Suka Mobil Ramah Lingkungan? Alphard Hybrid Bisa Jadi Pilihan Terbaik - KangMasroer.Com

Suka Mobil Ramah Lingkungan? Alphard Hybrid Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Suka Mobil Ramah Lingkungan? Alphard Hybrid Bisa Jadi Pilihan Terbaik
(Image souce: pixabay)

Mulai sekarang tentunya setiap orang harus lebih peduli terhadap lingkungan sekitar karena polusi bisa terjadi di jalan karena asap dari kendaraan. Apalagi polusi tentu bisa mengganggu kesehatan setiap orang makanya perlu dilakukan pengembangan pada mobil agar bisa mengurangi polusi yang terjadi di jalan. 

Untuk mengurangi polusi makanya sekarang banyak mobil yang sudah dibekali dengan sistem hybrid yang tentunya sudah ramah terhadap lingkungan. Apa itu sistem hybrid pada mobil? bagi yang belum tahu, hybrid adalah sebuah sistem yang memadukan antara mesin bensin dengan motor listrik sehingga tidak sepenuhnya mengandalkan bensin yang bisa menimbulkan asap kendaraan.

Kehadiran mobil hybrid tentu berdampak positif untuk banyak orang dan memberikan banyak manfaat mulai dari hemat bahan bakar apalagi belakangan ini terjadi peningkatan harga bensin yang membuat pengeluaran jadi lebih besar. Selain itu juga minim terjadinya getaran serta suara yang bisa mengganggu kenyamanan selama berkendara. 

Manfaat lainnya adalah meningkatkan akselerasi dengan waktu yang singkat karena didukung oleh dua mesin sekaligus yaitu mesin bensin dan juga dukungan dari motor listrik. Jika dalam waktu dekat ingin beli mobil mewah yang juga ramah lingkungan maka bisa pilih Alphard dengan model hybrid yang sudah pasti mewah sehingga jadi pilihan terbaik. Berikut ini akan dibahas mengenai kehebatan dari Alphard hybrid, apa saja?

Mesin tangguh cocok untuk semua kegiatan

Selain dipakai sehari-hari, Alphard hybrid juga cocok untuk semua kegiatan termasuk liburan yang jauh karena dibekali oleh mesin 2AR-FXE yang kapasitasnya sebesar 2.494 cc didukung 4 silinder segaris. Tenaga yang bisa dihasilkan dari mesin ini sebesar 152 PS dengan putarannya adalah 5.700 rpm. 

Selain mesin konvensional tersebut, mobil ini juga sudah terdapat motor listrik dan juga baterai yang terbuat dari Nickel Metal Hydride. Tenaga yang dihasilkan dari motor listrik ini juga sangat besar yaitu sekitar 143 PS yang terbagi ke roda bagian depan dan juga belakang.

Menggunakan penggerak 4 roda

Kehebatan selanjutnya yang membuat mobil Alphard hybrid jadi lebih istimewa adalah menggunakan penggerak 4 roda atau banyak yang menyebutnya dengan 4WD. Mekanisme kerja sistem ini berasal dari motor listrik yang ada di depan serta belakang dengan label elektrik. Prinsip kerja dari 4WD ini bisa dimanfaatkan ketika mobil mulai berjalan atau butuh tambahan tenaga. Distribusi daya yang merata membuat mobil ini bisa melaju dengan optimal.

Segera miliki Toyota Alphard hybrid dengan mengajukan pembelian di aplikasi SEVA yang menawarkan dua pilihan yaitu tunai atau ajukan kredit. Tidak perlu khawatir jika ingin kredit karena harga mobil Alphard yang mahal tetapi prosesnya akan cepat karena sudah bermitra dengan perusahaan leasing yang dijamin terpercaya dari Astra Grup. Selain Alphard hybrid, masih banyak juga mobil hybrid lainnya dari berbagai merk yang bisa dilihat harga dan spesifikasi, mulai sekarang percayakan dengan aplikasi SEVA.


0 Tanggapan untuk "Suka Mobil Ramah Lingkungan? Alphard Hybrid Bisa Jadi Pilihan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel