Kumpulan Ucapan Lebaran/ Idul Fitri 2013 (3) - KangMasroer.Com

Kumpulan Ucapan Lebaran/ Idul Fitri 2013 (3)

Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Tiada kata seindah dzikir, tiada hari semulia idul fitri. Ijinkan tangan bersimpuh atas lisan yang tak terjaga dan hati yang berprasangka. Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri...

Selamat hari raya idul fitri, Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum minal aidin wal faizin 

***

Beningkan hati dg dzikir Cerahkan jiwa dg cinta Lalui hr dg senyum Tetapkan langkah dg syukur Sucikan hati dg permohonan maaf mEt hArI RaYa IduL fiTrI TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM Minal AidziN WaL FaidziN Mhn MaaF LahiR n BaTiN.


Sayup terdengar takbir berkumandang Tanda Ramadhan akan lewat Ampunan diharap, barokah didapat Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin.

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.


***

Indahnya mawar boleh dihiasi duri. Indahnya perdu boleh dihiasi benalu. Indahnya langit boleh dihiasi mendung. Namun indahnya persahabatan kita hanya boleh dihiasi maafmu untukku�

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


***

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum�

Mawar berseri dipagi hari pancaran putihnya menyapa nurani sms dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN.


***

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN. Mohon Maaf lahir dan batin.

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri.

Melati semerbak harum mewangi Sebagai penghias di hari fitri SMS ini hadir pengganti diri Ulurkan tangan silaturahmi Selamat Idul Fitri.


***

Bila kata merangkai dusta.. Bila langkah membekas lara... Bila hati penuh prasangka... Dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf... Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah.. Dan Syariat-Nya di alam jiwa.. Di dunia nyata, dalam segala gerak.. Di sepanjang nafas dan langkah.. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.


***

Untuk lisan yg tak terjaga untuk hati yg berprasangka untuk janji yg tak ditepati segala kekhilafan. minal aidin walfaizin mhn maaf lahir bathin.

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah ada Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri.

Satukan tangan,satukan hati itulah indahnya silaturahmi Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.

Andai jemari tak kuasa berjabat setidaknya kata msh dpt terungkap Dgn sgl kerendahan hati, tulus hati memohon maaf SELAMAT IDUL FITRI MAAF LAHIR& BATHIN.

Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat Idul Fitri . Mohon maaf lahir dan batin.

Kesempurnaan hanya milik Allah. Kesalahan dan kekhilafan adalah milik kita semua. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.


***

Bila kata jadi luka, bila ulah jadi lara, di hari yang fitri ini izinkan saya memohon maaf dari hati yang paling dalam.

Putih kata, putih hati, lapangkan jiwa tuk sambut hari nan fitri, songsong hari depan gemilang dengan tautan erat jemari. Mohon maaf lahir & batin.


***

Seiring takbir, tahlil dan tahmid menggema, izinkan kedua tangan bersimpuh memohon maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

Nah, itulah beberapa contoh ucapan lebaran sekaligus gambarnya. Kalian juga bisa loh mencoba mendesain sendiri ucapan lebaran di sini.

0 Tanggapan untuk "Kumpulan Ucapan Lebaran/ Idul Fitri 2013 (3)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel