Model Liontin Berlian Paling Populer yang Bisa Anda Pilih - Kang Masroer

Model Liontin Berlian Paling Populer yang Bisa Anda Pilih

Model Liontin Berlian Paling Populer yang Bisa Anda Pilih
(Image source: pixabay)

Kalung dengan liontin berlian memang menjadi salah satu hal yang paling digemari oleh masyarakat. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena berlian memang memiliki keistimewaan sendiri.

Selain memiliki tampilan yang berkilau, kesan mewah pun juga akan terlihat jelas didalam liontin yang satu ini. Namun yang jelas, jenis liontin ini ternyata paling banyak digemari oleh para kaum hawa. 

Alasan banyak orang menggunakan liontin dari berlian inipun ternyata juga cukup beragam, seperti digunakan untuk melengkapi penampilan yang mereka miliki hingga digunakan sebagai kegiatan untuk investasi. Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat harga liontin ini yang cukup mahal sehingga cocok digunakan sebagai sarana untuk investasi juga. 

Harga mahal yang ditawarkan tersebut ternyata juga sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh liontin berlian. Dibandingkan dengan jenis batu mulia lainnya, berlian memang memiliki tingkat keawetan yang cukup tinggi dan tidak mudah untuk tergores maupun pecah.

Liontin berlian sendiri ternyata dapat dipadukan dengan kalung yang terbuat dari logam emas, palladium hingga perak 

Model-model liontin berlian yang bisa anda pilih 

Untuk anda yang tertarik buat membeli liontin berlian, tentu ada banyak bahan pertimbangan yang harus anda perhatikan. Selain memperhatikan harga, desain berlian juga harus diperhatikan.

Hal tersebut bukan tanpa alasan karena desain menjadi bahan pertimbangan penting karena akan mempengaruhi bagaimana penampilan kalung liontin dari berlian yang akan dipilih. 

Untuk anda yang berencana akan membeli liontin ini, berikut ini beberapa desainnya bisa anda pilih. 

1. Desain chandelier 

Buat anda yang suka dengan bentuk berlian dengan desain yang detail, desain liontin chandelier ini dapat menjadi pilihan yang terbaik. tetapi untuk ukurannya memang lebih besar dibandingkan dengan lainnya.

Tetapi, dapat menjadi aksesori terbaik untuk dipasangkan dengan kemeja maupun pakaian pesta dengan gaya tradisional. Jenis liontin yang satu ini pun juga akan memberikan kesan mewah dan klasik. 

2. Round 

Desain liontin berlian yang berikutnya adalah model round atau bulan. Ini merupakan desain klasik berlian yang sudah ada sejak lama tetapi masih bertahan hingga sekarang.

Selain itu bentuk lingkaran inipun juga dapat melambangkan cinta yang abadi. Seseorang yang memilih bentuk berlian yang satu ini biasanya mempunyai sisi romantic dan jujur. 

3. Oval 

Selain desain rounds, terdapat juga liontin berlian yang berbentuk oval ini. Bentuk oval inipun memiliki kemiripan dengan round. Kesan mewah dan elegan pun juga akan terlihat jelas pada model liontin yang satu ini.

Teruntuk anda yang suka bentuk liontin ini pasti suka dengan kesan tradisional. 

4. Desain tetes air

Masih ada lagi desain liontin berlian yang bisa anda pilih yakni desain tetes air ini. Liontin yang satu ini pun juga memiliki peminat yang cukup tinggi karena akan memberikan kesan unik dan segar untuk semua kalangan.

Model liontin tetes hujan ini ternyata sangat cocok untuk dikombinasikan dengan emas putih. 

Ciri-ciri liontin berlian yang bagus 

  1. Sudah memiliki sertifikat GIA atau AGS. Hal ini bukan tanpa alasan karena sertifikat yang satu ini dapat memastikan apabila berlian yang anda pilih memiliki kualitas yang cukup menjanjikan. 
  2. Memiliki warna yang terlihat putih dan transparan seperti kaca.
  3. Selain itu juga memiliki kejelasan yang cukup bagus. Dan jangan lupa menentukan bentuk yang sesuai. 

Pastikan juga anda membeli liontin berlian dari toko yang terpercaya dan berpengalaman seperti diamondnco.id ini.


0 Tanggapan untuk "Model Liontin Berlian Paling Populer yang Bisa Anda Pilih "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel