Butuh Inspirasi Model Rumah Minimalis Sederhana? Yuk Simak Berikut Ini! - KangMasroer.Com

Butuh Inspirasi Model Rumah Minimalis Sederhana? Yuk Simak Berikut Ini!


Ketika melihat sebuah rumah, kita akan menilai rumah tersebut bagus atau tidak dengan melihat terlebih dahulu model rumah bagian luarnya. Desain luar rumah yang bagus tentu akan membuat banyak orang terpesona.

Setiap keluarga memiliki keinginan tersendiri dalam memilih model rumah. Ada yang suka model rumah minimalis, mewah, dan lain sebagainya. Sampai saat ini desain rumah minimalis banyak disukai, karena tampilannya sederhana namun modern.

Nah, untuk anda yang butuh inspirasi model rumah minimalis dan sederhana, beberapa model rumah di bawah ini bisa anda jadikan pertimbangan.

Model Rumah 1 Lantai Memanjang


Model rumah minimalis sederhana pertama yang bisa anda jadikan inspirasi yaitu rumah dengan model memanjang. Seperti yang kita lihat sendiri, rumah di atas modelnya sederhana namun modern. Tidak menggunakan banyak aksen namun rumah terlihat menarik.

Tidak seperti model rumah pada umumnya yang memiliki atap berbentuk segi tiga dari genting, rumah di atas atapnya dibuat lurus. Dengan kombinasi desain batu alam di bagian depan rumah membuat rumah terlihat natural. Menggunakan cat dinding warna putih, rumah terlihat elegan dan menarik.

Suasana rumah akan semakin nyaman dengan kehadiran taman di depan rumah. Menciptakan taman di depan rumah tentu bukanlah hal sulit jika anda memiliki lahan yang luas. Anda bisa membuat taman hijau dengan menanam rumput hias dan aneka tanaman yang cantik. Kehadiran taman akan membuat rumah nampak semakin cantik.

Model Rumah 2 Lantai Minimalis


Selanjutnya ada model rumah 2 lantai dengan model yang minimalis namun modern. Membuat rumah 2 lantai dapat menjadi pilihan jika anda memiliki lahan yang terbatas namun harus menghadirkan banyak kamar  di dalamnya. Rumah 2 lantai akan memungkinkan bagi anda untuk menghadirkan ruangan yang  lengkap di dalam rumah.

Banyak model rumah yang bisa anda temukan, termasuk di polarumah.com. Model rumah 2 lantai di atas juga bisa anda jadikan pilihan. Dari tampilannya model rumah di atas terlihat minimalis dengan desain bagian depan rumah yang sederhana. Lengakapi rumah dengan taman agar terasa semakin asri dan nyaman. Jika tidak memiliki halaman yang luas di depan  rumah, anda bisa menghadirkan taman di bagian samping rumah seperti di atas.

Model Rumah Modern dan Unik


Untuk anda yang sedang mencari model rumah unik dan modern, rumah di atas bisa dijadikan inspirasi.  Model rumahnya berbeda dari model rumah pada umumnya namun terlihat menarik dan nyaman. Dibuat dua lantai sehingga anda bisa menghadirkan banyak ruangan atau kamar di dalamnya.

Model rumah di atas dikelilingi oleh kaca sehingga akan mendapatkan pencahayaan alami dari sinar matahari dengan maksimal. Agar tidak terlalu silau, anda bisa memasang gorden putih tipis. Karena rumah didominasi oleh kaca di bagian depannya, maka usahakan bagian dalam rumah selalu rapi agar tetap sedap dilihat dari luar.

Model terasnya sederhana, serasi dengan model rumah yang dibuat. Agar tidak gersang, menghadirkan taman di depan rumah akan membantu membuat suasana rumah lebih sejuk. 

Nah, itulah beberapa inspirasi model rumah minimalis sederhana yang bisa anda jadikan pilihan. Anda bisa memilih model rumah dengan desain seperti yang anda inginkan. Pastikan anda juga memilih model rumah sesuai dengan ketersediaan lahan yang anda miliki. 


0 Tanggapan untuk "Butuh Inspirasi Model Rumah Minimalis Sederhana? Yuk Simak Berikut Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel