Kategori:

5 Ponsel Cerdas Paling Aman di Dunia, Simak Yuk!!!

5 Ponsel Cerdas Paling Aman di Dunia, Simak Yuk!!! Ponsel cerdas modern cukup aman dan dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan (baik perangkat keras maupun perangkat lunak) seperti sensor sidik jari, pemindai iris, enkripsi, dan lainnya. Tetapi meskipun ini lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna.

Ada beberapa pengguna yang tidak memerlukan apa pun kecuali yang terbaik ketika menyangkut keamanan data dan privasi. Untuk para penggemar keamanan, berikut adalah 5 ponsel cerdas yang mengklaim menawarkan keamanan terbaik di smartphone.

BlackBerry DTEK50

Pembuat smartphone Kanada BlackBerry menyebut DTEK50 yang baru-baru ini diluncurkan sebagai smartphone Android paling aman di dunia. DTEK50 hadir dengan fitur-fitur seperti pelacakan aplikasi berkala, yang secara otomatis memonitor OS dan aplikasi.

Fitur ini juga memungkinkan Anda mengetahui kapan privasi Anda dapat berisiko dan tindakan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperkuatnya. Terlepas dari ini, DTEK50 memiliki aplikasi 'Password keeper' yang menarik. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan semua kata sandi penting Anda di satu tempat. Informasi ini sepenuhnya dienkripsi dan dilindungi oleh satu kata sandi, yang hanya dapat Anda akses.

Seperti yang dilansir dari berita teknologi smartphone, bagi yang prihatin tentang spesifikasi, smartphone ini dilengkapi dengan layar anti gores penuh beresolusi 1080x1920 HD resolusi 5,2 inci. Ini paket prosesor Qualcomm Snapdragon 617 octa core dan olahraga kamera belakang 13MP autofocus.

Apa Saja Ponsel Cerdas yang Anda Ketahui?

Boeing Black

Boeing Black adalah hasil kolaborasi antara aerospace dan raksasa pertahanan Boeing dan pembuat smartphone BlackBerry. Mampu mengenkripsi panggilan, smartphone berbasis Android ini ditujukan untuk instansi pemerintah. Dan jenis bisnis lainnya di mana keamanan data sangat penting.

Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan fitur penghancuran diri. Ini memastikan bahwa setiap upaya untuk membongkar casing perangkat memicu penghapusan otomatis data dan perangkat lunak di atasnya, sehingga membuatnya tidak dapat dioperasikan. Untuk spesifikasi, Boeing Black hadir dengan layar 5,2 inci, prosesor ARM Cortex-A9 1,2GHz dual-core dan baterai 1,590 mAh.

Telepon Turing

Terbuat dari Liquidmorphium, paduan amorf dari zirkonium, tembaga, aluminium, nikel dan perak, Telepon Turing 'tidak bisa dipecahkan' menurut pabrikannya. Ini menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan UI Turing. Yang fokus pada keamanan di bagian atas untuk enkripsi end to end. Dalam hal spesifikasi, Turing Phone memiliki layar 5,5 inci dan ditenagai oleh prosesor 2.5GHz Krait. Baterai 3000 mAh juga termasuk dalam lembar spesifikasi.

Blackphone 2

Sorotan dari Blackphone 2 adalah OS Silent perusahaan. Meskipun diam didasarkan pada Android. Itu dilengkapi dengan fitur yang ditingkatkan untuk mengatasi masalah privasi seluler. OS menawarkan fitur 'Spasi Perusahaan' yang membuat beberapa perangkat virtual terpisah pada satu perangkat. Perusahaan mengklaim memiliki "manajemen kerentanan tercepat di dunia. Yang menimbulkan kerentanan kritis dalam waktu 72 jam dari deteksi atau pelaporan mereka.

Pembaruan dan tambalan datang langsung dari Silent Circle. Tanpa penundaan operator atau masa tunggu. Spesifikasi utama Blackphone 2 termasuk layar Full HD 5,5 inci dengan perlindungan Gorilla Glass. Ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core dan memiliki kamera sensor 13 MP BSI.

Solarin

Menurut perusahaan, Solarin menawarkan "teknologi privasi paling canggih, saat ini tidak tersedia di luar dunia agensi. Smartphone ini menawarkan enkripsi AES 256-bit. Hampir mirip dengan apa yang digunakan pasukan pertahanan untuk mengamankan komunikasi mereka.

Solarin dapat diaktifkan melalui switch keamanan fisik yang terletak di belakangnya. Dalam hal spesifikasi, ponsel cerdas ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 5.5 inci beresolusi 1440x2560 piksel.


Anda baru saja membaca 5 Ponsel Cerdas Paling Aman di Dunia, Simak Yuk!!! . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment