5 Produk Laptop Axioo Terbaik Ini Membanggakan - KangMasroer.Com

5 Produk Laptop Axioo Terbaik Ini Membanggakan

5 Produk Laptop Axioo Terbaik Ini Membanggakan

Kamu harus tahu kalau ada banyak produk elektronik buatan dalam negeri yang ternyata tidak kalah canggih dengan produk elektronik buatan luar negeri. Salah satu brand elektronik lokal yang sangat membanggakan adalah Axioo. Brand pemiliki tagline “Style Meets Performance” ini punya 5 produk laptop yang telah terbukti bisa membuat bangga tidak hanya karena desain luarnya saja yang bagus, tetapi kualitas dan spesifikasi dari 5 laptop Axioo ini melampaui ekspektasi kamu.

Berikut di bawah ini 5 produk laptop Axioo terbaik menurut telset.id, di antaranya yaitu :

1. Axioo MyBook 14

Axioo MyBook14 merupakan jebolan terbaru dari seri MyBook punya Axioo. Laptop ini selain lebih tipis dari seri sebelumnya, tetapi juga lebih ringan sehingga mudah dibawa kemana mana. Axioo MyBook14 punya tampilan gambar dengan kualitas yang membanggakan. Dihadirkannya Full HD Display Resolution yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 1920 x 1080. 

Axioo MyBook14 yang didukung teknologi CPU terbaru dari Intel Apollolake ini menjami kamu bisa menikmati kecepatan processor sekaligus menghemat baterai. Kelengkapan lain dari laptop seharga sekitar Rp. 4,99 juta ini seperti menyediakan port untuk USB 3.0, RJ45 LAN, HDMI, serta Micro SD Card.

2. Axioo MyBook 11+

Axioo MyBook 11+ ini sama halnya dengan Axioo MyBook14 yang dilengkapi dengan processor Intel ApolloLake Chipset. Tepatnya processor yang digunakan Axioo MyBook 11+ adalah tipe N3350. Axioo MyBook 11+ juga menawarkan Full HD Display Resolution yang menjamin segala hal yang ditampilkannya tampak jelas dan berkualitas tinggi. 

Kelebihan lain dari laptop seharga Rp. 3,05 juta ini adalah pada kekuatan baterainya yang mampu bertahan lebih lama. Dengan begitu kamu bisa mengerjakan banyak hal menggunakan Axioo MyBook 11+ tanpa perlu khawatir baterai akan mudah terkuras. 

3. Axioo MyBook 10

Axioo menggunakan kata kata “Small Yet Powerful” untuk mempromosikan Axioo MyBook 10 ini. Kata kata tersebut memang sangat cocok untuk mendeskripsikan Axioo MyBook 10. Produk yang dijuluki notebook teringan ini memiliki berat hanya 993 gram saja, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merasa berat saat membawa Axioo MyBook 10 kemanapun. 

Uniknya lagi, layar yang dimiliki notebook ini bisa diputar hingga 180 derajat dan sangat fleksibel. Kelebihan tersebut bisa membuat aktivitasn nonton atau bermain menjadi lebih seru. Axioo MyBook 10 juga dilengkapi port untuk USB 3.0, HDMI, serta Micro SD Card.

4. Axioo AeroBook

Axioo AeroBook yang sering disandingkan dengan MacBook Air ini memang punya spesifikasi cukup membanggakan. Didukung processor Intel Core i5, dijamin saat menggunakannya kamu akan merasakan sangat cekatannya laptop ini dalam melaksanakan segala perintah yang dilimpahkan kepadanya. 

Laptop murah seharga Rp. 2,99 juta ini memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dan kerapatan 165 ppi, sehingga mampu menampilkan warna berkualitas tinggi yang pastinya dapat memanjakan visual para penggunanya. 

5. Axioo Neon RNW 123

Meski laptop seharga Rp. 3,015 juta ini salah satu keluaran lama, tetapi dikenal sebagai salah satu produk laptop murah dengan kinerjanya yang bisa diandalkan. Axioo Neon RNW sangat cocok digunakan oleh para pengguna yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. 

Dimensi cukup ramping yang dimilikinya jelas menjadi kelebihan yang membuat Axioo Neon RNW 123 punya portabilitas tinggi. Kelebihan lainnya adalah digunakannya ukuran layar 14 inchi yang mendukung resolusi widescreen 1366 x 768 serta telah menggunakan teknologi LED. Kualitas tampilannya juga cukup baik dalam menampilkan teks dan gambar.


0 Tanggapan untuk " 5 Produk Laptop Axioo Terbaik Ini Membanggakan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel