Buka Jalan Tikus, Jadi Semakin Genius - KangMasroer.Com

Buka Jalan Tikus, Jadi Semakin Genius

Sejak masuknya internet ke Indonesia di sekitar tahun 1992, tak terasa zaman semakin maju saja ya? Terlebih sejak lahirnya makhluk bernama 3G atau bahkan 4G. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi pun semakin menjadi-jadi. Terbukti dengan munculnya ratusan media sosial hingga portal digital.

Tak bisa dipungkiri, fenomena perkembangan era digital ini memang terbukti memudahkan kehidupan manusia. Banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan dengan hadirnya media sosial dan portal digital. Salah satunya adalah untuk mencari dan mendapatkan ilmu pengetahuan.

Oh ya, ngomong-ngomong tentang portal digital, sudah kenal dengan Jalan Tikus belum ya? Jika belum, berarti kamu belum sepenuhnya menjadi makhluk digital. Apalagi kalau kamu tahunya bahwa jalan tikus itu adalah jalan untuk lewat tikus. Wah, keterlaluan.
Emang Jalan Tikus itu apa sih?

Jalan Tikus adalah portal teknologi online yang beralamat di jalantikus.com. Portal berbahasa Indonesia ini menawarkan beragam konten menarik buat kita semua, khususnya para pengguna HP Android. Jadi, jika kita punya permasalahan yang berhubungan dengan teknologi, terutama hal-hal yang ada kaitannya dengan HP Android, maka jalantikus.com inilah yang akan memberikan alternatif jalan keluarnya. Karena dengan tema “One Stop Solution” yang diusungnya, jalantikus.com ini berkomitmen untuk selalu memberikan solusi bagi setiap masalah yang berhubungan dengan teknologi.

Oh, gitu ya? Baru tau nih.. Tapi emang kenapa harus jalantikus.com?

Kenapa harus jalantikus.com? Ya, sudah pasti karena keunggulan-keunggulannya.
Pertama, setiap artikel di jalantikus.com disertai dengan langkah-langkah penyelesaian masalah yang jelas, to the point dan disertai gambar, sehingga akan memudahkan siapa saja yang mencari jalan keluar dalam menyelesaikan masalahnya yang berkaitan dengan teknologi.

Wah, jadi ingat dulu, Mas. Saat suara kamera smartphone-ku tidak bisa disetting silent. Kalau ambil foto bunyi cekrak-cekrek, bikin malu. Kemudian atas saran temenku suruh nge-root, tapi aku nggak bisa. Akhirnya terpaksa aku bawa ke counter, dan bayar deh. Padahal di jalantikus.com sebenarnya ada tipsnya ya?

Jelas ada lah. Tips apa saja terkait teknologi ada di jalantikus.com.

Kedua, jalantikus.com menyediakan berbagai macam software program dan aplikasi game yang bisa didownload secara legal dan mudah. Baik untuk perangkat yang berbasis windows, maupun berbasis android. Oh ya, jalantikus.com juga menyediakan program downloader yang memungkinkan kita lebih cepat saat proses pengunduhan.
Ketiga, website jalantikus.com sangat responsive dengan tampilan yang elegant. Tak hanya itu, saat mengaksesnya, kita juga akan merasakan sensasi kecepatan akses loading website yang luar biasa. Hal ini karena jalantikus.com menggunakan hosting sendiri serta bebas dari iklan pop up maupun pop down.

Nah, itu.. Mengunduh file yang nggak selesai-selesai serta membuka website yang ada iklan pop up dan pop down-nya yang sering bikin esmosi!

Emosi kali, bukan esmosi!

Oh ya, maksudku itu. Habis saking emosinya!

Makanya, kalau mau mendownload software program dan aplikasi game, ataupun mau mengakses portal teknologi lewat jalantikus.com saja. Terlebih, keunggulan yang keempat, di jalantikus.com juga menyediakan artikel-artikel gokil yang ringan, namun jika dibaca akan terasa berkesan, mencerahkan, dan tentu menghilangkan kebosanan. Jadi tidak ada lagi istilah emosi.
Kelima, informasi yang disampaikan jalantikus.com merupakan informasi yang ditulis oleh orang-orang terlatih dan telah mempunyai pengalaman dalam membuat artikel teknologi. Informasinya pun up to date dan lengkap. Mulai dari berbagai berita teknologi, game-game terbaru, aplikasi gratis terbaik, tips dan trik penggunaan HP Android, hingga review smartphone atau gadget terbaru. Dan lain-lain masih banyak lagi.

Hmm, jadi pingin ganti gadget terbaru. Beliin, Mas..

Enak saja, nabung dulu sana.. Lagian smartphone-mu kan belum jadul-jadul amat? Hehee.. 

Oh ya, jalantikus.com juga ada aplikasinya untuk smartphone berbasis android loh. Sehingga memudahkan kita untuk dapat mengakses jalantikus.com kapan saja dan di mana saja. Aplikasi jalantikus.com sendiri mempunyai beberapa keunggulan.
Di antaranya, pertama, ukurannya yang kecil, yakni hanya 3,89 MB membuat aplikasi jalantikus.com ini terasa sangat ringan dijalankan, bahkan dengan smartphone kelas menengah sekalipun. Kedua, artikel di aplikasi jalantikus.com sudah melalui proses kompresi, sehingga aksesnya menjadi lebih cepat dan tentu hemat kuota. Ketiga, tampilan aplikasi yang user friendly, membuat aplikasi jalantikus.com ini enak dilihat, serta fungsi menu-menunya mudah dioperasikan.

Keempat, fitur pencarian yang ada di aplikasi jalantikus.com sangat akurat, sehingga akan memanjakan kita dengan segala kecanggihannya. Dan kelima, setiap kali kita membuka aplikasi jalantikus.com, maka akan muncul quote motivasi dari pada petinggi dunia teknologi, seperti Bill Gates, Steve Jobs, dan tokoh-tokoh lain.

Wah, keren nih! Bikin hidup lebih hidup..

Satu lagi, aplikasi jalantikus.com didesain user experience dengan tombol scroll up and down pada detail artikel, sehingga aktivitas membaca akan terasa sangat nyaman. Iya, sangat nyaman, kayak saat ada di sampingmu..

Halah, gombal banget.. pasti ada maunya...
Dan begitulah, obrolan antara saya dan si istri beberapa bulan yang lalu diakhiri dengan proses download aplikasi jalantikus.com di smartphone istri saya. Sejak saat itu hingga kini, tampak sekali perubahan pada diri istri saya. Selain semakin bertambah baik dan bertambah cantik, istri saya juga sudah tidak gaptek lagi. Ia semakin cerdas dan genius dalam hal yang berkaitan dengan teknologi. Lebih khusus lagi, teknologi yang berkaitan dengan android. Kalau dulu sering tanya ini itu, sekarang justru sering memberi berbagai informasi tentang teknologi terkini.

Nah, Anda tentu juga ingin lebih genius tentang teknologi kan? Yuk, buka jalantikus.com, atau ikuti jejak kami dengan mengunduh aplikasinya! Di sini ya?

***


4 Tanggapan untuk "Buka Jalan Tikus, Jadi Semakin Genius"

  1. Wah...

    Mau tanya, Kang. Itu bikin gambarnya pake apa ya?

    Keren-keren gitu.

    Makasih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake banyak program mas, bisa offline dgn photoshop, photoscape, dll atau online dgn canva dll.. Makasih ya?

      Delete
  2. semoga menang kang juara 2 aja ya, Juara 1 nya saya https://tukangser.blogspot.co.id/2016/10/review-tentang-jalantikuscom.html

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel