Produk Toyota Corolla Altis yang Menawan - KangMasroer.Com

Produk Toyota Corolla Altis yang Menawan

Toyota memiliki ambisi yang besar dalam dunia otomotif. Dari dulu hingga sekarang, perusahaan otomotif Jepang ini selalu konsisten untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh banyak orang yang bersangkutan dengan mobil. Kendaraan seperti mobil ini memang sangat cepat mengalami perkembangan bahkan sebelum tahun milenial seperti sekarang.

Untuk kasus ini, Toyota selalu mengeluarkan produk yang selalu tembus di pasaran dan laris diburu masyarakat. Salah satunya adalah Corolla Altis yang begitu menawan sejak peluncurannya di tahun  2001. Sekarang, Altis sudah memasuki generasi yang kedua yang belum lama dirilis oleh Toyota sendiri. Tentu dengan generasi yang kedua ini, akan banyak sekali beberapa tambahan yang tidak dimiliki oleh generasi kedua.

Dari segi eksteriornya, Corolla Altis memiliki fisik dari bonnet depannya. Style bonnet yang diusung dari generasi dua ini lebih rendah dengan garis yang mengalir mulus dari sisi depan hingga ke bagian belakang, sehingga Toyota jenis ini memiliki desain yang terlihat montok seperti Toyota Camry.

Desain bonnet yang lebih rendah memiliki tujuan tertentu, tujuannya adalah agar mobil terlihat aerodinamis agar orang yang mengemudikannya mendapatkan stabilitas yang bagus. Maka dari itulah, Toyota ini menjadi mobil legendaris karena dari setiap peluncurannya selalu memberikan kesan yang baik untuk masyarakat pecinta otomotif. Kepuasan konsumen memang menjadi prioritas perusahaan otomotif itu.

Jika Anda merasa kelebihan Corolla Altis hanya sampai di sini saja, Anda sala. Kelebihan dari Toyota ini masih banyak. Generasi kedua memang menjadi tujuan agar mobil jenis ini menjadi idola bagi konsumen. Selain dari desain eksteriornya, bagian keselamatan di eksterior juga ada, yaitu spion sisi kanan dan kirinya terdapat lampu sein yang akan mempermudah pengemudi memberikan sinyal kepada pengemudi lain untuk bisa menyalip.

Kemudian, di bagian bemper juga terdapat sensor parkir. Sensor parkir ini nantinya akan berguna saat Anda memarkirkan mobil tidak terdapat benturan dengan dinding atau mobil lain yang terparkir. Jika memang hendak berbenturan, sensor tersebut akan memberikan bunyi peringatan.

Selanjutnya untuk desain interior dari Corolla Altis juga tidak kalah menawan dan mewah. Jika dilihat dari bagian depannya saja, sudah terlihat bahwa pembuatan mobil ini begitu detail. Meski memuat 4 penumpang saja, mobil ini tidak membuat Anda stuck pada bagian kaki. Desain kursi dari depan hingga belakang cukup untuk ruang pada kaki sehingga kaki Anda tidak akan sakit.

Kenyamanan yang ada selanjutnya adalah terdapat cup holder pada kedua sisi pintunya, sehingga pada saat Anda membawa minuman, tidak akan tumpah dengan adanya tempat tersebut. Setelah Anda mengetahui review dari mobil ini, jika berminat untuk memilikinya, Anda bisa mengunjungi auto2000.co.id untuk mendapatkan mobil Altis dari Toyota langsung.

0 Tanggapan untuk "Produk Toyota Corolla Altis yang Menawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel