Daftar Kompetisi dan Lomba Blog Mei 2018 - KangMasroer.Com

Daftar Kompetisi dan Lomba Blog Mei 2018

Hai Sobat, gimana kabarnya? Sehat selalu bukan? Udah lama ya, kangmasroer.com tidak berbagi info kompetisi dan lomba blog? Habisnya hampir setahun ini, diriku disibukkan oleh berbagai hal yang tidak bisa ditinggalkan. Bahkan tak hanya, info kompetisi dan lomba blog, update artikel blog pun bisa dihitung dengan jari. Jadi, maafkan ya?

Nah, di penghujung April 2018 ini, saya mau memulai kembali berbagi info kompetisi dan lomba blog lagi buat kalian semua yang punya nyali dan semangat untuk berkompetisi. Semoga bisa langgeng ya? Okey, tanpa babibu, berikut adalah info kompetisi dan lomba blog dengan deadline Mei 2018.


1. Celebrate Life with iSTYLE - Blog Competition (6 Mei 2018)
Bagaimana caramu untuk merayakan hidupmu? Apakah dalam tampil stylish? Up to date dengan makanan terbaru? Tampil cantik dan fresh? Yuk, berbagi bagaimana kamu merayakan setiap momen dalam hidup di iSTYLE. Hadiahnya jutaan rupiah loh. Temanya adalah tentang cara merayakan hidup dengan berbagai hal yang kamu sukai! Bisa seputar Fashion, Beauty, Men Lifestyle, Women Lifestyle, Food, Cooking, Hobi, bahkan tentang Percintaan. Gampang kan? Cek info lengkapnya di sini ya?

2. Blog Competition SKIPPY® Peanut Butter YIPPEE!™ (5 Mei 2018)
Kompetisi Blog SKIPPY® Peanut Butter adalah lomba blog membuat menu makanan menggunakan produk SKIPPY® Peanut Butter. Menu yang bisa dibuat oleh peserta antara lain, adalah menu sarapan, makan siang, makan malam, camilan, pastry, atau bahkan minuman. Tema tulisan adalah YIPPEE™ This is how I enjoy my SKIPPY® Peanut Butter. Hadiahnya? Total hadiah 16 juta rupiah, guys! Manteb kan? Segera cek info selengkapnya di sini.

3. Blog Competition: Mari Sembuhkan Indonesia Dengan Gaya Hidup Sehat (10 Mei 2018)
Dalam rangka mengenalkan Gaya Hidup Sehat lebih luas dan memperingati Hari Kesehatan Dunia (World Healt Day) pada 7 April 2018, Sembutopia berinisiatif mengadakan Lomba Blog yang dapat diikuti oleh siapa saja. Temanya adalah Mari Bergaya Hidup Sehat. Artikel yang ditulis bisa mengenai pengalaman menjalani hidup sehat dalam aspek tertentu atau saran/tips untuk bergaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Deadlinenya 10 Mei 2018. Jadi, yuk segera pantau ketentuannya di sini dan menagkan hadiah total 4 juta rupiah!

4. Lomba Blog "Destinasi Wisata jember" (25 Mei 2018)
Lomba blog ini digelar oleh salah satu komunitas blogger dari Jawa Timur, Blogger Jember Sueger yang bekerjasama dengan Taman Botani Sukorambi dan Dinas Pariwisata Jember. Tema umumnya adalah Destinasi Wisata Jember, dan sub temanya adalah Taman Botani Sukorambi dan Wisata alam serta buatan Jember. Jadi, kalian cukup menuliskan 1 artikel tentang ulasan Taman Botani Sukorambi, dan 1 tulisan tentang destinasi wisata alam dan buatan lainnya yang ada di Jember. Gampang, kan? Cek info lengkapnya di mari untuk mengikuti lomba blog ini dan memenangkan hadiah jutaan rupiahnya!

5. Popbela Blog Review Competition (20 Mei 2018)
Kalian suka baca Popbela? Bersiaplah untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah. Caranya? Tulislah sebuah artikel mengenai Popbela.com di blog pribadi kamu dengan tema tulisan "Review positif tentang Popbela.com". Jadi, kamu bebas menulis apapun tentang Popbela.com. Mulai dari review website Popbela.com, hal-hal yang kamu suka dari Popbela.com, pengalamanmu sebagai pembaca aktif Popbela.com, kanal di website Popbela.com ataupun artikel yang paling kamu suka. Kunjungi info lengkapnya di sini. Ada hadiah jutaan rupiah menanti loh.

6. Lomba SEO DumetSchool 2018 (31 Mei 2018)
Ini lomba SEO loh ya? Jadi, aspek penilaiannya berdasarkan kualitas artikel dan posisi peringkat di google.co.id. Tapi, harus diingat, peringkat 1-2-3 di halaman pertama tidak langsung menjadi acuan pemenang, tetapi pihak penyelenggara akan menilai berdasarkan kualitas artikel dan teknik SEO. Hadiah total puluhan juta rupiah. Syarat dan ketentuan lainnya, silakan klik di sini.

7. Lomba Blog #SOBATJAGOAN of the Month 2018 (25 Mei 2018)
Lomba blog ini diadakan setiap bulan selama tahun 2018 ini. Periode submit artikel terakhir adalah tanggal 25 setiap bulannya. Lomba ini khusus pelanggan yang memiliki layanan hosting aktif di Jagoan Hosting atau yang ingin memiliki layanan di jagoan hosting ya? Jika kalian tertarik, silakan baca ketentuan lengkapnya di sini dan borong hadiah bulanannya!

8. Lomba Blog XWORK! #BeMoreProductive (14 Mei 2018)
Bagi kalian yang berminat untuk mengikuti lomba blog ini, kalian cukup menulis artikel di blog minimal 500 kata, dengan tema “Be More Productive With XWORK”. Sebagai informasi, XWORK adalah startup penyewaan ruang meeting, ruang kantor, co-working space, event space, dan virtual office yang ada di Indonesia. Segera cek syarat dan ketentuannya di sini dan menangkan hadiah total 8,5 juta rupiah!

9. Lomba Penulisan Blog #FestivalkonstitusidanAntikorupsi (6 Mei 2018)
Lomba blog ini diselenggarakan oleh MK dan khusus bagi Kakak-kakak mahasiswa S1 ya guys? Temanya adalah Mengawal Demokrasi Konstitusi, Melawan Korupsi. Tiga pemenang utama akan mendapatkan hadiah serta diundang dalam Festival Konstitusi dan Antikorupsi pada tanggal 14-15 Mei 2018. Lima pemenang favorit akan mendapatkan hadiah berupa cinderamata. Jika tertarik, silakan cek ketentuan lengkapnya di sini.

10. Lomba Blog IDCloudHost (5 Mei 2018)
Kalian pingin dapet domain gratis dan paket hosting senilai puluhan juta rupiah? Jika iya, lomba ini cocok sekali untuk kalian ikuti. Cukup dengan menulis artikel minimal 500 kata, dengan tema Go Digital Untuk Indonesia. Yuk, segera ikuti dan cek ketentuan lengkapnya di sini, karena selain juara utama dan juara favorit, 100 Pendaftar Pertama akan mendapatkan Diskon 50% Cloud Hosting Apapun dari penyelenggara!

11. Kontes SEO BEOhoster.com (15 Mei 2018)
Ini kontes SEO yang diselenggarakan oleh BEOhoster, salah satu perusahaan yang bergerak pada jasa pelayanan hosting dan domain di Indonesia. Jadi, hadiahnya selain uang tunai juga paket domain .com dan paket hosting profesional. Kata kuncinya adalah Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas. Jika pingin mengasah kemampuan SEO, bolehlah kunjungi info lengkapnya di sini.

12. Kompasiana Blog Competition Alam Sutera (18 Mei 2018)
Kompetisi ini diselenggarakan oleh Kompasaiana bekerjasama dengan Alam Sutera, salah satu perusahaan dalam bidang properti. Caranya cukup mudah, yaitu kita tinggal menulis di Kompasiana tentang ulasan berbagai hunian di Alam Sutera yang dapat menunjang gaya hidup sehat. Ada hadiah masing-masing satu juta rupiah untuk 10 pemenang. Tertasrik ikutan? Simak keterangan lebih rincinya di sini.

13. Asyiknya Naik Ferry Blog Competition (2 Mei 2018)
Pernah naik kapal ferry? Jika pernah, yuk tulis pengalaman menarik kamu atau orang-orang terdekatmu ketika naik Kapal ASDP Indonesia Ferry, di lintasan manapun di seluruh Indonesia! Karena dalam rangka ulang tahun PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) ke-45, ASDP Lomba Blog bertema #AsyiknyaNaikFerry. Raih kesempatan ini dan menangkan 5 paket perjalanan wisata ke pulau Pahawang dan uang saku maisng-masing 3 juta rupiah. Jalan-jalan gratis dapet uang saku, siapa yang tak mau coba? Cek info lengkapnya di sini ya, guys!

14. Popmama Blog Review Competition (19 Mei 2018)
Pernah atau bahkan sering baca-baca Popmama? Kali ini Popmama.com mengadakan lomba menulis "Popmama.com Blog Review Competition" yang berhadiah jutaan rupiah! ‪Temanya adalah “Review positif tentang Popmama.com”. Yuk, simak bagaimana cara, syarat dan ketentuan untuk ikut lomba menulis Blog Review Popmama.com ini di sini.

15. Kompasiana Blog Competition Bank Ganesha (25 Mei 2018)
Punya kisah atau ulasan informasi tentang eksistensi Bank Ganesha di Indonesia?Bagikan cerita tersebut dalam Blog Competition yang digelar oleh Bank Ganesha dan Kompasiana. Ada tiga pilihan tema yang bisa dipilih: Save & Shop with Ganesha, Lebih Dekat dengan Bank Ganesha, serta Serunya hidup dengan BANGGA. Hadiahnya, 3 artikel terbaik akan mendapatkan tabungan masing-masing senilai Rp 2.000.000, dan 8 artikel favorit akan mendapatkan tabungan masing-masing senilai Rp 500.000. Sebelum ikutan, simak syarat dan mekanisme lomba di sini ya?

*Setiap saat info ini akan diupdate. Bagikan info ini jika menurutmu bisa bermanfaat bagi sesama!


Kuy, itulah beberapa kompetisi dan lomba blog dengan deadline Mei 2018 yang bisa kalian ikuti untuk mengasah kemampuan menulis. Maaf beribu maaf, saya nggak telaten mengurutkan deadlinenya. Jadi, silakan dicermati sendiri ya? Selamat berkompetisi! Semoga beruntung...

0 Tanggapan untuk "Daftar Kompetisi dan Lomba Blog Mei 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel