Bingung Memilih Web Hosting? Pilih Saja Hosting24! - KangMasroer.Com

Bingung Memilih Web Hosting? Pilih Saja Hosting24!

Sebagaimana kita ketahui, perkembangan teknologi dewasa ini semakin pesat. Saat ini hampir semua kegiatan kita sudah didukung dengan internet. Oleh karena itu, memiliki sebuah website sudah pasti akan memberikan banyak manfaat serta keuntungan, baik bagi personal, perusahaan, atau bahkan lembaga-lembaga seperti sekolah, instansi pemerintah dan organisasi lainnya.

Kenapa harus website? Karena website-lah teknologi informasi yang paling efektif dijadikan sebagai sarana untuk memberikan informasi kepada konsumen tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu. Dengan website, masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi secara lengkap dan akurat hanya dengan mengaksesnya melalui komputer yang terkoneksi dengan internet. Bahkan masyarakat kini juga sudah terbiasa mengaksesnya secara cepat dan mudah melalui smartphone yang ada di genggaman.
Tentu tidak hanya informasi saja, kini transaksi jual beli pun sudah mulai banyak dilakukan dengan teknologi website. Oleh karenanya, jika tidak segera beradaptasi, perusahaan dan lembaga-lembaga pun akan diabaikan oleh konsumen dan masyarakat. Maka, tidaklah mengherankan jika website kini menjadi kebutuhan pokok bagi siapa saja yang akan eksis di dunia yang serba digital ini. 

Membangun Website yang Berkualitas

Tidak hanya memilih domain yang menarik, untuk membangun website yang berkualitas, mau tidak mau kita juga harus cerdas memilih penyedia layanan web hosting yang berkualitas. Mungkin memang masih banyak di antara mereka yang menganggap bahwa memilah dan memilih hosting itu tidak penting. Padahal, hosting itu sama pentingnya dengan domain. Jika domain diibaratkan sebagai tubuh, maka hostinglah nyawanya.

Perlu diketahui, bahwa data website kita merupakan aset yang berharga. Oleh karena itu, memilih hosting juga tak boleh sembarangan. Sebisa mungkin, pilihlah penyedia hosting terbaik yang ada, yaitu penyedia hosting yang menjamin keamanan data, server yang cepat, memiliki kredibilitas yang baik, serta memiliki kapasitas yang besar.
Lantas, penyedia layanan web hosting mana yang layak untuk dijadikan pilihan? Jangan bingung! Sebagai blogger yang cukup lama bersentuhan dengan dunia website, saya merekomendasikan Hosting24. Kenapa harus Hosting24? Karena Hosting24 adalah salah satu web hosting Indonesia terbaik untuk saat ini.

Keuntungan Memilih Hosting24

Hosting24 adalah perusahaan web hosting internasional bagian dari network Hostinger Internasional yang diluncurkan pada tahun 2008. Dengan pengalamannya selama kurang lebih sepuluh tahun ini, Hosting24 kini menjelma menjadi penyedia web hosting platform berkelas dunia dengan pengguna lebih dari 29 juta yang tersebar di 178 negara. Tercatat, rata-rata 15 ribu per hari atau 1 pengguna baru setiap 5 detiknya yang menjadikan Hosting24 sebagai pilihan penyedia hosting websitenya.
Dengan memilih Hosting24 sebagai penyedia hosting bagi website kita, maka kita akan mendapatkan banyak keuntungan. Apa saja?

Pertama, customer support yang professional dan handal. Ya, tim customer success Hosting24 siap menjawab pertanyaan kita kapan pun selama 24 jam/ 7 hari. Bahkan ketika kita menemukan masalah terkait web hosting, mereka juga akan dengan sigap menyelesaikannya. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menekan tombol Live Chat dan berkonsultasi dengan tim customer support yang sudah sangat ahli dalam dunia web hosting.

Kedua, jaminan uang kembali. Setiap paket website hosting dari Hosting24 menawarkan jaminan uang kembali tanpa pemotongan apapun. Jadi, apabila kita tidak puas, maka kita berhak membatalkan layanan yang kita pesan dalam jangka 30 hari. Jaminan inilah yang akan memberikan kita kesempatan untuk mencoba terlebih dulu layanan Hosting24 sebelum kita benar-benar menggunakannya. Keren kan?

Ketiga, transfer website tanpa biaya. Anda ingin mentransfer website dari penyedia website hosting yang lain ke Hosting24? Tenang! Urusan mentransfer dari hosting lain ke Hosting24 bukalah hal yang susah. Kok bisa? Ya, tim customer success Hosting24 siap membantu Anda dalam urusan transfer-mentransfer hosting. Jangan khawatir akan biaya, karena Hosting24 menyediakan layanan transfer ke server hosting unlimited Hosting24 tanpa biaya alias gratis!

Keempat, domain dan SSL gratis. Siapa sih yang nggak suka dengan domain dan SSL gratis? Semua pasti suka! Nah, selain murah, paket website hosting dari Hosting24 menyediakan semua hal yang kita butuhkan untuk membuat website, termasuk untuk domain dan SSL. Jadi, kita hanya perlu membayar harga hosting 1 tahun di Hosting24 untuk mendapatkan domain gratis dan sertifikat SSL gratis. Dengan SSL ini, sudah jelas website kita akan terjamin keamanannya.

Kelima, server cepat dan uptime hingga 99,9%. Sebagaimana kita tahu, kecepatan server adalah salah satu faktor terpenting dalam membuat website yang berkualitas. Terlebih, jika website yang Anda buat bertujuan untuk promosi ataupun bisnis. Nah, selain kecepatan performa dan perlindungan terhadap website, Hosting24 juga memberikan uptime tertinggi, yakni hingga 99,9%. Dengan layanan ini, maka website kita akan dapat diakses kapan pun tanpa gangguan!

Keenam, teknologi terbaru. Hosting24 selalu mengutamakan kualitas dalam layanan. Sebut saja: cloud SMTP dan firewall tingkat lanjut. Selain itu, Hosting24 juga sudah memiliki dukungan HTTP/2 yang menjadikannya sebagai penyedia web hosting terbaik, karena dapat memberikan infrastruktur terbaik untuk segala jenis website yang Anda inginkan.

Ketujuh, harga paket hosting terjangkau. Dengan fitur dan layanan yang ditawarkan, harga paket hosting di Hosting24 bisa dibilang cukup terjangkau. Bagi yang membutuhkan web hosting unlimited untuk blog atau website Anda yang sedang berkembang, maka cukup dengan membayar kurang dari Rp.50.000,- Anda bisa berlangganan paket web hosting premium. Yang menarik lagi adalah jika membeli paket hosting selama setahun maka Anda akan mendapat domain secara cuma-cuma. Lumayan kan Anda bisa menghemat uang untuk keperluan yang lain?
Nah, itulah beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita memilih Hosting24 sebagai penyedia hosting bagi website kita. Tentu, masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya. Jadi, sekarang sudah tidak bingung lagi saat memilih web hosting kan? Yuk, online-kan website Anda dengan memanfaatkan teknologi hosting terbaru dari Hosting24 sekarang juga!


0 Tanggapan untuk "Bingung Memilih Web Hosting? Pilih Saja Hosting24!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel