Lima Aksesoris Pria Ini Akan Membuat Penampilanmu Semakin Keren - KangMasroer.Com

Lima Aksesoris Pria Ini Akan Membuat Penampilanmu Semakin Keren

(Source: pixabay)

Tidak hanya bagi wanita, bagi para pria aksesoris kini juga telah menjadi sesuatu yang wajib dikenakan untuk menunjang sebuah penampilan. Ya, dengan memakai aksesoris, seorang pria akan tampil lebih percaya diri. Lebih dari itu, dengan aksesoris yang tepat, penampilan seorang pria juga akan terlihat lebih fashionable dan keren.

Kalau kita perhatikan, saat ini memang banyak sekali tersedia aksesoris pria yang bisa melengkapi penampilan kita sehari-hari. Namun, bukan berarti semuanya cocok dan pas untuk dikenakan ya? Faktanya, jika kita salah memilih atau menggunakannya, aksesoris bisa jadi justru akan merusak penampilan kita. Oleh karena itu, kita harus pandai-pandai dalam memilih aksesoris mana yang tepat untuk kita kenakan. Nah, berikut adalah 5 rekomendasi aksesoris pria yang akan membuat penampilanmu menjadi semakin keren.

Jam tangan

Aksesoris untuk pria memang jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan aksesoris wanita. Namun, aksesoris yang satu ini wajib dikenakan jika penampilanmu ingin terlihat semakin keren. Lebih dari sekadar aksesoris, bagi sebagian orang, jam tangan juga dinilai sangat penting karena mencerminkan jika pemakainya adalah seseorang yang menghargai waktu.
Jam tangan pria sendiri jenis dan modelnya cukup beragam, mulai dari yang casual hingga nuansa formal. Jika kamu ingin tampil dengan kesan dewasa, formal, dan profesional, cobalah pilih jam tangan dengan bahan kulit atau stainless steel. Sedangkan jika kamu memilih gaya casual atau sporty, jam tangan berbentuk bulat dengan tali berbahan karet sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cincin

Cincin tidak hanya bisa dikenakan oleh kaum wanita saja. Faktanya, dulu kita pernah digegerkan dengan musim cincin batu akik. Iya kan? Ya, meskipun tren cincin batu akik saat ini sudah mulai redup, nyatanya cincin tetap menjadi aksesoris favorit pria hingga saat ini.
(Source: pixabay)

Nah, selain cincin akik, jenis cincin yang cocok untuk dipakai para pria adalah cincin yang terbuat dari besi putih ataupun kayu. Dengan memakai aksesoris pemanis jari ini, seorang pria akan terkesan lebih keren dan maskulin. Nggak percaya? Coba saja!

Tie Clip

Baju berdasi memang dikenakan hanya pada momen-momen tertentu saja. Entah itu saat hendak melakukan wawancara kerja, presentasi di hadapan klien, menghadiri berbagai acara semi formal hingga formal. Nah, untuk menunjang penampilan agar terlihat keren saat mengenakan baju berdasi, kita perlu menambahkan satu aksesoris, yaitu tie clip.
(Source: pixabay)

Fungsi utama dari tie clip memang untuk menjaga agar dasi tidak terbang saat terkena hembusan angin sehingga senantiasa rapi. Namun, tie clip ternyata juga bisa loh memberikan kesan keren bagi pemakainya. Agar lebih terlihat classy, kalian bisa memilih tie clip warna gold, silver, dan warna cerah yang lain selama warna tersebut menyatu baik dengan pakaian yang dikenakan. Di coba ya?

Topi

Mungkin dulu orang hanya mengenakan topi ketika mereka berada di luar rumah saja. Namun, kini topi tidak lagi terlihat aneh untuk digunakan di dalam ruangan. Ya, saat ini topi lebih dari sekadar pelindung kepala saja. Melainkan juga sebagai aksesoris yang mampu menunjang penampilan kita agar lebih trendy dan fashionable.
Agar penampilan kamu semakin keren, jangan lupa sesuaikan jenis topi yang kamu pakai dengan pakaian yang kamu kenakan. Misalnya saja, topi gaya sporty untuk berolahraga, atau gaya casual saat kita mengenakan t-shirt dan jeans. Jika kalian ingin tampil ke sebuah acara semi formal atau formal, kalian juga bisa loh mengenakan topi, yaitu topi yang bergaya fedora.

Kacamata

Tidak memiliki masalah dengan penglihatan, bukan berarti kita tidak bisa menggunakan kacamata sebagai aksesoris ya? Kacamata sekarang ini, selain sebagai alat bantu penglihatan, memang sudah menjadi salah satu aksesoris pria yang harus kita miliki. Pasalnya, aksesoris yang satu ini, mulai dari segi model frame, bentuk, hingga warnanya cukup variatif.
Memakai kacamata sendiri dapat menciptakan kesan berbeda-beda sesuai dengan jenis kacamata yang kita gunakan. Agar terlihat keren, pastikan kacamata yang akan kamu beli cocok dengan bentuk wajah serta nyaman ketika dikenakan. Mengingat, saat ini banyak sekali jenis kacamata dengan model yang unik, stylish, dan harga murah yang beredar di pasaran.

Okey, itulah 5 rekomendasi aksesoris pria yang bisa membuat penampilanmu menjadi semakin keren. Kalian sudah pernah mencoba yang mana, Sob? Apapun aksesoris yang kalian kenakan, jangan lupa utamakan kenyamanan ya? Jadilah dirimu sendiri dengan tampil pede di manapun dan kapanpun. Selamat mencoba!


0 Tanggapan untuk "Lima Aksesoris Pria Ini Akan Membuat Penampilanmu Semakin Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel