Belajar Mandarin di LingoAce Dengan Kurikulum yang Unik dan Autentik - KangMasroer.Com

Belajar Mandarin di LingoAce Dengan Kurikulum yang Unik dan Autentik

Belajar Mandarin di LingoAce Dengan Kurikulum yang Unik dan Autentik
Hari-hari ini, orang tua sering mendapatkan informasi dan kabar baru bahwa dunia bahasa Mandarin dapat mendukung jenjang karier seseorang. Orang tua mulai memberikan perhatian terhadap dunia edukasi anak sebelum mereka menjadi individu sukses.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah mendaftarkan anak di tempat kursus Mandarin. LingoAce merupakan lembaga les bahasa Mandarin pilihan orang tua di seluruh Indonesia. Mengapa? LingoAce menyediakan kurikulum belajar yang unik dan autentik untuk anak-anak. Baca selengkapnya di bawah ini.

Kelebihan Kurikulum Pembelajaran di LingoAce

Perkembangan kurikulum adalah sesuatu yang serius dan menjadi perhatian utama dari LingoAce. Sumber daya internal dibentuk semaksimal mungkin, termasuk para pakar kurikulum hingga desainer kreatif yang bekerja.

1. Didukung oleh pakar kurikulum berpengalaman

Setiap pakar bekerja secara terampil untuk menyederhanakan kurikulum sesulit apa pun. Tim pakar merupakan jajaran personal yang punya 10 tahun pengalaman untuk mengajar bahasa Mandarin. Selain itu, mereka adalah lulusan master dan PhD di bidang bahasa Mandarin.

Beberapa diantaranya didominasi oleh lulusan dari University of Singapore, New York University, serta Beijing Language and Culture University. Mereka mengutamakan perspektif yang penuh observasi ketika mengembangkan setiap materi belajar, dari yang simpel sampai rumit.

Kondisi tersebut juga didukung dengan adanya metodologi praktis dalam mengatasi permasalahan dan kendala dari para murid non-native.

2. Kurikulum dirancang memakai silabus global

Pakar kurikulum dan desainer kreatif bekerja sama untuk mengembangkan macam-macam kelas serta program. Tujuannya untuk memenuhi keperluan umur, kebutuhan, serta tujuan setiap murid yang berbeda-beda. 

Masing-masing program diperuntukkan anak-anak yang berusia 6 sampai 15 tahun dengan jam belajar minimal 55 menit. Ada dua pilihan kurikulum utama yang berpeluang diterima oleh si kecil, yakni:

  • International Program: Memakai silabus pendidikan bahasa Mandarin yang telah terakreditasi secara global. Dikhususkan bagi anak-anak belum memiliki dasar apa pun dalam bahasa Mandarin
  • Singapore Program: Silabus yang digunakan berasal dari Kementerian Pendidikan Singapura. Program ini cocok untuk anak-anak yang sudah mempunyai dasar bahasa Mandarin

3. Kurikulum dikembangkan secara cermat

Dalam waktu sembilan hari, anak-anak bisa menerima rancangan kurikulum yang dipersonalisasi berdasarkan faktor-faktor tertentu. Berikut alur pembuatan kurikulum yang dikembangkan oleh tim LingoAce:
  • Pembuatan rencana pembelajaran melalui tahapan observasi berdasakan profil si kecil dan metodologi pendidikan paling baru
  • Pembuatan konten materi dan pekerjaan rumah secara sistematis untuk mendukung pelekatan ilmu pada setiap anak
  • Memadukan interaksi dan permainan berdasarkan materi yang akan diberikan agar pembelajaran selalu menarik
  • Pengembangan ilustrasi mata pelajaran agar minat belajar anak juga makin meningkat
  • Menguji, mengevaluasi, dan menyempurnakan materi yang telah disiapkan. Tujuannya untuk mengoptimalkan hasil belajar berdasarkan personalisasi kurikulum yang ada

Itulah penjelasan mengenai kurikulum LingoAce yang tergolong unik dan autentik, baik proses hingga hasil jadinya. Daftarkan anak sekarang ke program free trial LingoAce untuk merasakan kurikulum tersebut secara langsung sebelum memutuskan menimba ilmu bahasa Mandarin secara intensif.


0 Tanggapan untuk "Belajar Mandarin di LingoAce Dengan Kurikulum yang Unik dan Autentik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel