Aman Menginvestasikan Dana Anda dengan Investasi Aplikasi Digibank by DBS - Kang Masroer

Aman Menginvestasikan Dana Anda dengan Investasi Aplikasi Digibank by DBS


Anda bingung untuk memulai terjun ke dunia investasi? Anda masih ragu karena anda tidak mau kehilangan uang yang sudah anda tanam? Ada solusi termudah dan teraman yang bisa anda dapatkan yakni menggunakan aplikasi digibank by DBS. Aplikasi ini menawarkan fitur investasi berupa tabungan deposito dengan bunga sebesar 6 persen.

Perlu Anda ketahui di Indonesia tabungan deposito dengan bunga sebesar 6 persen adalah termasuk dari jajaran yang tertinggi. Untuk itu jika anda ingin memulai belajar investasi anda bisa mencoba menggunakan metode Investasi dana tinggi yang ditawarkan oleh aplikasi digibank by DBS karena dengan anda menggunakan fitur ini anda tidak perlu takut akan kehilangan modal yang sudah anda tanam.

Resiko menanam modal dengan metode investasi deposito yang hampir tidak memiliki resiko sama sekali, uang anda akan aman dan tidak berkurang, justru yang ada uang anda akan sedikit demi sedikit bertambah setiap waktunya. Yang perlu anda jadikan catatan khusus jika anda membandingkan investasi deposito dengan katakanlah investasi saham adalah keamanan dari modal awal anda.

Jika anda menggunakan deposito sebagai alat investasi anda, anda hampir sama sekali tidak akan mungkin kehilangan modal awal yang anda tanam. Lain soal jika dibandingkan dengan investasi pasar saham dimana harga saham sangat fluktuatif dan dapat berubah setiap saat, resiko yang besar menanti anda terutama bagi anda yang masih pemula. Dengan kebijaksanaan dan pengetahuan yang kurang mengenai investasi saham anda bisa dengan sekejap menghabiskan dana modal awal anda, bukan untung yang akan anda dapatkan melainkan buntung yang anda hasilkan.

Dari segi keuntungan memang sudah jelas pasar modal menawarkan keuntungan yang sangat menggiurkan, anda bisa melipatgandakan uang anda dengan sekejap jika anda beruntung, namun anda juga bisa menghabiskan seluruh modal anda dengan sekejap jika dewi fortuna tidak berada disisi anda. Lain halnya dengan investasi yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS.

Dengan jumlah keuntungan stagnan yakni 6 persen dari modal awal anda, memang terdengar kecil jika dibandingkan dengan investasi saham. Namun ini adalah platform yang paling cocok untuk anda yang masih belajar investasi. Anda dijamin tidak akan kehilangan modal awal anda sedikitpun. Anda tidak perlu khawatir apakah modal anda akan berkurang atau tidak karena sudah jaminan bahwa anda akan mendapatkan profit sebesar 6 persen. Manis sekali bukan menggunakan fitur investasi yang ditawarkan oleh aplikasi digibank by DBS.

Jika anda berniat menggunakan aplikasi digibank by DBS sebagai platform pertama anda memasuki investasi berikut ini adalah kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan aplikasi ini.
  • Layanan 24 jam melalui aplikasi digibank by DBS, tidak perlu datang ke kantor cabang
  • Keuntungan investasi cair setiap bulan
  • Jumlah investasi mulai dari 1 juta
  • Investasi rendah risiko

Anda tidak salah membaca dan anda tidak salah melihat, anda bisa memulai investasi hanya dengan modal awal senilai satu juta rupiah, nominal yang kecil sekali bukan jika dibandingkan dengan deposito yang ditawarkan oleh bank lainnya. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan menawarkan fitur investasi dengan modal awal yang sangat kecil diharapkan hal ini dapat menjadi pijakan pertama anda ketika anda ingin memasuki dunia investasi.


0 Tanggapan untuk "Aman Menginvestasikan Dana Anda dengan Investasi Aplikasi Digibank by DBS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel