Kategori:

5 Alasan Bergabung dengan Kelas Training IT Jakarta

Menjadi praktisi IT muda di Jakarta memang tak semudah yang dibayangkan. Sekalipun sudah mendapatkan pekerjaan, tenaga kerja IT di Jakarta masih tidak luput dari persaingan. Oleh karenanya tak mengherankan bila banyak praktisi IT yang rela menyempatkan diri untuk mengikuti kelas training IT Jakarta disela kepadatan aktivitas mereka di kota megapolitan ini.

Anda juga seorang praktisi muda? Masih berfikir ulang saat ingin bergabung dengan kelas training IT Jakarta? Simak dulu yuk artikel yang satu ini. Agar lebih mantap! Selamat menyimak ya!

1. Jakarta Adalah Kota Yang Ketat Akan Persaingan. Berjuang Tanpa Value Lebih? Yakin?
Tak dapat dipungkiri lagi bila kota besar seperti Jakarta adalah kota yang memiliki tingkat persaingan kerja yang cukup tinggi. Berdasarkan data statistik yang ada, jumlah pengangguran berpendidikan S1 di Jakarta pun tidak sedikit. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh angka lowongan kerja yang kurang memadai. Namun juga karena skill SDM lulusan fresh graduate yang masih belum cukup bisa diandalkan.

Setelah Anda mengetahui hal tadi, apakah Anda ingin tetap nekat berjuang tanpa value lebih di kota sebesar Jakarta? Atau malah, ingin bergabung dengan kelas Training IT Jakarta guna meningkatkan nilai yang Anda punya? Pilihan akhir ada di tangan Anda.

2. Bergabung Dengan Kelas Training IT Jakarta, Berarti Membuka Peluang Untuk Mendapat Relasi Baru
Mengikuti kelas pelatihan memang membuat Anda memiliki nilai lebih karena sertifikat yang Anda punya. Meskipun begitu, nyatanya potensi untuk mendapat relasi baru tidak bisa dipandang sebelah mata loh!

Untuk itu jangan lupa untuk berbaur dengan peserta lain ya! Siapa tau, disitu terdapat rejeki Anda, atau bahkan calon pendamping idaman Anda. Mantap kan?

3. Umumnya, Kelas Pelatihan IT Di Jakarta Memiliki Fasilitas Yang Cukup Lengkap
Berbeda dengan di daerah pelosok, mengikuti kelas training IT di Jakarta agaknya akan terasa lebih nyaman. Selain dilatih oleh mentor yang sudah teruji, Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas yang cukup memadai.

4. Biaya Yang Diperlukan Juga Tidak Terlalu Mahal! Cocok Untuk Kantong Anak Muda Kok!
Fasilitasnya yang lengkap tadi tidak serta merta membuat biaya pelatihan menjadi mahal. Anda yang masih berstatus sebagai fresh graduate pun dapat menjangkau biaya pelatihan yang tertera di tagihan pembayaran kok! Masih terasa mahal? Tenang saja, yang akan Anda dapatkan pasti sepadan. Bahkan, terdapat salah satu pelatihan IT Training yang menyediakan pelatihan gratis plus mendapatkan uang saku, yaitu CodeFYI. Salah satu IT Training di Jakarta.

5. Banyak Pengalaman Dan Hal Baru Yang Bisa Anda Dapatkan
Jangan kira Anda hanya akan diceramahi saja tentang dunia IT selama mengikuti kelas pelatihan ini. Anda juga akan dibekali beberap soft skill penting yang dapat Anda terapkan saat sudah menjadi seorang profesional muda nanti loh! Cukup menggiurkan kan?

Oke, itulah tadi artikel singkat saya tentang  5 alasan bergabung dengan kelas training IT Jakarta. Semoga bermanfaat ya?


Anda baru saja membaca 5 Alasan Bergabung dengan Kelas Training IT Jakarta . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment