4 Film India Ini Sedih dan Menguras Air Mata - Kang Masroer

4 Film India Ini Sedih dan Menguras Air Mata

4 Film India Ini Sedih Dan Menguras Air Mata
(Image source: pixabay)

Film India tidak kalah populer dengan film film Hollywood, karena film Bollywood juga memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak. Terlebih lagi suguhan tarian dan nyanyiannya yang menjadi salah satu ciri khas film India yang selalu berhasil memikat hati para penonton. Film India terkenal tidak hanya karena tariannya saja tetapi juga berkat alur ceritanya yang tidak kalah dramatis dan menyayat hati sehingga mampu membuat para penontonnya beruraian air mata. 

Jika saat ini kamu ingin menonton film India sedih yang menguras air mata, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapa film terbaiknya diantaranya yaitu:

1. Devdas (2002)

Devdas merupakan film India sedih yang terinspirasi dari sebuah novel laris karya Sharat Chandra Chatopadhyay dengan judul yang sama. Film India sedih yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan sederet bintang Bollywood lainnya ini mengangkat cerita cinta antara Devdas (Shah Rukh Khan) dan Paro (Aishwarya Rai Bachchan) yang berakhir tragis karena perbedaan kasta sosial. 

Keluarga Devdas yang merupakan keluarga terpandang menentang hubungannya dengan Paro. Akhirnya Paro dinikahkan oleh orang tuanya dengan seorang pria beranak tiga yang jauh lebih kaya dari Devdas. Pastinya hal tersebut membuat hati Devdas hancur hingga akhirnya menyebabkan dia terjerumus dalam kehidupan malam dan alkohol. 

2. Taare Zameen Par (2007)

Film berjudul “Taare Zameen Par” ini cocok kamu tonton saat sedang mencari film India sedih anak kecil. Diceritakan kisah Ishaan Aswathy (Darsheel Safary), seorang anak berusia 8 tahun yang mengidap disleksia sehingga membuatnya kesulitan dalam membaca dan menulis. Dengan penyakit yang dideritanya ini, Ishaan dianggap sebagai anak bodoh, malas, serta pembuat masalah oleh orang orang disekitarnya termasuk keluarganya sendiri.

Akhirnya hal tersebut membuat orang tua Ishaan harus memasukkannya ke sekolah khusus yang justru semakin membuat dirinya frustasi. Tetapi dia beruntung karena ada seorang guru seni di sekolahnya yang menyadari bahwa Ishaan merupakan anak spesial dengan kecerdasan diatas rata rata. 

3. Stanley Ka Dabba (2011)

Kamu juga harus nonton film “Stanley Ka Dabba’’ saat sedang mencari film India sedih anak kecil terbaik lainnya. Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Stanley (Partho A. Gupte) yang berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Setiap murid di sekolahnya diwajibkan untuk membawa bekal jika ingin sekolah, hal tersebut tentunya menjadi masalah besar bagi keluarga Stainley yang kesulitan ekonomi. 

Dia setiap hari hanya membawa kotak kosong ke sekolah, lalu berusaha menghindari teman temannya di jam istirahat dengan pergi ke toilet supaya tidak ketahuan. Tetapi akhirnya teman temannya mengetahui hal tersebut, lalu masing masing dari mereka memberi sedikit bekalnya untuk Stainley supaya bisa tetap sekolah. 

4. Ashiqui 2 (2013)

Ashiqui 2 yang dibintangi oleh Aditya Roy Kapoor dan Shraddha Kapoor ini film India bergenre drama musical yang mengangkat kisah cinta pilu antara Rahul dan Arohi. Rahul seorang musisi yang disuatu hari tanpa sengaja melihat sosok Arohi yang sedang menyanyikan lagu miliknya dengan sangat merdu sehingga membuatnya terpesona.

Rahul pun berusaha supaya suara merdu milik Arohi bisa didengar oleh semua orang dengan menjadikannya sebagai seorang bintang terkenal melalui bantuan temannya yang merupakan seorang sutradara. Tetapi kesuksesan Arohi justru membuat Rahul terintimidasi lalu berubah menjadi lelaki temperamental yang tidak bisa lepas dari alkohol.

Itulah daftar film india sedih terbaik yang menjamin akan mampu menguras air matamu saat menontonnya. 


0 Tanggapan untuk "4 Film India Ini Sedih dan Menguras Air Mata "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel