Memilih Harga Spandek Murah Namun Bukan Murahan - KangMasroer.Com

Memilih Harga Spandek Murah Namun Bukan Murahan

Memilih Harga Spandek Murah Namun Bukan Murahan
(Image source: Pexels/Tom Fisk)

Berapa harga spandek permeter? Tentunya di setiap tempat akan berbeda-beda, jenis atap yang satu ini memang semakin populer belakangan, apalagi kian banyak yang menggunakannya sebagai penutup atap rumah. 

Di Indonesia sendiri rata-rata hunian saat ini memang sudah mulai memanfaatkan pemakaian dari atap spandek dibandingkan dengan jenis atap tradisional yang lainnya.

Atap spandek adalah atap yang terbuat dari campuran aluminum, seng serta sedikit material silikon didalamnya. Masalah harganya sendiri memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan atap tradisional lain. 

Namun memang setara dengan keunggulan yang ditawarkan, seperti diantaranya adalah dari segi kekuatannya yang lebih baik dalam menahan benturan, kemudian juga untuk tampilannya lebih estetik serta usia pakainya relatif lebih panjang atau lama.

Untuk bisa mendapatkan harga spandek yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas, maka berikut ini ada beberapa tipsnya, yaitu:

1. Pertimbangkan merknya

Ada banyak produsen yang nyatanya memang mengeluarkan produk atap spandek ini, tentunya berbeda merk juga akan berpengaruh terhadap harga pasarannya bukan, untuk itu jika seandainya ingin yang lebih murah bisa banding-bandingkan dulu merknya.

2. Ketebalan

Kualitas juga sangat bergantung pada ketebalan dari atap yang satu ini, semakin tebal maka nantinya kemampuan atau kekuatan dalam menahan beban juga semakin tinggi, ada yang ketebalannya mulai dari 0,3 mm hingga 0,5 mm, namun yang penting diketahui adalah bahwa semakin tebal maka harga jualnya ke pasaran juga menjadi lebih mahal.

3. Tempat pembelian

Anda juga harus lebih selektif memilih tempat membeli atap spandek ini, apalagi dengan begitu banyaknya toko bahan bangunan yang ada di Indonesia, jika ingin mendapatkan yang harganya paling murah tentu harus dibanding-bandingkan terlebih dahulu.

Harga spandek 6 meter murah bisa beli di Prima Bajaindo Sukses saja, karena disana memang tersedia banyak pilihan terbaik dengan harga bersaing dibandingkan dengan toko lain, bahkan pas untuk supplier jika seandainya Anda ingin membeli untuk dijual kembali, bisa melakukan pemesanan secara online juga dan dikirim ke seluruh Indonesia, langsung cek di website resminya.


0 Tanggapan untuk "Memilih Harga Spandek Murah Namun Bukan Murahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel