Simak 5 Tren Warna Fashion Wanita Akhir Tahun 2022 Berikut Ini - KangMasroer.Com

Simak 5 Tren Warna Fashion Wanita Akhir Tahun 2022 Berikut Ini

Simak 5 Tren Warna Fashion Wanita Akhir Tahun 2022 Berikut Ini
(Image source: pixabay.com/JamesDeMers)

Seperti diketahui, fashion wanita memang dominan dengan gaya yang berwarna-warni. Namun, selalu saja ada beberapa warna tertentu gaya pakaian wanita dalam sebuah periode.

Seringkali, tren warna fashion wanita tahun yang lalu berbeda dengan tren warna fashion tahun ini. Bahkan, warna pakaian wanita yang tren pada awal tahun juga terkadang berbeda dengan warna pakaian yang tren di akhir tahun.

Oleh karena itu, kaum hawa harus selalu update informasi tren warna fashion wanita terkini agar penampilannya selalu selaras dengan perkembangan pakaian wanita terbaru sedang tren. Termasuk saat ini, di akhir tahun 2022.

Meskipun sudah berada di penghujung akhir tahun 2022, menurut beberapa penata busana, tren fashion wanita menjelang pergantian tahun ini masih sama konsepnya dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni mengusung warna-warna yang lebih berani. 

Selain berwarna-warni, tren fashion wanita akhir tahun 2022 juga lebih ekspresif, baik dari segi warna dan model pakaian. Berikut ini adalah 5 tren warna fashion wanita akhir tahun 2022.

1. Kuning Terang 

Warna kuning terang, baik punchy yellow atau marigold adalah salah satu warna fashion wanita yang masih tren hingga saat ini. Oleh karena itu, jika berniat membeli baju di akhir tahun ini, tak ada salahnya jika kamu memilih warna yang satu ini.

Dari segi ilmu psikologi, warna kuning terang sendiri identik dengan sifat optimistis atau percaya. Jadi, warna kuning terang ini tentu bisa banget membuatmu merasa nyaman dan lebih percaya diri.

2. Ungu 

Warna ungu dengan berbagai variannya, mulai dari lavender hingga ungu gelap juga tengah menjadi tren hingga akhir tahun 2022 nanti. Bahkan tak hanya dalam dunia fashion, beberapa produsen smartphone juga merilis produk ponsel terbaru mereka dengan warna ini lho.

Warna ungu sendiri identik dengan sifat elegan dan mewah. Uniknya, sebuah studi juga ada yang mengatakan bahwa melihat warna ungu ternyata bisa membantu mengurangi tekanan darah serta menormalkan detak jantung. Gimana, tertarik membeli baju warna ungu?

3. Pink Terang 

Selain warna kuning terang, warna pink atau merah muda ternyata juga masih menjadi tren warna fashion wanita akhir tahun 2022 ini. Warna pink cerah memang akan membuat seseorang wanita akan terlihat terang, cerah dan ceria.

Jadi, untuk kamu para wanita yang ingin tampil lebih feminim, terlihat terang, cerah, selalu ceria, serta mencari rasa nyaman dan aman, warna pink atau merah muda ini pas banget deh untuk dijadikan pilihan.

4. Cokelat Muda 

Warna tren fashion akhir tahun 2022 selanjutnya adalah cokelat muda. Warna cokelat muda yang paling tren saat ini adalah warna cokelat seperti halnya warna cokelat yang ada pada kulit unta atau light brown camel.

Secara ilmu psikologi, warna cokelat muda sendiri menunjukkan dukungan dan kredibilitas. Jadi, kalau kamu para wanita ingin menunjukan suatu dukungan atau ingin menunjukkan kredibilitasnya, baju warna cokelat muda ini adalah salah satu yang jadi rekomendasi.

5. Biru 

Warna fashion wanita terakhir yang sedang tren menjelang pergantian tahun 2022 ini adalah warna biru. Ya, biru adalah warna yang menenangkan. Entah itu warna biru langit ataupun biru laut.

Warna biru, biru langit ataupun biru laut ini identik dengan sifat positif, rasa aman, dan loyalitas. Jadi, buat kamu para wanita yang ingin membeli baju di penghujung tahun ini, coba deh pilih pakaian wanita terbaru warna biru.

Nah, itulah 5 tren warna fashion wanita akhir tahun 2022. Sebagai rekomendasi, jika saat ini kamu ingin membeli baju dengan warna-warni seperti yang sedang tren di atas, kamu bisa mencarinya di website Cottonink.

Cottonink pakaian wanita terbaru

Cottonink adalah salah satu toko online terpercaya dengan koleksi baju dress bagi para wanita modern yang lengkap. Di Cottonink, ada banyak sekali pakaian wanita terbaru dengan berbagai warna, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan model dan warna favorit yang sedang tren di akhir tahun 2022 ini.

Selain ada banyak pilihan warna dan model, harga pakaian wanita terbaru di Cottonink juga bisa dibilang relatif terjangkau, sehingga tentu tidak akan menguras isi kantong. Terlebih, di Cottononk juga ada banyak promo dan diskon yang menarik hingga 40%. Penasaran? Yuk, kunjungi website Cottonink sekarang juga!


0 Tanggapan untuk " Simak 5 Tren Warna Fashion Wanita Akhir Tahun 2022 Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel