Do'a Serah Terima Peserta Didik Baru - KangMasroer.Com

Do'a Serah Terima Peserta Didik Baru


اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد سيد الاولين والاخرين وسلم ورضي الله تعالى عن اصحاب رسول الله اجمعين
حمدا شاكرين حمدا ناعمين حمدا يوافى نعمه ويكافئ مزيدة. يا ربنا لك الحمد كما ينبغى لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك

Ya Allah, Ya Tuhan kami,
Kami yang berkumpul di tempat ini, dengan kerendahan hati, memanjatkan puja dan puji syukur atas nikmat-Mu yang tak terhingga, yang telah Engkau limpahkan kepada kami.

Ya Allah Ya Rahman, Tuhan Yang Maha Pengasih,
Baru saja kami melaksanakan  serah terima peserta didik baru dari orang tua kepada SMAN 1 Prambanan Klaten. Jadikan acara ini sebagai awal baru bagi persaudaraan kami di hari-hari mendatang. Satukanlah hati kami, serta padukanlah langkah kami dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama, yakni SMAN 1 Prambanan yang berprestasi unggul, berbudaya dan beretika lingkungan, berakar  pada budaya bangsa Indonesia.

Ya Allah Yang Hakim, Tuhan Yang Maha Bijaksana,
Jadikanlah kami orang tua dan guru yang ikhlas mendidik dan membimbing anak-anak didik kami. Karunikanlah kepada kami kemampuan untuk menjadikan mereka anak-anak yang sholeh dan sholehah, yang kelak menjadi insan yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.  Jadikan setiap anak kami menjadi mutiara-mutiara tasbih pengabdian kami kepada-Mu. Dan jadikan usaha-usaha yang kami lakukan untuk mereka menjadi bentangan sajadah kami di jalan-Mu.

Ya Allah Ya Wahhab, Tuhan Yang Maha Pemberi,
Anugerahkan kepada para peserta didik baru SMA Negeri 1 Prambanan, kekuatan dan ketabahan ketika mereka menghadapi hambatan dan cobaan. Mudahkanlah langkah mereka, luruskanlah jalan mereka dan lapangkanlah kehidupan ini bagi mereka. Jadikan mereka insan yang berakhlak mulia, cerdas intelektual dan santun perilakunya.

Ya Allah Ya Ghoffar, Tuhan Yang Pengampun,
Ampunilah semua dosa kami, dosa-dosa ibu bapak kami, guru-guru kami, para pemimpin dan pendahulu kami.

ربناآتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار , سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على الرسلين والحمد لله رب العالمين


1 Tanggapan untuk "Do'a Serah Terima Peserta Didik Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel