Daftar Lomba Blog Agustus 2017 (Update!) - KangMasroer.Com

Daftar Lomba Blog Agustus 2017 (Update!)

Nggak terasa kita kok sudah menginjakkan langkah di hari-hari terakhir bulan Juli ya, Kawan? Itu artinya saatnya www.kangmasroer.com membagikan informasi tentang lomba menulis, lomba blog, kompetisi blog, kontes blog, blog competition, blog contest untuk kawan-kawan semua yang bermaksud mengasah kemampuan menulisnya. Kuy, tanpa basa-basi, berikut adalah Daftar Lomba Blog Agustus 2017 Terlengkap dan Terupdate:

1. Lomba Menulis Blog atmago.com
Tema lomba menulis ini adalah tentang atmago, bisa berupa saran, review, atau cerita menarik lainnya. Nah, deadlinenya adalah 7 Agustus 2017. Hadiah totalnya jutaan rupiah. Mayan kan? Info selengkapnya klik di sini ya?

2. BNI Blogging Competition
Tema blog competition ini adalah Cara Cerdas Kelola Keuanganmu #BNIFinancialPlanner. Deadlinenya 13 Agustus 2017. Hadiah totalnya 20 Juta loh, Pren. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya? Info selengkapnya klik di sini.

3. Blog Competition GIIAS 2017
Temanya adalah Teknologi Mobil Impian Kamu. Buruan ngedraft mulai sekarang, karena deadline lomba blog ini hanya sampai 7 Agustus 2017. Hadiah totalnya 12 Juta loh! Cek di sini untuk melihat info selengkapnya.

4. Informa Blog Writing Competition
Lomba menulis ini temanya adalah pengalaman terbaik bersama Informa. Bisa pengalaman belanja, pengalaman menggunakan produk, menggunakan aplikasi Informa, pengalaman jadi member Informa, atau juga pengalaman pengiriman dan instalasi produk Informa. Deadlinenya adalah 13 Agustus 2017. Hadiah total voucher belanja 10 Juta! Info lengkapnya, lihat di sini ya?

5. Lomba Menulis Baba Studio
Ini adalah lomba yang rutin diselenggarakan hampir tiap bulan. Nah, tema lomba kali ini adalah Bebas Merdeka Belajar Dari Manapun Dan Kapanpun Bersama Kursus Online Babastudio. Deadlinenya adalah 16 Agustus 2017. Hadiah total 7 Juta rupiah. S & K lihat di sini.

6. Prelo Blog Competition Vol. 2
Setelah sukses dengan blog competition vol. 1, start up ini menggelar blog competition vol. 2. Tema kali ini adalah My Lovelist on Prelo. Deadlinenya adalah 20 Agustus 2017. Hadiahnya masih sama dengan blog competition sebelumnya, yaitu 25 Juta. Info selengkapnya silakan klik di sini.

7. Lomba Blog Zenius
Tema lomba blog ini cukup mudah, yaitu kenapa sih kamu milih Zenius? Nah, deadlinenya 6 Agustus 2017. Hadiahnya 5 buku impor, cocok sekali buat koleksi buku di rumah. Iya nggak? Info selengkapnya klik di sini.

8. RumahHokie.com Blogger Writing Contest 2017
Tema lomba ini adalah Rumah: Surga dan Istanaku. Kamu bisa menulis artikel tentang renovasi, desain, serta tips & trik yang dapat dilakukan sendiri untuk memperbaiki dan mempercantik rumah. Deadlinenya 31 Agustus 2017. Hadiah totalnya 7,5 Juta Rupiah. Info lengkapnya di sini ya?

9. Kontes Seo Blog Promopremi.com
Tema kontes Seo ini adalah Asuransi kesehatan terbaik dan murah. Deadlinenya 30 Agustus 2017. Total hadiahnya 3,7 Juta. Info selengkapnya di sini.

10. Blog Contest Federal Oil
Tema blog contest ini cukup mudah, yaitu Federal Matic 2x Revolusi Dingin. Deadlinenya 16 Agustus 2017. Nah, hadiahnya lumayan banget nih, total 20 Juta Rupiah. Wow nggak sih? Cek info lengkap di sini.

11. Kontes SEO TempatWisata.biz.id
Untuk kontes Seo ini temanya adalah tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id. Deadlinenya 17 Agustus 2017. Hadiah total 8,5 Juta Rupiah. Info lengkap cek di sini.

12.  Lomba Blog Pesona Borobudur Di Mata Dunia
Lomba blog yang digelar oleh Generasi Pesona Indonesia Jawa Tengah ini bertema Pesona Borobudur Di Mata Dunia. Deadlinenya 10 Agustus 2017. Hadiahnya cocok buat yang suka jalan-jalan, yaitu Paket trip ke Kepulauan Karimunjawa. Asyiiik... Info lengkapnya di sini.

13. Kontes Menulis Seo Ougi
Temanya adalah Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent. Deadlinenya 15 Agustus 2017. Hadiah total senilai 2 Juta Rupiah. Info lengkap di sini.

14. Lomba Menulis Blog Pariwisata Kabupaten Pacitan 2017
Temanya adalah Pacitan Paradise of Java. Deadlinenya 14 Agustus 2017. Penyelenggara lomba blog ini akan mengambil 1 (satu) blog terbaik dan akan mendapatkan Uang Pembinaan dan Piagam Penghargaan. Info detail cek di sini.

15.  Lomba Menulis Diva Press
Tema lomba menulis ini cukup unik, yaitu Kisah-Kisah Nyesek atau Kisah-Kisah Nyenengin Saat KKN. Deadlinenya 20 Agustus 2017. Naskah-naskah ternyesek dan ternyenengin dalam lomba menulis ini akan diterbitkan. Oh ya, hadiah bagi pemenang adalah 1 buku sampel plus paket buku dari DIVA Press. Cek info lengkapnya di sini.

10. Kompasiana Blog Competition BKKBN
Temanya adalah Melalui Peran Media Sosial, Kita Bangun Keluarga Berketahanan. Deadlinenya 17 Agustus 2017. 5 pemenang dengan artikel terbaik dalam Kompasiana blog competition ini masing-masing akan mendapatkan hadiah 1 Juta Rupiah. Infonya di sini ya?

17. Kompasiana Blog Competition Faber Castell
Masih dari Kompasiana, kali ini temanya adalah pengalaman Kompasianer dalam merasakan manfaat berkreasi seni bagi diri sendiri ataupun orang-orang di sekitarnya. Deadlinenya 23 Agustus 2017. Hadiah total senilai 7,5 Juta Rupiah. Info lengkapnya di sini.

18. Kompasiana Blog Competition XL
Lagi-lagi dari Kompasiana. Kali ini temanya adalah Hidup Serba Update bersama XL. Di banner lombanya tertulis periode sampai dengan 24 Agustus 2017, tapi di bagian mekanisme lomba tertulis periode lomba sampai dengan 4 September 2017. Deadline pastinya silakan hubungi Mas Miminnya Kompasiana ya? Oh ya, blog competition ini hadiahnya  Asus Zoom S, XL Home, Paket Internet XL Axiata, dan XL Tunai. Info lengkap di sini ya?

19. Travel Blogger Contest Sumber.com
Temanya adalah Indahnya Bumi Indonesia. Tulisan bisa ditulis baru atau pernah dipublikasikan dalam blog penulis maksimal 1 tahun terakhir. Nah, deadlinenya adalah 31 Agustus 2017. Hadiah totalnya 2,75 Juta Rupiah. Info contest selengkapnya klik di sini.

20. Omni Hospitals Blogger Competition
Tema blog competition ini adalah  Penanganan Obesitas dengan Operasi Bariatrik. Deadlinenya 26 Agustus 2017. Hadiah totalnya 10 Juta Rupiah loh. Info lengkap klik di sini.

21. Lomba Menulis Blog Dumet School
Seperti lomba nomor 5, lomba blog ini juga lomba blog bulanan. Nah, tema bulan ini adalah Merdeka dengan Teknologi. Hadiah total 2 Juta Rupiah+ voucher pulsa masing-masing senilai 50.000 untuk pemenang ke-4 sampai dengan 10. Mayan kan? Deadlinenya tanggal 25 Agustus 2017. Info lengkap di sini ya, Bro?

22. Lomba Blog PalingBaru.com
Sesuai dengan bulannya, Agustus, tema lomba blog ini adalah tentang kemerdekaan, yaitu Apa Arti Kemerdekaan di Era Digital? Deadlinenya 31 Agustus 2017. Hadiahnya uang tunai+pulsa. Info lengkapnya di sini.

23. Lomba Menulis Bosowa Semen
Lomba ini terbagi menjadi dua kategori: jurnalis dan blogger. Disediakan dua tema, yaitu Bosowa Semen Dari Makassar Untuk Indonesia dan Aku dan Bosowa Semen. Hadiah total untuk masing-masing kategori adalah 5 Jura Rupiah+voucher semen. Deadlinenya 31 Agustus 2017. Info lengkapnya di sini, kuy?

24. Lomba Menulis Palopo'ta
Lomba menulis ini temanya adalah Mengeksplore Pembangunan Kota Palopo. Hadiah total 11 Juta Rupiah. Deadlinenya 31 Agustus 2017. Mantab kan? Info lengkapnya di sini.

25. Lomba Menulis Blog The Smarter Way Community ShopBack
Temanya adalah Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Tulisan harus mengandung kata kunci yang ditentukan. Hadiahnya untuk Juara 1 – Laptop Zyrex 232 Sky, Juara 2 – Uang Tunai Rp 500.000, dan Juara 3- Uang Tunai Rp 200.000. Setiap artikel yang tayang juga akan mendapatkan bonus cashback Rp 20.000*. Deadlinenya 6 Agustus 2017. Info lengkap di sini.

Kuy, itulah informasi tentang lomba menulis, lomba blog, kompetisi blog, kontes blog, blog competition, blog contest dengan deadline bulan Agustus 2017. Daftar lomba menulis, lomba blog, kompetisi blog, kontes blog, blog competition, blog contest dengan deadline bulan Agustus 2017 ini akan diusahakan untuk selalu update hingga akhir bulan Agustus. Selamat berkreasi dengan kata! Salam sepuluh jari!



8 Tanggapan untuk "Daftar Lomba Blog Agustus 2017 (Update!)"

  1. Kangmasroer.com emang tempat paling keren untuk nyari informasi seputar lomba blog. Saya liat di blog yang lain cuman ada beberapa saja info lomba blognya. Nah, disini ada banyak banget infonya! Terima kasih pak guru!! Sukses selalu...

    ReplyDelete
  2. wah uda ada lagi lombanya lalu bingung yang mana yang bisa ikut hahaha

    ReplyDelete
  3. Lagi bingung nyari ide buat nulis artikel, eh larinya malah kesini. Cocok banget dah kalo berburu informasi lomba blog ke Kang Masroer... Trims kang

    ReplyDelete
  4. Banyak amat ya blog competition nya. Hadiahnya Keren-keren lagi, Makasih kak share nya...

    ReplyDelete
  5. Min, mau nanya dong, untuk lomba blog GIIAS 2017 itu artikelnya harus dipublish di viva blog ya?

    Terimakasih

    ReplyDelete
  6. C2Live ngadain lomba lagi ya :) btw, thanks infonya Kang Masroer.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel