Kategori: ,

Tips Membeli Produk Nature Republic yang Asli

Nature Republic merupakan produk kecantikan yang terbuat dari berbagai bahan asli dari alam. Manfaat dari produk yang alami tentu saja membuat hati para penggunanya makin tenang bukan. Apalagi hal ini menyangkut dengan kosmetik yang akan anda pakai, sehingga keamanan tentunya menjadi pilihan yang utama. 

Nature republic memang terkenal dengan produknya yang berbahan dasar dari alam seperti lidah buaya,  biji pohon baobab, sampai lendir dari siput. Beberapa produk dari Nature Republic yang paling tenar adalah Ginseng Royal Silk Watery Cream dan 92% Aloe Vera Gel. Ada juga produk lain yang tak kalah populer dari sabun hingga produk perawatan rambut. Bagi anda yang lebih suka produk berbahan alami untuk merawat diri, silakan segera cek aneka produk keren dari Nature Republic.

Akan tetapi semakin diminati sebuah produk semakin banyak oknum yang memanfaatkannya. Kian banyak produk KW atau palsu beredar sedemikian miripnya dengan produk Nature RepublikAsli. Karena itu anda memang harus berhati-hati dalam memilih produk perawatan wajah. Jangan sampai anda menjadi korban membeli produk perawatan wajah palsu yang tentu saja sangat merugikan anda. Dengan harga yang sama, kita tidak mendapatkan manfaat yang seharusnya dari produk tersebut berikan.Bahkan akan menjadi berbahaya sebab produk tersebut juga tidak bisa terjamin keamanannya.

Lantas, bagaimana seharusnya anda memastikan mendapatkan produk nature republic original untuk perawatan tubuh anda? Tenang, artikel ini akan memberikan tips memilih produk nature republik yang asli dan membedakannya dengan produk palsu. Berikut tips memilih Produk Nature Republic Asli, simak baik- baik ya.

Perhatikan Segel dan Warna Kemasan

Langkah pertama membedakan produk nature republik asli dengan produk palsu adalah dengan membedakan segel dan warna kemasan. Produk Nature Republic hadir dengan segel dan warna kemasan yang khas. Segelnya adalah segel plastik yang rapi tanpa lubang. Segel pembuka produk aslinya lebih lebar sementara yang palsu biasanya lebih kecil.

Lebih jelasny,a terdapat perbedaan pada segel kemasan antara yang produk asli dan produk palsu. Pada produk yang asli jarak sobekan segel berjarak jauh. Sedangkan pada barang palsu jarak segel terlihat lebih dekat. Jika diperhatikan, keduanya juga memiliki warna yang berbeda ketika dilihat dari samping, untuk barang yang palsu memiliki warna hijau yang lebih tua dibandingkan dengan kemasan asli.
Perhatikan Cover Depan Produk

Nature Republic memiliki produk peniru yang mirip dengan produk aslinya. Akan tetapi anda jangan sampai tertipu, jika anda teliti saat membeli produknya akan tampak perbedaannya. Dari segi tulisan mungkin anda masih belum begitu melihat bedanya dengan yang palsu. Namun kalau diperhatikan secara teliti, anda akan mengetahui bahwa tulisan pada produk palsu sedikit buram. Tak sejelas yang asli, terkadang pada produk palsu, tulisannya tercetak terbalik. Kuncinya anda harus jeli dan teliti saat membelinya.
Perhatikan Bagian Bawah Kemasan

Produk Nature Republic yang asli dapat anda pastikan dengan melihat di bagian bawah kemasannya. Akan ada huruf yang tercetak secara jelas. Ada juga potongan sticker yang rapi pada kemasan.Perbedaan akan tampak jelas antara produk palsu dan asli juga bisa terlihat dari bagian belakang kemasan. Perhatikan posisi barcode dan logo recycle. Pada produk yang asli, posisi logo recycleakan berada di bawa barcode, bukan disampingnya.  Sementara produk yang palsu, bagian belakangnya sedikit cekung dan stickernya atau logo terlihat kurang rapi.

Perhatikan Tekstur

Selain melihat dari segi kemasan, kamu juga bisa melihat keaslian produk dari isinya. Lihat tekstur dari produk tersebut. Misalnya saja Nature Republic Aloe Soothing Gel. Yang asli aromanya tak menusuk hidung, dan tercium wangi segar. Teksturnya gel yang konsisten dan memiliki sensasi dingin. Produk juga memiliki banyak gelembung udara di dalamnya. Mudah menyerap di kulit dan memberi rasa dingin kala dioleskan. Sementara produk palsu aromanya menyengat dan teksturnya lebih cair.

Perhatikan Bau Gel untuk Produk Bertekstur Gel

Salah satu cara memastikan produk nature republik  asli adalah dengan memastikan tekstur. Produk nature republik yang banyak produk KW nya adalah produk berbahan gel. Anda perlu melihat tekstur dan bau gel aloe vera dari Nature Republic asli dan palsu. Perbedaannya adalah produk asli memiliki tekstur yang lebih encer dan cepat meresap di kulit. Sedangkan produk palsu gelnya akan lebih kental dan menjadi lebih lama diserap oleh kulit. Baunya juga akan berbeda, produk asli memiliki bau aloe vera dan alkohol, sedangkan yang palsu ada yang tidak berbau dan ada yang baunya seperti gel rambut.

Nah, itu dia cara membedakan produk nature republik asli dan KW. Jangan sampai niat memanjakan kulit dengan produk ternama justru salah pada produk palsu yang justru berbahaya. Sayangi tubuhmu dan tampil cantik dengan aneka perawatan dengan produk nature republik.

Selabjutnya, berikut adalah Tiga Produk Nature Republic paling favorit yang harus anda coba!

Ginseng Royal Silk Foam Cleanser

Produk favorit pertama dari produk Nature Republic adalah Ginseng Royal Silk Foam Cleanser. Produk ini menjadi produk Nature Republic yang terpercaya sebagai pembersih wajah yang memiliki limpahan busa premium yang menyegarkan. Mampu membersihkan kotoran secara efektif, kulit jadi lebih kencang juga. Ginseng Royal Silk Foam Cleanser hadir dengan bahan royal jelly dan asam amino sutra, produk ini bisa membuat kulit langsung lembap dan berseri. Ada bahan ekstrak ginseng merah Korea yang memiliki manfaat anti penuaan. Dapat diaplikasikan dengan pijat dengan lembut sebelum membilasnya dengan air hangat.

Aloe Vera Soothing Gel 92%

Berikutnya ada Aloe Vera Soothing Gel yang menjadi produk yang paling banyak dicari dari deretan produk Nature Republic. Memiliki fungsi untuk melenyapkan jerawat dan flek hitam pada kulit cantik anda. Produk ini juga bisa mengatasi mata lelah. Ada yang unik dari produk satu ini karena Aloe Vera Soothing Gel juga bisa merawat rambut rusak dan bercabang tanpa membuat rambut jadi lengket.

Tidak hanya itu, Soothing gel ini bisa juga untuk digunakan sebagai pelembap wajah serta bagian tangan dan kaki loh. Mencegah iritasi, kandungan aloe vera di dalamnya bisa menenangkan kulit. Terasa dingin kala dioleskan pada kulit sehingga memberi rasa nyaman. Sangat multifungsi bukan? Anda dapat memperoleh banyak manfaat dengan penggunaan produk ini.

Shea Butter Moist Steam Cream

Shea Butter Moist Steam Cream ini menjadi salah satu produk Nature Republic yang banyak dicari. Krim pelembap yang cocok dipakai sebelum beraktivitas untuk melindungi kulit selama beraktivitas sepanjang hari. Shea Butter Moist Steam Cream memiliki tekstur lembut sehingga nyaman digunakan. Bagi yang memiliki kulit kering dan keriput bisa memakai produk ini karena bisa melembapkan secara alami. Ada kandungan vitamin A dan E pada produknya untuk merevitalisasi kulit sekaligus membantu menyembuhkan bekas luka. Mengandung antioksidan, produk ini baik untuk kulit.

Produk ini, atau lazim kita kenal sebagai nature republic aloe vera skin care di situs belanja online iLOTTE.com. dengan anda berbelanja produk skin care ini pada situs tersebut anda akan mendapat berbagai keuntungan. Dari diskon yang melimpah, sampai jaminan keaslian produk yang akan anda beli. Jadi tunggu apalagi, miliki kulit sehat dengan skin care ini hanya di iLOTTE.com.

Anda baru saja membaca Tips Membeli Produk Nature Republic yang Asli . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

4 komentar:

  1. Aku kok belum pernah liat produk ini ya? Barus as n saja aku main di supermarket besar. Enggak liat juga.

    ReplyDelete
  2. kakau saya belinya online langsung di official store... memang sekarang babyak yang KW, jadi was2 kalau beli selain di official store, ujung2 nya kalau pakai produk kw kulit kita jadi rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, benar Mas. Sebagai konsumen, kita harus pandai pilah-pilih..

      Delete