Tips Menyiapkan Pesta Pernikahan yang Berkesan - KangMasroer.Com

Tips Menyiapkan Pesta Pernikahan yang Berkesan

white wedding bouncy castle

Pernikahan atau perkawinan merupakan salah satu hal sakral yang diharapkan hanya terjadi sekali saja dalam seumur hidup. Itulah sebabnya mengapa hampir semua orang memiliki keinginan agar pesta pernikahan yang digelarnya terasa penuh kesan dan menakjubkan.

Ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar sebuah pesta pernikahan terasa berkesan. Mulai dari gaun pengantin, makeup artist (MUA), catering, hingga dekorasi pesta pernikahan semuanya harus dipersiapkan sebaik mungkin agar pesta di hari yang penuh kebahagiaan itu berjalan dengan lancar dan memberi kesan yang mendalam. Nah, berikut ini adalah beberapa tips menyiapkan pesta pernikahan yang berkesan.

1. Pilih Gaun Pernikahan Sesuai Tema

Gaun pernikahan merupakan salah satu hal penting yang harus disiapkan di hari H pernikahan jika kamu menginginkan pernikahanmu menjadi penuh kesan. Ya, pilihlah gaun pernikahan sesuai dengan tema pernikahan yang kamu dan pasangan usung, apakah tradisional, klasik, ataupun modern. Apapun temanya, jika kamu sudah mempersiapkan dengan baik, maka penampilanmu dan pasangan akan terlihat menarik dan mengesankan.

2. Pilih Makeup Artist (MUA) yang Tepat

Selain memilih gaun pernikahan, hal penting lain yang tak boleh diabaikan dalam mengadakan suatu pesta pernikahan adalah memilih Make Up Artist (MUA). Bagimana tidak, semua pasangan pasti menginginkan tampil menarik dan cantik di hari yang penuh kebahagiaan itu. So, pilihlah vendor MUA yang tepat yang mampu membuat penampilanmu dan pasangan tampak anggun dan memesona.

3. Pilih Catering yang Berpengalaman

Hal terpenting lain yang harus dipersiapkan agar pesta pernikahaanmu menjadi berkesan adalah memilih catering. Ya, catering merupakan hal wajib yang harus kamu persiapkan dengan matang sebelum mengadakan pesta pernikahan. Agar tak mengecewakan tamu undangan yang hadir, pilihlah vendor catering yang berpengalaman. Jika perlu, kamu juga bisa melakukan test food terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan vendor catering pernikahan mana yang akan digunakan.

4. Buat Dekorasi Pernikahan yang Cantik dan Menakjubkan

Dekorasi pernikahan sering kali menjadi salah satu hal yang paling krusial di hari pernikahan. Pasalnya, dekorasi pernikahan yang cantik dan menakjubkan akan membuat pesta pernikahan semakin berkesan. Kamu dan pasangan bisa menentukan berbagai macam model dekorasi sesuai dengan tema pernikahan yang kamu usung. Selain itu, kamu juga bisa melengkapinya dengan white bounce house, yaitu dekorasi berbentuk rumah cantik berwarna putih yang sekaligus juga bisa menjadi arena untuk bermain atau hiburan.

Dekorasi cantik dan menakjubkan tersebut bisa kamu dapatkan di Inflatable-Zone, produsen berbagai produk tiup yang terkemuka dan telah berpengalaman di bidangnya. Di website resminya, ada banyak sekali koleksi small white bounce house yang bisa kamu pilih sebagai dekorasi pernikahan agar pesta pernikahanmu semakin terasa berkesan. Salah satunya, adalah white wedding bouncy castle, yaitu dekorasi pernikahan sekaligus arena loncat berbentuk rumah kastil berwarna putih.

small white bounce house

Dengan dekorasi tersebut, maka pesta pernikahan kamu dan pasangan akan terlihat elegan, cantik, dan menakjubkan ala kerajaan-kerajaan di Eropa. Apapun konsep pernikahan yang kamu usung, white wedding bouncy castle ini sangat tepat untuk digunakan mempercantik dekorasi pernikahan, karena pada dasarnya semua konsep dekorasi pernikahan bisa dikolaborasikan satu sama lain.

Nah, itulah beberapa tips menyiapkan pesta pernikahan yang berkesan. Pastikan jauh-jauh hari sebelum pesta pernikahan digelar, kamu dan pasangan sudah mempersiapkannya dengan matang ya? Pasalnya, dengan memperhatikan beberapa tips tersebut, maka pesta pernikahan kamu dan pasangan akan terasa benar-benar berkesan.


0 Tanggapan untuk " Tips Menyiapkan Pesta Pernikahan yang Berkesan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel