Wednesday, November 9, 2016

Kategori:

Mengintip Suasana Liburan di Seminyak, Bali

Sumber: infoobjek.wordpress.com

Siapa sih yang nggak ingin berlibur ke Bali? Iya Bali, kota yang terkenal berkat keindahan panorama alamnya. Baik wisatawan mancanegara ataupun wisatawan lokal seringkali menjadikan Bali sebagai kota tujuan untuk menghabiskan liburan. Karena banyaknya wisatawan yang datang, terutama ke daerah Kuta dan sekitarnya seperti Legian dan Seminyak, banyak pula hotel yang didirikan di ketiga kawasan itu di Bali. Salah satu hotel yang berdiri di kawasan Seminyak adalah Four Point By Sheraton yang dapat Anda pesan di sini.

Four Point By Sheraton adalah hotel yang beralamat di Jalan Petitenget Gang Cendrawasih nomor 99, Seminyak. Hotel bintang 4 yang terpisah jarak sekitar 8,3 km dari Bandara Ngurah Rai ini memiliki desain modern yang dipadukan dengan unsur tradisional berupa panel batik. Unsur alam pun disertakan dalam desain interior dan eksteriornya, berupa kayu dan lapisan batu. Melengkapi unsur batu dan kayu, cantiknya tanaman hijau disisipkan pula pada area-area yang tepat pada desainnya.

Hotel ini menawarkan 121 kamar yang menyediakan suasana santai dan nyaman dengan beberapa tipe. Tipe kamar tertentu terletak di tepi kolam renang outdoor, sedangkan tipe kamar lain yang berada di lantai atas dilengkapi dengan balkon. Setiap kamar dilengkapi fasilitas layanan kamar 24 jam, AC, TV layar datar, kulkas, brankas, dan WiFi. Kamar mandi dalamnya dilengkapi bathtub dan shower yang terpisah, dan pengering rambut.
Sumber: kuoni.co.uk

Bermacam pilihan tempat spa berdiri dalam radius sekitar 0,1 - 0,2 km dari hotel ini, seperti The Bali Sanctum Spa Bali, Spa Bali Kuta, Pudak Ratu Spa, Spa Luna Legian, dan banyak lainnya. Tapi bagi Anda yang ingin menikmati spa tanpa meninggalkan hotel, tersedia fasilitas spa dengan treatment berkualitas yang siap memanjakan Anda di hotel ini. Tidak hanya itu, layanan pijat pun tersedia untuk mengendurkan kembali otot-otot Anda selepas berkeliling menjajaki tempat-tempat menarik di Bali.

Tersedia fasilitas kolam renang outdoor yang luas dengan pencahayaan yang membuatnya tampak semakin indah pada malam hari. Bila sekedar ingin bersantai, terdapat kursi-kursi berjemur di area berjemur di tengah kolam, di mana Anda bisa menikmati suasana sambil menikmati menu pilihan dari bar di kolam renang. 
Sumber: ftnnews.com

Area rooftop pun menawarkan suasana yang tepat untuk bersantai. Lengkap dengan kolam renang mininya, area ini cocok sekali bagi Anda yang ingin berenang dengan suasana berbeda atau menikmati damainya suasana petang di sana.    
Sumber: luxuryhotelawards.com

Saat ingin bersantap tanpa meninggalkan hotel, Anda dapat mengandalkan Restoran The Eatery yang menyediakan pilihan menu internasional. Anda yang menyukai menu santapan yang dipanggang, Restoran Best Brew siap memanjakan lidah Anda. Bila sekedar ingin menikmati makanan ringan, Wrapped hadir dengan beraneka ragam kue-nya yang lezat. Aneka ragam makanan ringan dan minuman juga siap disajikan oleh Vertigo untuk Anda yang ingin menikmatinya di puncak gedung.

Oh ya, selain menikmati berbagai fasilitas hotel, berjalan-jalan mengunjungi tempat-tempat menarik tentu juga menjadi agenda liburan Anda kan? Yang menjadi nilai plus dari Hotel Four Point By Sheraton ini adalah lokasinya yang dekat dengan tempat-tempat menarik sebagai berikut:

• Pantai Batu Belig
Sumber: Jdlines.com

Pantai ini berjarak sekitar 0,82 km dari hotel. Meskipun tidak seramai Pantai Kuta, namun pantai ini merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati senja. Sebuah restoran di mana Anda dapat menikmati makan malam romantis bersama pasangan hadir di atas panggung. Di bawah panggung itu sendiri tersedia bar di mana Anda dapat menikmati suasana sambil menikmati beraneka ragam minuman.

• Pura Petitenget
Sumber: pasirpantai.com

Dari Pantai Batu Belig yang menawarkan keindahan alam Bali, kita beralih ke hal lain yang menjadi ciri khas Bali, yaitu pura. Salah satu keindahan Bali yang menjadi incaran wisatawan adalah Pura Petitenget. Pura yang dapat dicapai dengan menempuh jarak sekitar 0,84 km dari Hotel Four Point By Sheraton ini berlokasi di tepi Pantai Petitenget. Di sana Ada tidak hanya dapat menikmati suasana dan mengabadikan momen berlatar Pura dengan ukiran-ukiran khas Bali, tapi juga dapat menikmati jajanan khas nusantara seperti jagung rebus dan sate. Setelah puas menghabiskan waktu di area Pura dan pantai, Anda dapat mengunjungi sejumlah toko dan kafe yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Pura.

• Seminyak Square
Sumber: explorerhome.blogspot.com

Cukup berbeda dari spot wisata sebelumnya, Seminyak Square yang terpisah jarak sekitar 1,05 km dari hotel, menawarkan area belanja yang cukup lengkap. Selain toko-toko di dalam bangunan, terdapat pula tenda-tenda pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai barang dagangan, mulai dari pernak-pernik hingga pakaian. Sejumlah restoran juga tersedia di sini seperti Aviary Restaurant, Casa Gourmet, dan banyak lainnya. Bagi Anda yang berburu karya seni dan kerajinan tangan, sempatkan menapakkan kaki di sejumlah toko yang menawarkan beragam karya seni dan kerajinan tangan.

Nah, itulah sedikit gambaran mengenai suasana berlibur di kawasan Seminyak, Bali. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang berencana berlibur ke Bali ya? Selamat berlibur.



Anda baru saja membaca Mengintip Suasana Liburan di Seminyak, Bali . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment