Cukup Menggunakan Smartphone, Anda Dapat Melakukan Pengecekan Status Mobil Service - Kang Masroer

Cukup Menggunakan Smartphone, Anda Dapat Melakukan Pengecekan Status Mobil Service

Pengecekan Status Mobil Service

Toyota sebagai produsen otomotif terbesar yang ada di Indonesia selalu memberikan kemudahan para konsumennya melalui beberapa inovasi yang dilakukan. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan layanan mobil service yang bisa diakses secara online. Kemudahan tersebut bisa dirasakan oleh para konsumen ketika menggunakan aplikasi khusus Auto2000 mobile.

Aplikasi tersebut dapat berjalan pada iOS maupun smartphone Android. Para pelanggan bisa merasakan keuntungan yang bisa diperoleh ketika menggunakan aplikasi tersebut. Sehingga disarankan bagi Anda untuk segera mendownload aplikasi tersebut melalui Google Play Store. Dari sekian banyaknya keuntungan tersebut, Anda tidak hanya bisa melakukan booking mobil service secara online saja. Akan tetapi masih ada banyak pelayanan yang bisa didapatkan.

Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh oleh konsumen yang menggunakan aplikasi mobil service, diantaranya seperti berikut ini:

1. Dapat Mengetahui Lokasi Dealer

Keuntungan pertama yang bisa dirasakan oleh para konsumen yaitu bisa mengetahui lokasi dealer maupun bengkel Auto2000 yang paling dekat. Dengan hal ini maka ketika Anda berada di suatu lokasi yang bukan domisili Anda tidak perlu bingung ketika akan melakukan servis mobil karena bisa mengandalkan aplikasi dari smartphone tersebut.

2. Dapat Melakukan Pemesanan Service

Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa melakukan servis pada mobil Toyota tidak harus datang ke Auto2000 secara langsung. Akan tetapi Anda pun bisa melakukan pemesanan mobil service secara online. Servis secara online tersebut bisa dilakukan secara berkala, dengan begitu Anda cukup dengan mengandalkan smartphone maka mekanik akan datang ke rumah Anda maupun di kantor.

3. Dapat Menikmati Fitur Tracking Service

Berkat adanya fitur tracking service inilah yang lebih memudahkan para pelanggan untuk dapat mengetahui mengenai status dari pengerjaan kendaraan yang sedang diservis oleh mekanik bengkel Auto2000. Dengan adanya aplikasi tersebutlah yang mampu memberikan segala kemudahan bagi pelanggan Toyota supaya proses servis secara berkala bisa dilakukan tanpa kelupaan.

4. Dapat Mengetahui Riwayat Servis

Terkadang seseorang yang mempunyai banyak kesibukan seringkali lupa tidak melakukan mobil service. Akan tetapi berkat adanya aplikasi yang disediakan oleh Toyota ini tentunya Anda tidak akan pernah lupa karena bisa melakukan pengecekan dari segi riwayat service mobil. Selain itu Anda pun juga bisa mengetahui mengenai komponen apa saja yang diganti ketika servis tersebut dilakukan. Dengan hal ini Anda bisa memantau bagaimana kondisi kendaraan kesayangan Anda tersebut.

Jika zaman dahulu ingin melakukan servis atau mendapatkan informasi mengenai kendaraan harus datang ke dealer resmi Toyota. Akan tetapi saat ini sesuai dengan perkembangan zaman digitalisasi mampu memberikan segala kemudahan bagi para pelanggan setia Toyota. Segala kemudahan tersebut bisa dirasakan melalui aplikasi yang disediakan oleh Auto2000. Selain itu para pelanggan juga dapat mengakses melalui website resmi di auto2000.co.id.

Fitur-fitur yang disediakan oleh Toyota tersebut sangat lengkap. Sehingga Anda bisa mencari berbagai informasi mengenai mobil Toyota maupun beberapa pelayanan yang disediakan oleh Toyota. Dengan hal ini Anda tidak perlu keluar rumah untuk datang ke Auto 2000 secara langsung ketika ingin mobil service. Namun cukup dengan mengandalkan smartphone maka segala pelayanan yang Anda butuhkan bisa dilayani oleh Toyota.

Supaya pelayanan tersebut dapat didukung dengan baik maka Toyota juga menambahkan armada dengan memberikan program Toyota Home Service atau THS pada beberapa kota besar. Bahkan untuk program ini pun sudah bisa dijalankan. Sehingga para masyarakat yang sekiranya tidak mempunyai banyak waktu untuk datang ke bengkel resmi secara langsung untuk mobil service maka bisa memanfaatkan program THS tersebut.


0 Tanggapan untuk "Cukup Menggunakan Smartphone, Anda Dapat Melakukan Pengecekan Status Mobil Service"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel