Kategori: , ,

Toyota Agya LCGC Terbaik di Indonesia

Saat ini mobil Toyota Agya sudah tidak dapat diragukan lagi akan kepopulerannya yang telah dirilis di tahun 2013 yang lalu. Mobil tersebut merupakan mobil yang menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat dengan segmen LCGC. Berdasarkan data hasil survei, penjualan pertama dari mobil Toyota tersebut bahkan mencapai angka empat ribuan unit.

Hal tersebut membuktikan popularitas dan kualitasnya sudah mumpuni sebagai transportasi andalan keluarga. Mobil ini mampu mempertahankan konsumen pasar hingga 30% di tahun 2016 lalu. Kemudian pada tahun 2017, PT Toyota kembali meluncurkan variasi baru dari mobil LCGC yaitu dengan edisi facelift. Terdapat beberapa inovasi baru dari desain interior dan eksterior di edisi facelift ini.

Versi baru dari Toyota Agya tersebut tentu membuat segmen dari LCGC ini menjadi ramai. Mobil ini mempunyai body yang lebih kecil atau lebih mini dibanding dengan tipe mobil sekelasnya. Akan tetapi dari ciri khas body yang lebih kecil tersebut justru membuat Agya ini memiliki kelebihan yang berbeda. Memiliki body yang kecil lantas membuat mobil ini nyaman digunakan untuk perjalanan di kota yang ramai. Anda yang ingin memiliki mobil praktis dan efisien, maka Agya ini bisa menjadi solusinya.

TAM mendesain mobil Toyota Agya ini dengan mengaplikasikan beberapa unsur keamanan dan kenyamanan yang akan berguna bagi pengendara mobil dan penumpang. Performa dari mobil ini sudah tak perlu diragukan lagi karena mobil tersebut dibekali berbagai fitur yang canggih. Fitur tersebut diantaranya electric mirror, audio DIN, dan SRS airbags.

Sudah bukan suatu hal yang asing lagi apabila kehadiran mobil tipe ini ternyata memiliki banyak peminat serta dapat membuat konsumen tertarik hatinya untuk membeli. Kebanyakan orang memilih mobil Toyota seri ini karena ingin memiliki transportasi yang praktis dan simpel.

Mobil Toyota Agya seri terbaru yaitu facelift 2017 ini mengalami beberapa perubahan fisik mulai dari desain interior serta eksterior. Pada bagian eksterior mobil memiliki ciri khas yaitu hatchback modern.

Kemudian di sisi depan mobil dilengkapi dengan fitur Smoked Projector serta memiliki lampu LED guide dengan bentuk trapesium 6 sisi sehingga nampak modern dan stylish. Terdapat pula fitur Fog Lamp yang memiliki cahaya terang agar dapat membuat pengemudi mudah untuk melihat kondisi jalan meskipun dalam suasana malam hari, cuaca berkabut, bahkan hujan lebat.

Fitur-fitur baru tersebut tentunya diciptakan untuk dapat memudahkan pelanggan serta membuat nyaman bagi pengguna mobil. Seluruh fitur yang baru tersebut memiliki desain grille yang lebar sehingga akan membuat mobil tampil stylish, modern, serta elegan khas Toyota.

Tidak hanya pada eksterior, interior dari mobil tersebut pun memiliki kesan modern dengan fitur tambahan yang canggih sehingga akan membuat pengendara merasa dimanja dalam melakukan perjalanan. Ruang kabin dari mobil mampu memuat 4 hingga 5 orang termasuk dengan pengemudi. Dashboard pada mobil ini dibekali fitur canggih seperti fitur hiburan yakni sistem audio pengontrol suara, radio AM/FM, serta pemutar CD.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil Toyota Agya ini secara kredit, maka dapat mengajukan ke dealer Toyota terdekat. Anda dapat menghitung simulasi kredit Toyota Astra Finance agar bisa mendapatkan penawaran yang murah. Cicilan juga ringan serta mudah bagi para pelanggan yang ingin memilikinya. Untuk itu, segera miliki mobil Toyota seri ini untuk mendapatkan kemudahan transportasi yang lebih baik.

Anda baru saja membaca Toyota Agya LCGC Terbaik di Indonesia . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment