Do’a Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) - KangMasroer.Com

Do’a Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS)

Bismillahi rohmanir rohim. Allohumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala alihi wa ashabihi ajma’ina walhamdu lillahi robbil ‘alamin.

Ya Allah, Ya Tuhan kami,
Kami bersyukur atas segala anugerah, yang selalu Engkau limpahkan kepada kami.
Nikmat-Mu, yang telah Engkau berikan kepada kami, begitu banyak dan melimpah, sehingga kami tak sanggup untuk mengingat dan menghitungnya.

Ya Alloh, Yang Maha Pengasih lagi Penyayang,
Baru saja, kami selesai melaksanakan kegiatan  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMA Negeri 1 Prambanan. Kami mohon, ya Alloh, kiranya ilmu yang baru saja kami peroleh, menjadi ILMU yang BERMANFAAT, untuk kepentingan kami; sekolah kami: bangsa dan negara kami: serta dalam rangka bakti dan ibadah kami kepada-MU.

Berilah kami kekuatan, untuk mampu mengamalkan ILMU yang telah Engkau anugerahkan kepada kami. Serta, berilah pula kami kekuatan, untuk dapat menyebarluaskannya, kepada kawan dan keluarga kami, serta kepada masyarakat  bangsa kami.

Kami yakin, hanya dengan ILMU yang benar dan IMAN yang kuat, kami semua akan mendapatkan keluhuran derajat di sisi-MU, sebagaimana yang telah Engkau janjikan.

Ya Alloh, Yang Maha Pemberi Petunjuk,
Tunjukkanlah yang benar itu tampak benar dan berilah kekuatan kepada kami untuk dapat melaksanakannya, dan tunjukkanlah yang salah tampak salah dan berilah kekuatan kepada kami untuk dapat menjauhinya.

Ya Alloh, Yang Maha Bijaksana,
Jadikanlah pertemuan di antara kami ini, pertemuan yang dipenuhi dengan rahmat. Serta jadikan pula perpisahan di antara kami, perpisahan yang  dipenuhi dengan berkah.

Ya Allah, Yang Maha Pengampun,
Ampunilah semua dosa kami, dosa-dosa ibu bapak kami, guru-guru kami, para pemimpin dan pendahulu kami. Serta terimalah amal dan perjuangan kami, karena Engkaulah Maha Pengampun dan Maha Penerima amalan hamba.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Mengabulkan Do’a,
Kabulkanlah permohonan dan doa kami.

Robbana atina fid dunya hasanah wa fil akhiroti hasanah wa qina ‘adzabannar. Walhamdu lillahi robbil ‘alamin.


0 Tanggapan untuk "Do’a Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel