7 Studio Foto di Jakarta yang Estetik, Yuk Abadikan Kenangan - KangMasroer.Com

7 Studio Foto di Jakarta yang Estetik, Yuk Abadikan Kenangan

7 Studio Foto di Jakarta yang Estetik, Yuk Abadikan Kenangan
(Image source: https://www.instagram.com/p/ClXvUSTyzx4)

Mengabadikan foto bersama keluarga atau orang terdekat penting dilakukan untuk bisa dikenang di kemudian hari. Nantinya potret momen bahagia tersebut bisa Anda pajang di rumah atau disimpan di album keluarga. Supaya hasil foto semakin berkesan, Anda perlu melakukan sesi pemotretan di studio foto yang estetik dan profesional. 

Di Jakarta ada sejumlah studio foto estetik yang bisa Anda datangi untuk mengabadikan foto bersama keluarga, kekasih, maupun teman-teman dekat. Studio foto dengan dekorasi estetik memang sedang banyak digemari untuk tempat berfoto karena menyediakan ruang pemotretan yang lebih menarik. Studio ini dilengkapi dengan beragam properti pendukung untuk kebutuhan foto berbagai tema atau gaya. 

Studio foto estetik juga menyediakan layanan profesional demi kenyamanan customer, mulai dari hasil foto berkualitas, alat foto lengkap, hingga pengerjaan yang cepat. Selain itu, studio ini juga sudah menyediakan alat pembayaran non tunai. Jadi Anda bisa membayar biaya foto melalui fitur QR Pay di mobile banking. Lantas mana saja studio foto di Jakarta yang estetik sekaligus menghadirkan layanan profesional yang bisa Anda pilih?

Rekomendasi Studio Foto Estetik dan Profesional di Jakarta

Sebagai cara menghargai momen berharga, Anda bisa mengajak orang terdekat untuk berfoto bersama di studio foto estetik. Studio foto ini bisa Anda manfaatkan untuk melakukan foto saat momen penting seperti prewedding, wisuda, lebaran, hingga foto pribadi. 

Jika Anda mencari studio foto yang memberikan hasil potret menarik dan berkualitas, berikut ini rekomendasi studio foto estetik di Jakarta yang bisa Anda kunjungi:

1. A Studio Photo

A Studio Foto bisa jadi pilihan bagi Anda yang mencari tempat foto dengan dekorasi yang estetik dan properti bervariasi. Lokasi studio foto ini berada di Gambir, Jakarta Pusat. Studio ini menyediakan layanan fotografi profesional untuk berbagai kebutuhan, mulai dari momen prewedding dan pernikahan, ulang tahun dan anniversary, momen kumpul keluarga, dan pemotretan pribadi.

Studio foto yang berada di tengah kota Jakarta ini dirancang dengan Interior yang menarik. Ruang studio didesain dengan kombinasi warna yang estetik dan pencahayaan yang dapat menghasilkan foto terbaik. A Studio Foto menyediakan beragam latar foto yang bisa disesuaikan tema atau gaya foto yang diharapkan customer. Anda juga bisa request properti pendukung atau dekorasi tertentu sesuai keinginan Anda.

2. 32D Studio

32D Studio merupakan salah satu studio foto yang sudah terkenal di Jakarta. Studio foto estetik ini berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat sehingga aksesnya sangat mudah. Selain memberikan layanan yang profesional, studio foto ini juga menawarkan pengalaman fotografi yang unik dan berbeda untuk berbagai kebutuhan seperti foto keluarga, prewedding dan pernikahan, hingga momen-momen penting lainnya.

Studio foto ini memang populer sebagai layanan fotografi yang menghadirkan nuansa kreatif dan beraneka tema. Dengan ruang studio yang mewah dan luas, 32D Studio menyediakan berbagai konsep foto yang unik dan menarik. Anda bisa melakukan sesi pemotretan dengan tema sesuai keinginan, mulai dari tema estetik, klasik, hollywood, pameran mobil, dan lainnya.

3. King Foto Indonesia 

Studio foto estetik terbaik lainnya di Jakarta yang bisa Anda jadikan tempat berfoto adalah King Foto Indonesia. Lokasi studio foto ini berada di Gambir, Jakarta Pusat, sehingga tempatnya mudah dijangkau. King Foto Indonesia menjadi tempat foto pilihan banyak orang karena memiliki tim yang profesional dan ruang yang estetik serta bisa diatur dalam berbagai tema. 

Jika Anda mencari studio foto dengan layanan profesional, maka King Foto Indonesia bakal memuaskan kebutuhan berfoto Anda bersama keluarga atau orang terdekat. Di studio foto ini, dijamin Anda akan mendapatkan hasil foto yang berkualitas. Tidak hanya didukung dengan peralatan fotografi yang lengkap dan mumpuni, studio foto ini juga menyediakan beragam properti pendukung untuk memenuhi permintaan customer. 

King Foto Indonesia juga menawarkan berbagai paket harga layanan foto yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Dengan tim yang profesional, Anda akan diberi arahan yang tepat saat melakukan sesi pemotretan di studio foto ini. 

4. Whiteluxe Studio

Whiteluxe Studio juga menjadi salah satu studio foto estetik yang terbaik di Jakarta. Studio foto ini cukup favorit di kalangan desainer, perancang busana, maupun profesi-profesi lainnya yang membutuhkan jasa foto profesional. Whiteluxe Studio berlokasi di Pluit dan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Whiteluxe Studio memang sudah terkenal sebagai jasa fotografi dengan layanan profesional dan peralatan lengkap. Selain didukung dengan dekorasi yang estetik, ruang studio foto ini juga dilengkapi dengan pencahayaan yang mumpuni sehingga menghasilkan foto menarik dan berkualitas. Studio foto ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin melakukan pemotretan secara estetik, terlebih untuk keperluan dunia mode atau fashion. 

5. Lomoto

Studio foto estetik lainnya di Jakarta yang juga bisa jadi pilihan Anda adalah Lomoto. Studio foto ini sudah jadi langganan banyak orang yang membutuhkan jasa fotografi, sehingga hasil fotonya tidak perlu diragukan lagi. Lomoto juga telah membuka sejumlah cabang di beberapa lokasi, yaitu Bekasi, Depok, Karawaci, dan Green Garden. 

Lomoto hadir sebagai studio foto dengan layanan profesional dan menawarkan ruang pemotretan yang estetik. Saat berfoto di sini, Anda bisa memilih dekorasi berbagai tema sesuai keinginan seperti gaya minimalis, modern, vintage, dan lainnya. Selain itu, properti yang disediakan pun sangat beragam dan lengkap. 

6. Herspace

studio foto dengan layanan profesional(image source: https://www.instagram.com/p/B3W2JVbhRd-)

Herspace merupakan studio foto estetik yang yang terletak di Jakarta Selatan. Herspace cocok bagi Anda mencari studio foto dengan desain interior konsep rumah. Dengan ruangan dua lantai, studio ini menawarkan layanan pemotretan untuk indoor maupun outdoor. Di studio foto ini sudah dirancang berbagai spot foto menarik dan estetik yang bisa dipilih customer. 

Kelebihan dari Herspace yang membedakan dengan studio foto lainnya adalah konsep botani. Studio foto ini menawarkan spot pemotretan dengan latar hiasan tanaman hijau yang menyejukkan dan asri. Jika Anda berminat untuk berfoto dengan nuansa tradisional Indonesia, studio ini juga menyediakan spot dengan furnitur kayu dan kain batik yang cantik.

7. Skala Rental Studio

Skala Rental Studio juga jadi salah satu studio foto estetik yang sudah terkenal di Jakarta. Studio foto ini berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dengan layanan profesional, studio foto ini menyediakan jasa pemotretan untuk berbagai keperluan seperti foto keluarga, prewedding, wisuda, hingga foto produk khususnya fashion. 

Skala Rental Studio memang menjadi favorit banyak orang yang mencari layanan fotografi estetik. Bahkan beberapa tokoh terkenal Indonesia kerap menggunakan jasa studio foto ini, salah satunya Awkarin. Di Studio Foto ini Anda bisa request berbagai konsep atau tema foto sesuai keinginan Anda. 

Menggunakan Mobile Banking untuk Membayar Biaya Foto di Studio

Bagaimana, sudah menentukan studio foto estetik untuk mengabadikan momen istimewa bersama keluarga atau orang-orang terdekat? Sejumlah rekomendasi studio foto di atas dijamin akan memuaskan kebutuhan berfoto Anda karena menyediakan peralatan lengkap, properti beragam, dan layanan profesional. 

Untuk memudahkan pembayaran biaya foto di studio foto pilihan Anda, sebaiknya lakukan transaksi non tunai menggunakan fitur QR Pay di mobile banking. Salah satu mobile banking terbaik yang menyediakan fitur QR Pay adalah PermataMobile X

PermataMobile X merupakan mobile banking dari PermataBank yang dihadirkan untuk memudahkan berbagai keperluan transaksi di era digital. Mobile banking ini bisa Anda unduh di Play Store atau App Store. Cara daftar mobile banking PermataMobile X bisa dilakukan secara online dan persyaratannya nggak ribet. Informasi lebih lengkap mengenai PermataMobile X dan fitur-fiturnya bisa Anda baca di sini.


0 Tanggapan untuk " 7 Studio Foto di Jakarta yang Estetik, Yuk Abadikan Kenangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel