4 Aktivitas Seru yang Wajib Dilakukan di Pulau Seribu - KangMasroer.Com

4 Aktivitas Seru yang Wajib Dilakukan di Pulau Seribu

4 Aktivitas Seru yang Wajib Dilakukan di Pulau Seribu
Sumber : pulauseribu.co.id

Di tengah aktivitas kesibukan Ibu Kota nantinya akan ada dimana rasa titik jenuh. Rasa jenuh yang disebabkan oleh banyaknya kegiatan mulai dari sekolah, perkantoran, dan lainnya. Solusi menghilangkan rasa jenuh tersebut yaitu dengan cara liburan. Mungkin Anda bingung bagaimana caranya liburan dalam waktu yang singkat dan tidak banyak mengeluarkan banyak biaya?

Untuk Anda yang berdomisili terkhusus di JABODETABEK, Anda bisa menikmati keindah laut dan pantai yang asri di daerah pinggir Jakarta lho. Yaps betul, Anda bisa mengujungi Kepulauan Seribu yang berada di utara Jakarta. 

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Pulau Seribu, Antara lain :

1. Snorkeling di Pulau Sepa

Jika Anda berkunjung ke Pulau Seribu sangat disayangkan kalo tidak mencoba aktivitas satu ini. Pulau sepa ini merupakan salah satu spot snorkeling yang berada di Kepulauan Seribu. Dengan melakukan snorkeling di Pulau Sepa, Anda bisa melihat berbagai biota laut mulai dari berbagai jenis ikan hingga terumbu karang

2. Watersport Pulau Tidung

Selain menikmati keindahan pantai dan lautan yang jernih, Anda juga bisa mencoba banyak wahana air di Pulau Tidung ini. Disini Anda bisa mencoba beberapa watersport seperti donat ride, flying fish, banana boat dan permainan lainnya. Anda bisa menambahkan list ini jika berkunjung ke Pulau Seribu.

3. Berkemah di Pulau Harapan

Berkunjung ke Pulau Seribu hanya sehari saja akan sangat disayangkan, karena masih ada banyak tempat di sekitar Pulau Seribu yang perlu Anda jelajahi. Jika Anda berkeinginan untuk bermalam di Pulau Seribu, rekomendasi satu ini mesti dicoba yaitu berkemah di pinggiran pantai Pulau Harapan. Anda akan mendegar suara derasnya ombak dan kicauan dari berbagai macam jenis hewan disini. 

4. Kulineran

Menikmati keindahan pantai dan alam saja di rasa kurang afdol jika tidak mencoba kulineran disini. Salah satu makanan yang wajib Anda coba jika berkunjung kesini yaitu Puk Cue. Makanan ini merupakan jenis cemilan seperti kue yang disajikan dengan bumbu kacang. Untuk kategori makanan berat di Pulau Seribu yang bisa Anda coba yaitu sate gepuk. 

Sate ini terbuat dari olahan daging ikan tongkol dan dicampur dengan parutan kelapa. Membayangkannya saja sudah membuat mulut tidak tahan untuk mencicipinya bukan. Jadi tunggu apalagi, lakukan liburan serumu di Pulau Seribu hanya dengan budget ratusan ribu saja Anda bisa menikmati banyak aktivitas seru. 

Selain berlibur di sekitaran Jakarta, berlibur di kampung halaman juga tidak kalah seru. Seperti berlibur ke kampung halaman Padang, rasa ingin menemui suasa kampung halaman dan mencicipi berbagai macam kuliner ini akan diitunggu-tunggu tentunya. 

Mungkin Anda berfikir bahwa untuk berlibur ke Padang akan menelan banyak biaya terutama di transportasi. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa pesan tiket pesawat padang – jakarta dengan harga murah di Pegipegi. Anda bisa mendapatkan setengah harga dari harga normal. 

Tidak hanya itu saja, di Pegipegi juga terdapat promo tambahan jika melakukan pembayaran dengan metode tertentu. Untuk booking tiket pesawat di Pegipegi juga mudah. Unduh aplikasi Pegipegi di Playstore atau Appstore, lakukan pendaftaran, pilih menu pesawat, isi tujuan dan tanggal keberangkatan, pilih jam terbang sesuai yang diinginkan, terakhir lakukan pembayaran. Mudah bukan?

Referensi: pulauseribu.co.id


0 Tanggapan untuk " 4 Aktivitas Seru yang Wajib Dilakukan di Pulau Seribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel