Bhinneka Pariwisata, Teman Wisata yang Aman, Nyaman, dan Terpercaya - KangMasroer.Com

Bhinneka Pariwisata, Teman Wisata yang Aman, Nyaman, dan Terpercaya

Tak bisa kita pungkiri, bahwa saat ini berwisata merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Wisata seolah sudah menjadi bagian dari kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia. Bukan hanya bagi kelompok ekonomi kelas atas, akan tetapi masyarakat kelas menengah dan bawah pun mulai menjadikan aktivitas wisata sebagai momen penting untuk menyegarkan pikiran di tengah kejenuhan rutinitas sehari-hari. 
Semakin besarnya kebutuhan masyarakat untuk berwisata itulah yang kemudian membuat banyak perusahaan bus pariwisata baru bermunculan. Para pemain baru di bus pariwisata hadir dengan berbagai layanan dan fasilitas yang sangat memanjakan. Tak hanya itu saja, para pemain lama pun tak ingin kalah saing. Mereka berlomba-lomba menghadirkan layanan yang lebih baik, mulai dari armada, sampai dengan fasilitas yang diberikan.

Banyaknya pilihan perusahaan bus pariwisata yang ada, pada akhirnya membuat sebagian kita, calon pengguna atau penyewa dibuat bingung. Padahal, memilih bus tentu tidak boleh sembarangan, karena angkutan tersebut akan dikendarai oleh orang banyak. Oleh karena itu, harus dicari bus yang standar, aman, dan nyaman untuk dikendarai, sebagaimana bus pariwisata yang disediakan oleh PT. Bhinneka Sangkuriang Transport.
Sudah kenal dengan Bhinneka Sangkuriang kan? Tentu sudah ya? Tapi okelah, bagi yang belum kenal, bolehlah saya kenalkan. Bhinneka Sangkuriang Transport adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang angkutan antar kota dan propinsi yang berdomisili di kota Cirebon, Bandung, Bekasi dan Sukabumi. 

PO. Bhinneka pertama kali berdiri pada tahun 1972 di kota Cirebon. Kemudian pada perkembangannya pada tahun 1989 berdirilah PO. Sangkuriang di Bandung, yang merupakan subsidi dari PO. Bhinneka. Hingga akhirnya pada tahun 2012, PO. Bhinneka dan PO. Sangkuriang bertransformasi menjadi PT. Bhinneka Sangkuriang Transport, yang salah satu layanannya adalah Bhinneka Pariwisata.

Nah, jika Anda ingin merencanakan sebuah perjalanan wisata, baik di dalam kota maupun luar kota, atau bahkan luar propinsi, maka Bhinneka Pariwisata ini sangat layak untuk dijadikan teman perjalanan Anda. 
Kenapa harus memilih Bhinneka Pariwisata? Ada banyak alasan, di antaranya: pertama, mesin bus Bhinneka Pariwisata sangat layak jalan, sehingga secara tidak langsung akan memberikan rasa keamanan pada penumpang selama dalam perjalanan.
Kedua, fasilitasnya bus Bhinneka Pariwisata lengkap. Beberapa fasilitas yang dihadirkan, antara lain: full AC, musik, televisi dan film, serta toilet yang bersih. Dengan fasilitas tersebut tentu akan membuat perjalanan wisata yang Anda lakukan akan terasa nyaman dan berkesan.
Ketiga, Bhinneka Pariwisata merupakan produk dari perusahaan jasa yang dapat dipercaya. Terbukti, sejak berdiri, bus pariwisata Bhinneka ini memiliki reputasi yang baik, yang tercermin dalam sertifikat ISO 9001:2008 dari SGS yang dimilikinya. Hal tersebut juga sesuai dengan visi PT. Bhinneka Sangkuriang Transport yaitu “Menjadi yang terdepan dan terpercaya dalam jasa transportasi”.
Dan keempat, bus Bhinneka Pariwisata tersedia dalam berbagai jenis armada dengan harga sewa yang terjangkau. Anda bisa memilih jenis bus sesuai kebutuhan: Bus Pariwisata Legacy (59 Seat), Bus Pariwisata Tourista, Bus Pariwisata Medium FB, Bus Pariwisata Nucleus, Bus Pariwisata Evolution, ataupun Bus Pariwisata Sprinter.
Gimana, tertarik berwisata dengan Bhinneka Pariwisata? Nah, jika Anda berniat menjadikan Bhinneka Pariwisata sebagai teman perjalanan, Anda dapat melakukan reservasi atau pemesanan di tempat reservasi terdekat:
Untuk  mengenal lebih dekat Bhinneka Pariwisata ini, Anda dapat mengunjungi situs resminya di www.naikbhinneka.co.id. Jangan lupa juga like fanspage facebook Bhinneka Sangkuriangtwitter @naikbhinneka, dan instagram @naikbhinneka untuk mendapatkan update informasi harga dan informasi lainnya tentang layanan transportasi Bhinneka Sangkuriang.

Selamat berwisata aman, nyaman dan terpercaya bersama Bhinneka Pariwisata..

***
Baca juga: Lebih Cepat dan Lebih Nyaman dengan Bhinneka Sangkuriang Patas Executive

*Referensi:
www.naikbhinneka.co.id
www.facebook.com/naikbhinneka
**Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Menulis Blog Bhinneka Sangkuriang



3 Tanggapan untuk "Bhinneka Pariwisata, Teman Wisata yang Aman, Nyaman, dan Terpercaya"

  1. Wah boleh juga tuh, kapan kapan kalau ada kesempatan pikinik bisa coba service dari Bhineka Sangkuriang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mas Amir.. Bisa dicoba, pelayanannya oke banget.. bisa antar kota antar propinsi juga..

      Delete
  2. Wah selamat Mas daper juara 1 lagi, keren ih, bener bener mastah nih, aku harus banyak belajr lagi nih dari Masnya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel