonesia yaitu PT. Eigerindo Multi Produk Industri. Dari segi produknya yang menyuguhkan banyak keunggulan, hal ini pun juga menjadikan banyak konsumen menggunakan produk dari Eiger, termasuk tas Eiger yang mampu memiliki usia yang lebih panjang. Bahkan Eiger tidak hanya terkenal dalam lokal saja, akan tetapi nama Eiger juga sudah terkenal hingga mancanegara.

Dengan desain yang bagus, kualitas, mutu, model dan tampilan dari Eiger selalu memikat para konsumennya. Eiger tidak hanya mengejar pada angka pembelian saja, akan tetapi Eiger selalu menampilkan hal yang terbaik untuk produk yang dihasilkan tersebut agar dapat diterima masyarakat dengan baik. Banyak sekali model tas dari Eiger yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Tidak hanya dari segi model dan kualitas saja yang menjadikan para konsumen jatuh cinta dengan tas dari Eiger, akan tetapi karena banyaknya keunggulan yang dimilikinya, sehingga menjadikan para konsumen merasakan kenyamanan selama menggunakannya. Bahkan tidak jarang pula di antara masyarakat yang memburu outlet Eiger secara langsung untuk bisa memilih tas sesuai dengan keinginan dan seleranya. Termasuk melakukan pembeliannya melalui toko online yang tidak kalah seru.

Untuk Anda yang masih minim pengetahuan akan kelebihan tas Eiger, Anda dapat menambahkan pengetahuan mengenai keunggulan Eiger sebagai berikut ini:

1. Terdapat lapisan anti basah
Adanya lapisan anti basah ini sangat cocok digunakan saat mendaki gunung dengan cuaca yang dingin, berembun, atau bahkan hingga hujan sekalipun. Untuk fitur anti air ini hanya Anda temukan di Eiger, karena brand lain belum banyak yang menggunakan fitur ini.

2. Dibuat dari bahan terbaik
Eiger selalu mengedepankan mutu dan kualitasnya, sehingga tas dari Eiger terbuat dari bahan yang berkualitas baik pula. Hal ini dapat dirasakan bagi para konsumen yang merasa nyaman selama menggunakannya.

3. Memiliki beragam model
Banyak sekali model yang ditawarkan di pasaran sehingga konsumen dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan selera, dengan begitu maka akan menjadikan segala aktifitas yang Anda lakukan dapat berjalan dengan sangat baik.

4. Awet
Jika dibandingkan dengan produk yang lain, maka Eiger adalah jenis tas yang memiliki daya awet yang tinggi dan tidak lagi diragukan.

Selain kelebihan yang ada di atas, maka Anda dapat melihat model tas dari Eiger, yaitu:

1. Tas backpack hiking
Backpack Hiking memiliki beberapa selipan, sehingga untuk Anda yang membawa banyak barang saat mendaki akan lebih mudah.

2. Tas multifungsi
Tas multifungsi ini dapat untuk Anda gunakan dalam segala aktifitas, termasuk untuk tas sekolah maupun dijadikan untuk tas bepergian juga sangat tepat.

3. Tas anti basah
Tas dengan model ini sangat tepat untuk Anda gunakan pada saat musim hujan, denganfitur anti basahnya inilah yang menjadikan barang bawaan Anda tetap terjaga dengan aman saat hujan tiba.

Untuk bisa mendapatkan produk tas Eiger yang original, maka Anda dapat untuk pergi ke outlet resmi Eiger untuk meyakinkan bahwa Anda tidak memilih produk Eiger yang KW atau palsu. Karena Eiger memiliki banyak model, maka Anda harus menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Untuk perihal harga, Eiger membandrol harganya dengan sangat terjangkau, sehingga bagi para konsumen yang ingin tampil keren dan percaya diri tetap bisa tanpa harus mengeluarkan banyak uang di kantong.


1 Tanggapan untuk "Ternyata Ini Kelebihan Tas Eiger Dibanding Merk yang Lainnya"

  1. Favorit banget tas eigerr. . terkenal karena kualitas unggulan dan awet kang :D Harus nabung dulu nih buat beli tas eiger baru hehehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel