Pilihan Vitamin dan Multivitamin Terbaik Indonesia - KangMasroer.Com

Pilihan Vitamin dan Multivitamin Terbaik Indonesia

Pilihan Vitamin dan Multivitamin Terbaik Indonesia(Image source: pixabay)

Di Indonesia banyak sekali jenis untuk vitamin dan juga multivitaminya, pilihannya cukup lengkap dari yang memiliki kandungan Vitamin, mineral, folat, magnesium, kalsium dan berbagai jenis lainnya. Semua kandungan tersebut memang dibutuhkan oleh tubuh kita. 

Bagi Anda yang selama ini Cuma konsumsi satu suplemen yang punya satu kandungan jenis vitamin atau mineral, Anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi obat yang memiliki banyak kandungan vitamin. Tapi semuanya cocokkan lagi dengan kebutuhan tubuh Anda ya. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas mengenai beberapa vitamin yang bisa Anda pilih:

• Realfood Royal Wellness

Pilihan pertama ada Realfood Royal Wellness, obat yang satu ini bisa Anda konsumsi minimal 12 hari, obat ini terbuat dari dasar sarang burung wallet. Produknya ini sudah dikemas secara steril dan pastinya modern. Produknya juga sudah BPOM.

Vitamin yang satu ini sangat baik untuk Anda konsumsi karena tidak di buat dengan bahan pengawet. Anda bisa menyimpan produknya selama 12 bulan di suhu ruangan. Bagi Anda yang menderita diabetes juga Anda aman untuk mengkonsumsinya karena pemanis didalamnya juga merupakan pemanis alami. Supaya mendapatkan hasil yang optimal Anda bisa mengkonsumsinya 1 hari sekali.

• Caviplex

Pilihan vitamin yang kedua ada Caviplex, obat yang satu ini memiliki kandungan yang cukup lengkap mulai dari berbagai Vitamin, Kalsium, dan zink. Multivitamin yang satu ini bisa Anda beli dengan mudah karena tidak memerlukan resep dokter. 

Harga dari multivitamin ini cukup murah, harganya berkisar 7000 sampai 20.000. Multivitamin yang satu ini juga tersedia dalam bentuk tablet dan juga sirup. Selain harganya sangat terjangkau, produknya juga sangat mudah untuk ditemukan.

• Femmy Trimune

Disaat musim pandemic seperti saat ini salah satu kandungan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh adalah Vitamin C, zinc, dan Vitamin D. Semua kandungan tersebut bisa membantu untuk meningkatkan imun dalam tubuh, produk dari vemy ini bisa membantu untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

Vitamin yang satu ini punya kandungan yang cukup lengkap, dan tersedia dalam bentuk sachet jadi Anda sangat mudah untuk membawa produk ini kemanapun, vitamin yang satu ini juga berbentuk bubuk jadi sangat mudah di serap oleh tubuh.

Dalam satu sachetnya terdapat berbagai kandungan diantaranya echinacea 200 mg, vitamin C 250 mg, dan zinc 5 mg. Kandungan Echinacea ini merupakan salah satu tumbuhan yang asalnya dari daerah amerika dan juga eropa, kandungan ini dari dulu sudah digunakan untuk jadi obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit.

• Nature’s Way Complete Daily Multivitamin

Pilihan selanjutnya ada Nature’s Way Complete Daily Multivitamin. Multivitamin yang satu ini memiliki kandungan spirulina, spirulina in iadalah sebuah ganggang yang sudah ada jadi jaman dulu dan di percaya punya berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Bagi Anda yang ingin merasakan manfaat dari spirulina ini Anda bisa langsung mengkonsumsi Nature’s Way Complete Daily Multivitamin.

Suplemen ini juga memiliki kandungan antikoksidan atau Resveratrol yang di hasilkan dari anggur, manfaatnya bisa untuk menangkal radikal bebas. Selain itu kandungan zat besi, folic acid, dan vitamin D yang ada di dalam multivitamin ini bisa membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Nah itu dia beberapa pilihan vitamin dan multivitamin yang bisa Anda konsumsi untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda, semoga informasinya bermanfaat ya!


0 Tanggapan untuk " Pilihan Vitamin dan Multivitamin Terbaik Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel