8 Kelebihan Trading di Ajaib Kripto, Daftarnya Mudah dan Ada Karpet Ajaib! - KangMasroer.Com

8 Kelebihan Trading di Ajaib Kripto, Daftarnya Mudah dan Ada Karpet Ajaib!

8 Kelebihan Trading di Ajaib Kripto, Daftarnya Mudah dan Ada Karpet Ajaib
(Partnership with Ajaib Kripto/Image source: Pixabay)

Dalam beberapa tahun terakhir ini, investasi atau trading crypto semakin populer karena adanya peningkatan minat dari para investor dan trader. Salah satu alasan popularitas investasi kripto adalah karena merupakan instrumen dengan potensi keuntungan yang cukup tinggi (high return). 

Harga aset crypto dapat berfluktuasi dalam waktu yang relatif singkat. Alhasil, para Investor atau trader berpotensi memperoleh keuntungan yang tinggi jika mereka mampu membeli saat harga rendah dan menjualnya saat harga tinggi.

Investasi aset crypto memang bisa menjadi peluang investasi yang menarik, namun harus diingat juga bahwa investasi aset crypto memiliki risiko yang tinggi pula. Oleh karena itu, sebelum memulai investasi di aset crypto, ada baiknya jika Anda mempelajari dan mengetahui beberapa tips investasi aset crypto berikut ini.

Tips yang Perlu Dilakukan Sebelum Berinvestasi Aset Crypto

1. Lakukan riset

Sebelum membeli aset kripto, lakukan riset terlebih dahulu mengenai aset kripto yang ingin Anda beli. Pelajari tentang teknologi dan proyek di balik coin tersebut, serta baca berita terbaru dan tren pasar.

2. Diversifikasi portofolio

Jangan menginvestasikan seluruh uang Anda ke dalam satu jenis aset crypto. Diversifikasi portofolio Anda dengan berinvestasi di beberapa aset crypto yang berbeda untuk mitigasi risiko.

3. Pertimbangkan risiko

Aset crypto adalah instrumen yang sangat spekulatif dan berisiko tinggi. Pertimbangkan risiko dengan hati-hati dan investasikan hanya sejumlah uang “dingin” yang siap kehilangan jika terjadi kemungkinan terburuk yang diluar prediksi.

4. Gunakan strategi investasi yang baik

Gunakan strategi investasi yang baik, seperti membeli aset crypto pada harga yang rendah dan menjualnya saat harga naik, atau membeli aset crypto secara berkala dengan jumlah yang tetap dengan metode Dollar cost averaging.

5. Gunakan platform yang terpercaya

Gunakan platform yang terpercaya dan aman untuk membeli dan menjual aset crypto. Pastikan platform yang kita pilih memiliki reputasi yang baik dan dilengkapi dengan fitur lengkap serta keamanan yang memadai, seperti aplikasi Ajaib Kripto.

Itulah beberapa tips yang perlu diperhatikan sebelum memulai investasi aset crypto. Jika Anda sudah siap ingin memulai investasi atau trading aset crypto, bisa mencoba Aplikasi Ajaib Kripto. Kenapa? Simak jawabannya di sini!

Kelebihan Investasi di Ajaib Kripto

Ajaib Kripto adalah aplikasi jual beli aset kripto di bawah naungan PT Kagum Teknologi Indonesia yang menawarkan beragam fitur menarik bagi para trader dan Investor aset crypto. Sebagai salah satu aplikasi terpercaya untuk investasi aset crypto di Indonesia, Ajaib Kripto menawarkan berbagai kelebihan bagi pelanggannya.

Kelebihan Investasi di Ajaib Kripto
(PT Kagum Teknologi Indonesia berizin dan diawasi oleh BAPPEBTI)

Berikut ini adalah 8 keuntungan investasi aset crypto di Ajaib Kripto.

1. Ada Karpet Ajaib untuk Dapat Coin Gratis

Ajaib Kripto selalu punya berbagai program menarik, salah satunya adalah Karpet Ajaib. Kamu bisa bermain Karpet Ajaib dengan mengajak teman untuk download dan registrasi di Ajaib Kripto menggunakan kode Ajaib kamu. 

Kamu berkesempatan main Karpet Ajaib dan memenangkan coin gratis seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan DOGE hingga Rp6 juta. Jangan lupa pakai kode Ajaib saya masr8rfb ya!

Ada Karpet Ajaib untuk Dapat Coin Gratis

2. Pendaftaran Mudah

Proses pembuatan akun di aplikasi Ajaib Kripto sangatlah mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi Ajaib Kripto dari Google Play Store atau App Store, kemudian mulai pendaftaran akun. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Ajaib Kripto dan klik menu daftar yang terdapat pada halaman utama. 
  • Isilah formulir pendaftaran dengan data yang benar dan buatlah password akun yang kuat. 
  • Selanjutnya, gunakan kode: masr8rfb saat mendaftar untuk mendapatkan chip bermain Karpet Ajaib
  • Setelah semua informasi diisi, klik daftar untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
  • Terakhir, verifikasi akun dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirim melalui email. 
  • Setelah itu, Anda sudah dapat login ke aplikasi dan mulai melakukan transaksi.

3. Fitur Beragam

Ajaib Kripto merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk investasi aset crypto di Indonesia yang menawarkan banyak fitur yang dapat memudahkan trader pemula hingga profesional. 

Beberapa fitur unggulannya adalah Watchlist, Trending, advance charting, Kirim/Terima, Analisis Teknikal, Limit Order, Stop loss, Market Order, Deposit Instan, Pilihan basic token USDT/IDR, hingga Dark Mode.

4. Keamanan Terjamin

Keamanan merupakan hal yang sangat penting dalam dunia investasi, terutama investasi aset crypto yang memiliki risiko tinggi. Oleh karena itu, penting untuk memilih platform investasi yang aman dan terpercaya. 

Ajaib Kripto adalah salah satu aplikasi jual beli aset crypto terpercaya di Indonesia dan digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Selain itu, aplikasi Ajaib Kripto sudah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Dengan adanya pengawasan dari BAPPEBTI, maka keamanan dalam melakukan investasi di Ajaib Kripto sudah terjamin. 

5. Fee transaksi Lebih Murah

Trading di Ajaib Kripto dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan dalam hal biaya transaksi yang lebih murah. Hal ini tentu membuat transaksi lebih hemat dan menguntungkan, terutama bagi mereka yang sering melakukan penarikan dana. 

6. Beli Aset Kripto Bisa Langsung dengan Rupiah

Selain penarikan lebih murah, Ajaib Kripto juga memberikan kemudahan kepada pengguna dalam melakukan jual beli aset kripto adanya fitur pilihan basic token USDT/IDR. Jadi, kita jual beli aset kripto dengan mata uang Rupiah secara langsung.

7. Berinvestasi Kapan Saja

Berinvestasi di Ajaib Kripto dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam nonstop hanya melalui smartphone yang sudah terinstall aplikasi Ajaib Kripto.

Hal ini memungkinkan para trader atau Investor untuk mengakses pasar crypto dan memantau portofolio investasi mereka secara real-time, bahkan saat sedang bepergian atau tidak berada di depan komputer.

8. Promo Bagi-bagi Coin Gratis Tiap Jumat

Selain beberapa keuntungan di atas, Ajaib Kripto juga menawarkan keuntungan berupa promo menarik bagi pelanggannya. Sebagai contoh, saat ini Ajaib Kripto tengah mengadakan kampanye "Ajaib Lucky Friday" dari tanggal 24 Maret hingga 24 Mei 2023. 

Selama periode program ini, para pelanggan Ajaib Kripto berkesempatan memenangkan hadiah coin gratis setiap hari Jumat jika berhasil menyelesaikan semua mekanisme yang berlaku setiap minggunya. Tantangan setiap minggunya akan berbeda, jadi kamu wajib follow akun sosial media @ajaib_investasi agar tidak ketinggalan.

Nah, itulah 8 keuntungan investasi kripto di Ajaib Kripto. Bagi para trader pemula yang baru akan memulai investasi, kalian bisa mengikuti akun @ajaib_investasi untuk mendapatkan informasi dan edukasi tentang investasi lebih lanjut.

0 Tanggapan untuk "8 Kelebihan Trading di Ajaib Kripto, Daftarnya Mudah dan Ada Karpet Ajaib! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel