Daftar Lomba Blog Oktober 2017 (Update!) - KangMasroer.Com

Daftar Lomba Blog Oktober 2017 (Update!)

Memang benar, hidup itu ibarat menyeberang jalan. Rasanya cepet banget, udah tiba di bulan Oktober aja. Tulisan bulan lalu masih bisa diitung dengan jari. Ah, dasar blogger pemalas!! (Sambil nunjuk diri sendiri).

Tapi ya mau gimana lagi, sejak Full Day Scholl, beta tak lagi punya banyak waktu untuk mencumbu tuts-tuts keyboard. Maafkan beta ya, Pak Pemerintah.. Maafkan juga ya, tuts-tuts keyboard.. Beta tak pandai mengatur waktu. Jadinya, banyak hal yang tak terselesaikan. Tapi tak apalah, asal tak lupa cara bikin posting aja.. hehee..

Kalau cuma cara bikin posting sih, insyaallah nggak lupa lah. Ini buktinya.. posting perdana di bulan Oktober, Lomba Blog Deadline Oktober 2017 spesial buat temen-temen pejuang deadline seantero penjuru tanah air di mana saja berada.

1. Skyscanner Blogging Competition
Blogging competition ini memperebutkan hadiah pada 5 kategori, yaitu Kategori Konten, Kategori SEO, Kategori Blogger Referral, Kategori Voter, dan Kategori Voter Referral. Hadiahnya berupa voucher untuk travelling total 33 Juta Rupiah. Deadlinenya sudah di depan mata, 2 Oktober 2017. Kalau mau ikuta, yuk segera daftar sekarang juga di sini.

2. Blog Competition Sentra Bisnis Fastpay
Blog competition ini dibagi dalam dua kategori: Seo dan Konten. Deadlinenya 14 Oktober 2017. Tema dan dan kata kuncinya adalah Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer. Hadiah Totalnya 10 Juta. Mau? Cus langsung ke TKP, klik di sini ya?

3. Blibli.com Blog Competition
Tema lomba blog ini adalah: Ceritakan bagaimana Laptop 2in1 akan cocok dengan gaya hidup kamu? Tiga pemenang terbaik masing-masing mendapatkan laptop senilai Rp 10,000. Bagi 50 pendaftar pertama yang sesuai syarat & ketentuan mendapatkan voucher Blibli.com Rp 50,000. Deadline 12 Oktober 2017. Tertarik? Klik saja di sini.

Oh ya, ini artikel saya untuk lomba ini, bantu komentarnya ya, Bro? 
Laptop 2in1, Gadget Spesial untuk Gaya Hidup Generasi Millennial

4. Daikin Blog Contest
Tema artikel untuk blog contest ini adalah Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi. Deadlinenya 24 Oktober 2017. Hadiah total 20 Juta loh. Ikut nggak? Kalau mau ikut, lihat S & K nya di sini.

5. Kompetisi Blog Idphotobook
Tema lomba blog ini adalah Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan. Deadlinenya 20 Oktober 2017. Hadiah totalnya 4,2 juta dan Voucher Belanja di Idphotobook. Info selengkapnya buka di sini.

6. Blog Competition Sobatku
Tema blog competition yang diselenggarakan Sobatku bekerjasama dengan BP Network ini adalah Keuntungan menggunakan Sobatku - Nabung untung dengan program undian berhadiah ratusan milyar di Sobatku. Hadiah totalnya saldo Sobatku 10 Juta. Deadlinenya 24 Oktober 2017. Kalau mau ikutan, cek infonya di sini ya?

7. Kompetisi Blog Hari Ayam dan Telur Nasional
Tema kompetisi blog yang dgelar oleh Panitia HATN bersama CevaAnimal Health Indonesia dan Trouw Nutrition Indonesia adalah Mau Sehat & Cerdas? Yuk Makan Ayam dan Telur. Deadlinenya 5 Oktober 2017. Hadiahnya paket telur gratis selama tiga bulan, handphone, puluhan hadiah hiburan lainnya. Yuk, daftar tulisanmu di sini.

8.  Writing Competition ASUS VivoBook Surprise 2017
Tema lomba menulis ini adalah Ulasan ASUS VivoBook Flip S S510. Deadlinenya 11 Oktober 2017. Hadiahnya 5 unit VivoBook S untuk 5 artikel terbaik. Pingin nggak? Pastinya ya? Okey, langsung aja, lihat S & K nya di sini.

9. Lomba Menulis Artikel Kuliner Magelang
Udah tau tentang Magelang? Candi Borobudur itu loh. Pasti udah pernah ke sana kan? Pernah icip-icip kulinernya? Yuk, ditulis dan diikutsertakan dalam lomba menulis ini. Deadlinenya 15 Oktober 2017. Hadiah totalnya jutaan rupiah. Info lengkapnya di sini ya?

10. Lomba Blog Pesona Kabupaten Semarang 2017
Diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang, dengan media partner Semarang Coret mengangkat tema Pesona Kabupaten Semarang, baik wisata, budaya, kuliner, dll. Terbuka untuk kategori pelajar dan umum. Hadiah totalnya 13,5 Juta. Deadlinenya 31 Oktober 2017. Info lengkap di sini.

11. Kompetisi Menulis #BeautifyingIndonesia
Cinta akan keindahan Indonesia? Yuk, ikutan kompetisi menulis yang diselenggarakan oleh Martha Tilaar Group bersama IWasHere Networks. Cukup dengan menceritakan cantiknya Indonesia dari kacamatamu. Deadlinenya 4 Oktober 2017. Hadiahnya Voucher Tiket Pesawat senilai 6,5 juta rupiah untuk 3 orang pemenang. Mau? Cek infonya di sini.

12. Kompetisi Menulis Kabar Baik
Kompetisi menulis edisi ke-3 dari GNFI ini, temanya adalah Warna-Warni Budaya Nusantara. Deadlinenya 8 Oktober 2017. Hadiahnya uang tunai dan merchandise GNFI untuk 3 orang pemenang. Info lengkap lihat di sini.

13. Blogging Competition Resep Favorit Keluarga
Blog competition yang diselenggarakan oleh  Jatengnyamleng.com ini bertemakan Resep Favorit Keluarga. Deadlinenya 20 Oktober 2017. Hadiahnya berupa paket buku bacaan dan voucher penerbitan indie senilai jutaan rupiah. Tertarik mengikuti? Silakan klik di sini.

14. Lomba Blog Weekend Escape
Suka liburan? Yuk, kirim cerita mengenai pengalaman liburan seru kamu di Indonesia sebelum 31 Oktober 2017. Hadiahnya berupa Liburan ke Labuan Bajo 3 hari 2 malam tanggal 24-27 November 2017 dan akan diliput oleh tim My Trip My Adventure. Wohooo, masuk tipi!! Nggak percaya? Cek aja di sini.

15. Blog Competition JadiPergi
Tema blog competition ini adalah Kemudahan Memilih Paket Wisata Online di JadiPergi.com. Deadlinenya 14 Oktober 2017. Hadiahnya Laptop, Smartphone, Action Camera, dan Voucher JadiPergi. 30 Peserta pertama juga akan mendapatkan gratis voucher JadiPergi Senilai 100 Ribu. Asseek.. Cek infinya di sini ya?

16. CNI Blog Competition
Tema lomba blog ini adalah Peluang Bisnis CNI dengan I-Plan yang Menguntungkan. Deadline 18 Oktober 2017. Hadiahnya uang tunai dan produk menarik dari CNI. Info selengkapnya lihat di sini.

17. Kompasiana Blog Competition Maybank
Tema kompetisi blog dari Kompasiana ini, temanya adalah Pilih Sendiri Cara Wujudkan Hunian Idamanmu. Deadlinenya 18 Oktober 2017. Hadiah total 9 Juta rupiah. Info selengkapnya bisa dicek di sini.

18. Kompasiana Blog Competition Pertamina
Masih dari Kompasiana, kali ini temanya adalah Potensi Sumber Energi Baru dan Terbarukan di Sekitar Kita. Deadlinenya 6 Oktober 2017. Hadiah total 15 Juta rupiah. Jika mau ikutan, bisa baca S & K nya di sini.

19. Kompetisi Blog Samsung #TheProInYou
Temanya adalah Be The Pro Bersama Samsung Galaxy C9 Pro. Hadiahnya Handphone Samsung Galaxy C9 Pro dan Voucher MAP Jutaan rupiah. Deadlinenya sebentar lagi, 5 Oktober 2017. Makanya, yuk, buruan daftar di sini.

20. Lomba Menulis Youthmanual
Campaign yang diselenggarakan oleh CIMB Niaga bekerjasama dengan Youthmanual ini temnya adalah tentang Impian-impian yang Warbiyasak. Deadlinenya 11 Oktober 2017. Hadiahnya 3 (tiga) unit laptop Acer Aspire untuk 3 (tiga) orang yang super kreatif dalam menuliskan mimpinya. Cara ikutan lihat di sini.

21. Blog Competition LPSK
Tema blog competition yang diselenggarakan oleh LPSK ini Diam Bukan Pilihan. Hadiah totalnya 18 Juta rupiah. Deadlinenya 31 Oktober 2017. Mantab kan? Info lengkap cek di sini.

22. Kontes SEO The Watch Co.
Kata kunci yang diperlombakan adalah bangga menggunakan jam tangan original. Total Hadiah Rp. 17.750.000,- Deadlinenya 31 Oktober 2017. Info lengkap, silakan cek di sini.

23. Lomba Menulis Okeynotes.Com
Tema lomba menulis ini adalah Majulah Pariwisata Indonesia. Subtemanya bisa memilih: Wisata Alam/Flora dan Fauna, Wisata Kuliner, atau Wisata  Benda Purba kala/Museum Benda-benda Peninggalan. Hadiah total puluhan juta rupiah. Deadlinenya 15 Oktober 2017. Jika tertarik, bisa ikutan di sini.

24. Lomba Menulis Pandu.id
Jenis tulisan yang diharapkan adalah berupa Feature Perjalanan Petualangan/Wisata. Deadlinenya 24 Oktober 2017. Hadiah total 5 Juta rupiah. Tiap tulisan yang lolos penjurian tahap I juga akan mendapatkan uang tunai @ Rp100.000. Pingin ikutan? Bisa cek info lengkapnya di sini.

25. Kontes Menulis Cerita Journesia
Tema kontes menulis ini adalah tentang cerita perjalanan "Proud Indonesia". Deadlinenya 7 Oktober 2017. Hadiah total 7,2 Jura rupiah. Cek info lengkap di sini.

Okey, sementara itu dulu ya, Pren? Udah lumayan banyak kan? Besuk kalau ada info lagi, akan saya tambah lagi. Kalau sempet.. hihihi.. Maklum, akhir-akhir ini agak terjangkiti virus M :-) Selamat berkompetisi ya? Semoga beruntung!! Do'aku untuk kalian semua...




3 Tanggapan untuk "Daftar Lomba Blog Oktober 2017 (Update!)"

  1. Wow banyak sekali kang.... Saya bookmarked dulu deh

    ReplyDelete
  2. banyak banget, semoga aja ada yang nyangkut satu, Aamiin

    ReplyDelete
  3. buat yang bulan november mana mas?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel